Sabtu, 24 Oktober 2015

Pipis

Para mama pasti sempat  merasakan masa-masa di mana si kecil suka sekali menahan pipis, hingga saat dia bicara ingin pipis artinya pipisnya sudah tidak bisa lagi di tahan. Nah itu juga yang sering terjadi pada kedua si kecil saya terutama si sulung sampai berumur enam tahun.

Sudah berkali-kali saya nasehati untuk tidak menahan pipis, tetap saja di lakukan. Akibatnya pernah pipis di celana saat berjalan menuju toilet di sebuah mall. Sering mampir ke minimarket atau fast food sekedar untuk pipis, biar ga malu dan terlalu mencolok numpang pipis, terpaksalah jajan.

Kebelet pipis di busway, di mobil saat melaju di flyover tol kota, saat macet....pokoknya heboh dan bikin panik. 

Dan cerita itu di muat di rubrik gado-gado femina edisi 42, yang terbit hari kamis lalu (24 oktober)

Punya pengalaman menarik dan unik juga? Yuk kirim ke rubrik gado-gado, 3 halaman spasi 2 ke kontak@femina.co.id.





Kalau di muat lumayan lho honornya heheh

Oh ya satu lagi, menahan buang air kecil itu berbahaya, bisa Anyang-anyangan.


11 komentar:

  1. Asyik ya bisa dimuat. Aku pengen nyoba tapi cerita apa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo brainstorming pasti ada pengalaman berkesan

      Hapus
  2. pingin banget nulis buat gado-gado, semoga pas nulis pas dimuaaat...aaakc. Selamat ya Mbak

    BalasHapus
  3. ih senengnya bisa dimuat di majalah femina..mksh sharenya ya mbak:)

    BalasHapus
  4. Selamat ya karyanya dimuat. Aku dulu juga suka nahan pipis soalnya gak nyaman kalau di tempat umum, hihihi :)

    BalasHapus
  5. Alhamdulillaah..., selamat ya, Mbak, tentu senang dimuat di Femina :)

    BalasHapus
  6. Aku suka gemes kalau lihat anak kecil pingin pipis. Tingkahnya kdg lucu. :D selamat ya, Mbak.

    BalasHapus
  7. aku kalo keluar masih pakein pamper walau dianya juga nggak pipis..pasti minta kekamar mandi...

    BalasHapus
  8. sudah baca gado-gadonya. selamat ya mak :)

    BalasHapus
  9. rubrik gado2 itu, bercerita apa aja mba?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...