Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 20 Mei 2019

Lipstik Wardah

Lipstik wardah

Lipstik WardahBisa dibilang lipstik adalah kuncinya make up. Sebagus apapun make up kalau tanpa lipstik jadinya pucat dan aneh. Sebaliknya make up sederhana dan tipis, dengan memakai lipstik jadi cerah dan menarik. Warna lipstik juga menentukan karakter lho. Warna lipstik juga berpengaruh pada kesan make up secara keseluruhan. Sekarang ini lagi musim make up no make make up, jadi pake make up tapi soft banget dan natural jadi sekilas terlihat tanpa make up. Trend yang makin populer setelah  Meghan Markle, istri pangeran Harry menggunakan make up no make up pada hari pernikahannya. 

Boleh baca Review Wardah Renew You Series 

Kalau di Indonesia trend make up no make up oleh Putri Marino publik figure/artis dan model  yang menikah dengan aktor Chico Jericho. Putri Marino menuai banyak pujian karena make up no make up yang dikenakannya pada hari pernikahannya membuatnya terlihat cantik natural, segar dan bersahaja.

Tapi,  coba bayangkan jika riasan make up no make up tanpa lipstik.

Bicara soal pilih memilih lipstik, saya memilih Wardah karena halal dan harganya pas di kantung – biasanya saya mencari yang diskonan hehehe. Saya memiliki dua jenis lipstik wardah. Yang satu warnanya soft yang satu lagi lebih berani tapi ngepink jadi tidak terlalu mencolok kalau dipake.

Yang warnanya soft lipstick biasa, yang warnanya agak terang lipstick matte lip cream yang kalau dioleh . agak tebal jadi  jarang saya pake karena ga bisa makenya, jatuhnya ga rapih. Saya memang payah urusan make up. Udah payah ga terlalu tertarik belajar lagi. Hadeuh….ada yang senasib? Pake lipstik aja ga bisa apalagi alis dan blus on. Pernah adik saya mengajari tapi terus lupa karena jarang dipake.

Lipstik Wardah ringan, jadi saat dioles walaupun nampak tebal ringan di bibir. Yang suka sapuan lipstiknya soft, setelah mengoleskan lipstik di bibir, tekan – tekan dengan tisu secara lembut.

Berikut foto warnanya, yang diatas matte lip cream no 08, yang bawah lipstick biasa saya lupa kodenya karena sudah terhapus di kemasannya. Warnanya pink soft.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar