Senin, 17 April 2017

Tips Memilih Kemeja

Memiliki berat tubuh tidak ideal, terkadang membuat seorang wanita merasa minder dan tidak percaya diri memakai berbagai model pakaian. Namun seiring dengan perkembangan dalam dunia fashion, hal tersebut kini tidak perlu dikhawatirkan lagi. Berbagai model dan desain khusus yang dirancang oleh para penggerak fashion, seakan kini mampu menjawab rasa kekhawatiran tersebut. salah satu model baju yang kini banyak diperuntukkan bagi wanita bertubuh berisi adalah kemeja wanita  khusus yang didesain agar dapat membuat tampilan para wanita terlihat lebih langsing.




Kemeja khusus wanita bertubuh berisi ini, pada umumnya diluncurkan dipasaran dengan warna yang cenderung gelap. Pemilihan warna gelap ini,  karena warna gelap dapat memberikan efek kurus pada tubuh pemakainya. Selain warna desain kemeja memiliki garis motif vertikal untuk dapat memberikan kesan langsing bagi tubuh para penggunanya.

Jika kita  wanita yang berbadan berisi dan ingin mengenakan kemeja jenis ini, ada baiknya memilih kemeja dengan ukuran yang pas dan sesuai di badan. Pemilihan kemeja yang terlalu longgar dapat menyebabkan tubuh terkesan lebih besar, sedangkan ukuran yang terlalu ketat dapat menyebabkan penampilan menjadi tidak rapi dan terganggu dalam melakukan berbagai pergerakan. Pemilihan model yang simple dan tidak terlalu rumit akan memberikan kesan yang enak dipandang pada penampilan.

Selain membeli kemeja khusus yang didesain untuk wanita bertubuh berisi, kita juga dapat memilih kemeja wanita lainnya, namun tetap memperhatikan beberapa hal dalam pemakaiannya. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda lakukan dalam pemilihan kemeja yang akan dikenakan, yang antara lain adalah:

  • Pilihlah ukuran kemeja yang memang memiliki standar penggunaan bagi tubuh.
  • Pemilihan warna yang tetap lebih berorientasi pada warna gelap, akan dapat memberikan kesan langsing pada penampilan Anda.
  • Motif garis lurus akan jauh lebih indah jika digunakan, karena dapat menimbulkan kesan langsing dan tinggi.

Untuk memadupadankan penampilan dengan menggunakan kemeja, kita dapat memilih bawahan celana yang terbuat dari bahan jeans. Dengan model jeans yang tidak terlalu longgar ataupun ketat, agar tubuh terlihat lebih tinggi, sehingga berkesan  kurus. Pemilihan warna jeans yang lebih dominan pada warna gelap seperti biru donker dan hitam, akan lebih cocok untuk dikenakan.

Jika tidak tertarik mengenakan bawahan dengan model celana jeans, kita dapat mengenakan bawahan dengan model rok. Rok yang dikenakan akan lebih dapat memberikan kesan yang indah dan nyaman, jika memilih model rok dengan bentuk A, dan pemilihan warna yang netral pada rok tersebut. Pemilihan warna netral ini ditujukan agar bawahan dapat dipadukan dengan berbagai warna yang terdapat pada kemeja.

Untuk pembelian kemeja wanita tersebut, kita tak harus mengeluarkan budget yang tinggi. Hal tersebut lebih disebabkan karena pemilihan utama dari kenyamanan pemakaian kemeja adalah berdasarkan pada bahan pembuatan kemeja tersebut. Pastikan memilih bahan pembuatan kemeja yang mudah menyerap keringat dan tidak menimbulkan rasa gerah pada saat pemakaian. Selain kenyamanan juga akan dapat melakukan berbagai pergerakan secara bebas ketika mengenakan kemeja tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...