Sabtu, 19 September 2015

3 Smartphone Terbaik Tahan Banting

Smartphone merupakan satu alat komunikasi yang memiliki banyak fungsi dengan berbagai fitur yang lengkap, sehingga terkadang smartphone tidak pernah terlepas dari tangan pemiliknya. Meskipun smarphone terjaga, bukan berarti smartphone tersebut akan tetap awet karena hal tersebut tergantung dari kualitas dan jenis smartphone yang digunakan, maka dari itu sangat penting memilih smartphone dengan kualitas terbaik. Saat ini sudah tersedia smartphone terbaik yang dilengkapi dengan casing yang tahan banting serta layar yang sangat kuat selain itu smartphonepun dilengkapi dengan mesin yang baik, jadi mungkin bagi anda yang ingin memiliki smartphone yang awet, maka memilih smartphone terbaik dan tahan banting akan menjadi solusi yang tepat bagi anda.

Kita tidak bisa mengelak dengan kejadian yang mungkin saja tidak terduga, seperti ponsel terjatuh atau tergelincir dari tangan kita. Meskipun sekilas ponsel tersebut biasa saja dan tidak terjadi kerusakan sama sekali, namun lama kelamaan jika hal tersebut sering terjadi, maka ponsel anda akan cepat rusak. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mencari smartphone terbaik yang memiliki kualitas tahan banting. Jika saat ini anda sedang mencari model smartphone tahan banting, anda boleh mengunjungi https://www.mataharimall.com/p-3/smartphone untuk mendapatkan informasi secara lebih lengkap. Dan, ini di beberapa daftar smartphone yang dirancang tahan banting.

Samsung Galaxy S6 Active. Yang istimewa dari smartphone ini adalah mampu bertahan selama 30 menit di air di kedalaman 1.5 meter. Ponsel pintar ini juga tahan debu, tahan radiasi, dan tahan banting. Smartphone ini juga masih bisa bekerja dengan baik meskipun sudah jatuh dari ketinggian 3,6 meter.




Samsung Galaxy S5. Smartphone ini memang dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu sekitar 5 jutaan. Namun, kelebihan yang dimilikinya tentu tidak akan membuat anda menyesal. Ponsel ini tentu menjadi salah satu ponsel yang tahan banting, layarnya diberi kaca pelindung gorilla glass 3 sehingga tidak akan mudah tergores. Sama seperti smartphone sebelumnya, ia juga tahan terhadap air.



Sony Xperia Z3. Meskipun ponsel ini sudah diluncurkan sejak tahun 2014, tetapi kepopulerannya masih diminati hingga sekarang. Selain tahan banting, ponsel ini pun memiliki desain tipis sehingga mudah untuk dipegang dan disimpan dalam saku. Meskipun demikian, anda harus merogoh kocek lumayan dalam, sekitar 8 jutaan.



12 komentar:

  1. Wuih... aku baru tahu smartphone yang tahan banting begini. Pantesan ponselku cepet rusak. Emang gak tahan banting rupanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hp tahan banting bukan hanya cocok untuk yang aktif tapi cocok untuk yang punya balita heheh

      Hapus
  2. Aku naksir yg sony Z3...kualitas gambar sony baguss

    BalasHapus
  3. Wahh boleh tuh..hpku suka dimainin anak rentan jatuh

    BalasHapus
  4. Saya ingin hape yang colokan chargernya gak mudah rusak. Yang ini gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. charger mudah rusak biasanya karena ga di cabut sehabis pake mba ...

      Hapus
  5. Maaauu bangeet dapat Z3 scra gratisan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau itu mah saya juga mau hahahha

      Hapus
  6. pingin nybain sony expreia, belum pernah punya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mba saya belum pernah [unya hp merk sony tipe apapun malah

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...