Rabu, 04 September 2013

Kopdar dan Halabihalal Emak2 Blogger

Ngeblog itu asik, menuangkan ide, gagasan atau sekedar unek-unek alias curhat dapat banyak teman baru. Ngeblog bisa juga bisa jadi lahan cari uang lho....tapi saya gak akan ngebahas itu. Saya akan nulis keseruan dan rasa excited saat ikut kopdar dan halalbihalal KEB di Dcost Seafood Restoran Plaza Semanggi, hari minggu lalu (1 sept 2013). Bukan acara kopdar pertama yang saya ikuti tapi ini pertama kali kopdar bareng KEB, semuanya emak2 jadi kebayang kan seru dan hebohnya. Heboh narsis, seru gamesnya dan kepo karena mau tahu gosip baru. Ternyata bukan gosip, Srikandi Blogger 2014 memang akan digelar dan panitianya sudah terbentuk dengan mak Haya Aliya Zaki sebagai ketuanya. Selamat mak Haya....

Acara dibuka mak Aulia Gurdi  sebagai MC disusul mak Fadlun  sebagai ketua panitia acara lalu Makpon Mira Sahid dan mak icoel  bareng makpuh makpuh (terjadi miskomunikasi antara dua makmin ini soal pelaksaan Srikandi Blogger 2014 heheh)
Dan...bisa ditebak Mak Icoel abis dicengin....heheh

Mak Aulia Gurdi

Mak Fadlun

Makpon...
miskomunikasi 
Dan ini dia foto jajaran panitia Srikandi Blogger 2014


Panitia Srikandi Blogger 2014

Abis maksi dengan menu seafood (lha iyalah ...)


Giliran makan tenang :)

Oh iya member KEB dari bandung ada yang datang lho...salut
blogger bandung plus makpon dan mak icoel  (mau donk kaosnya :))

Dilanjutkan acara games bertabur hadiah, yang gak menang pun dapat hadiah buku. Gimana gak asik dan bikin semangat. Jadilah walaupun saya gak bisa menggunakan sumpit nekat ikutan dan hasilnya bikin malu sendiri karena saya hanya mampu memindahkan manik-manik 5 dari 20.
Yang penting eksis plus dapat hadiah

Tapi di kuis berikutnya saya menang donk, aslinya sich emak2 yang lain ga ada yang maju ke depan, saya aja yang kepedean. Terlebih tergiur hadiahnya novel Mak CeritaEka yang resensinya di lombakan. Lumayan kan jadi gak usah beli kalau dapat hadiah ....hehe
Dan...saya menang, dapat novelnya plus voucher MAP 50.000

Semua emak asik sendiri untunglah anak-anak yang di bawa kreatif (kekreatifan yang pastinya menular dari emaknya) mereka mencari keasikan sendiri dan jadi akrab satu sama lain. Jadi buat emak2 yang punya anak dan suka merasa keberatan bawa anak ke acara seperti ini jangan khawatir, bawa aja asal siap mental jika ternyata anaknya gak betah dan ingin buru-buru pulang.


Akrab :)


Jam 14.00 siang, acara usai, kami foto bersama.



foto milik pribadi, utami irga, Ia laginat dan mak Dey bandung




4 komentar:

  1. hahaha, lucu ngeliat foto anak2 itu.
    Bener mak, kalo ada kopdar, anak2 bawa aja.
    Fauzan tuh selalu aku ajak kalau kopdaran.

    BalasHapus
  2. Berarti mak RIna wajib ikut Srikandi Blogger 2014 ya ^_^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...