Jumat, 14 Desember 2012

Quality Time


Saya sangat menyukai dan menikmati pekerjaan sebagai kontributor lepas sebuah majalah berthema parenting. Walaupun dikejar deadline dan untuk bertemu narasumber, berdesak-desakan di komuterline menuju Jakarta lalu  mencari-cari alamat yang dimaksud dengan menumpang ojek, saya enjoy saja.  Saya memang menyukai pekerjaan sampingan ini, pekerjaan yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan utama sebagai karyawan sebuah industri farmasi.

Kadang saya kesulitan membagi waktu antara pekerjaan kantor, anak-anak, suami dan menulis untuk sebuah majalah (kontributor lepas). Tapi yang pasti, waktu saya di rumah hanya untuk anak-anak dan suami jadi walaupun dikejar deadline saya harus mengerjakanan nya saat mereka tertidur.  Ya, walaupun saya menikmati pekerjaan menulis  saya tidak ingin bonding kami berkurang hanya karena pekerjaan. 



saya menyiasati waktu menulis yang terbatas itu, dengan  memanfaatkan waktu jeda diantara istirahat di kantor, dalam perjalanan, menunggu hujan reda saat pulang kantor (bogor sering hujan) atau menunggu narasumber yang tidak jarang mendadak mengundurkan jam bertemu karena beragam alasan.

menikmati layanan indosat mobile saat menunggu narasumber

Terhubung dengan koneksi internet di manapun menjadi keharusan karena Untuk persiapan wawancara atau melengkapi sebuah tulisan hasil wawancara seorang ahli saya mencari bahan terkait  dari internet. Setelah tulisan selesai meminta koreksi dan persetujuan dari narasumber sebelum akhirnya berakhir di meja editor. Deadline untuk sebuah tulisan maksimal lima hari, jadi saya harus benar-benar bergerak cepat dan tepat dengan hasil bagus, untuk itu gadget yang saya miliki selalu Stay MobileWith Indosat termasuk layanan Indosat Super WiFi

di sela acara annual dinner di sebuah hotel di Jakarta minggu lalu tetap bisa memastikan email tulisan sudah di koreksi narsum dengan layanan indosat super WiFi








7 komentar:

  1. Keren euy aktifitasnya. Salut. Salam kenal ya dari buna di Pamulang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bunda yati salam kenal juga....kita pernah kenalan sebelumnya lho di dunia maya hehehe. thank u kunjungannya...

      Hapus
  2. Salam kenal...
    Woww... Mommy yang sibuk banget ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mba santi...terima kasih kunjungannya. gak sibuk tapi mencari kesibukan yang disukai :)

      Hapus
  3. kl sibuknya kl sesuatu yg di sukai biasanya lebih bs menikmati ya :)

    BalasHapus
  4. kagum deh sama mommy yg satu ini...energinya kayanya melimpah ruah...:D
    pengen bisa seperti dirimu, mom...:')

    BalasHapus
  5. wah asyik juga yah kalo udah kerja tapi masih sempet update konten :D

    ini buat kontes yak bu?
    semoga menang deh :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...