Selasa, 07 Februari 2012

My Blog on Parents Magazine Indonesia



Blog Ibu Bahagia. Begitu judul tulisan yang merupakan review dari blog saya  di majalah Parents Indonesia bulan Februari 2012.   

Tepat, sesuai judul blog yang saya. Tepat, karena saya seorang mama ibu yang bahagia. Saya sangat bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan Allah swt yaitu sepasang anak yang sehat dan cerdas dan tentu saja wonderful and family man husband (sstt...semoga dia tidak baca ini, nanti ge-er an hahaha).

Tapi tentu tidak setiap saat bahagia. Saya kadang stress, bingung, marah dan kesal menghadapi polah anak-anak terlebih ketika nasehat yang saya berikan secara halus dan lembut tidak digubrisnya. Suara saya akan otomatis naik beberapa oktaf, padahal saya sudah berjanji pada diri sendiri untuk tidak berkata dengan nada tinggi atau keras. Tangan saya pun menjangkau untuk menyentil tangan atau kaki si kecil Azka jika dia marah dengan menendang  atau melempar mainannya. Dan ini tentu melanggar janji yang sudah saya buat, untuk tidak menggunakan kekerasan dalam mendidik anak. Tapi apa menyentil masuk dalam katagori kekerasan .....( mencari pembelaan diri heheh)
Sebagai seorang istri, saya masih jauh dari sempurna.

6 komentar:

  1. Wah selamat.. hebat mbak. Gimana caranya blognya bisa sampai direview di situ?
    #Jadi pingin hehehe#

    Oya, saya pun sama kayak mbak. Dan menurut saya, sesekali anak2 tahu ada hal2 yg bisa bikin ibunya marah gak papa, asalkan kita cepat sadar
    #membela diri juga hehehe#

    Sukses ya mbak ..

    Oya, saya sedang berusaha follow blog mbak ya, mudah2an sukses.

    BalasHapus
  2. cara bis adi revew sama majalah parent kirim email aja ke editorial@parentsindoensia.co...say alupa alamatnya coba klik parents di facebook aja ada pengumumannya kok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooh gitu ya mbak....
      Nanti saya coba. Terimakasih :)

      Hapus
    2. Nama akunnya Parents Guide ya mbak. Gak nemu pengumumannya ...

      Hapus
  3. halo mba mugniar...majalah parents dan parentguide adalah dua majalah yang berbeda. cona keywordnya...parents indoensia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm .. Parents Indonesia ya, kayaknya saya salah keyword .. nanti sy coba lagi kalo login FB.
      Makasih mbak :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...