Sabtu, 22 Oktober 2011

Two moms with one hobby


                      Akhirnya kami bertemu setelah sekian lama keinginan untuk kopdar ini tertunda, alasannya apalagi kalau bukan kesibukan bekerja dan keluarga. Bagi kami, yang sama-sama bekerja bertemu saat weekend agak berat karena bagi kami itu adalah acara kumpul bareng keluarga terutama anak-anak kalau pun bertemu pada weekend  berarti kami harus membawa pasukan masing-masing (si kecil tentunya) kalau ini yang terjadi obrolan jadi gak focus tentunya. Jadilah kami sepakat mencuri waktu saat makan siang, bukan kebetulan juga kantor saya yang terletak di tengah kota tidak jauh dari sebuah mall.

Berawal dari sekitar kurang lebih setahun lalu, kami bertemu diacaranya event promo sebuah product susu balita waktu itu kami sama-sama menjuarai lomba menulis yang diadakan majalah parenting yang berbeda. Dan ini adalah buklet yang memuat tulisan kami. 


Lalu kami berkenalan via fb (waktu di acara itu kami tidak sempat berkenalan, sibuk dengan si kecil yang kami bawa serta masing-masing). Di  fb kami bertemu di group ibu-ibu doyan nulis dan jadi saling tahu minat dan hobi kami yang sama  yaitu menulis hal-hal berbau parenting. Tulisan kami sama-sama pernah di muat di beberapa majalah parenting. Tulisan kami yang dimuat di media bisa dilihat di sini  Arin dan rina (maaf ya kalau narsis hehehe).  Tapi tulisan kami pun sama-sama pernah ditolak media (majalah), awalnya saling curhat and sharing via inbox  sebelum akhirnya kami bertemu dan ngobrol panjang lebar secara offline dengan rencana bisa membuat tulisan bareng.

3 komentar:

  1. whuaaa...baru tau kalo mejeng.. makasih mbak Rina..hehe..

    BalasHapus
  2. oya, koreksi, link Arin yg benar www.asacinta.blogspot.com

    BalasHapus
  3. hehe iya donk....#narsis mo de on# oke saya koreksi alamta blognya...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...