HP ProBook 440 G10 Laptop untuk Kamu yang Dinamis dan Kreatif

HP ProBook 440 G10 Laptop untuk Kamu yang Dinamis dan Kreatif

HP ProBook 440 G10


Blogger adalah pekerjaan yang dinamis dan menuntut kreativitas karena tidak sekedar menulis seiring berkembangnya teknologi infomasi dan media sosial. Untuk itu butuh perangkat laptop yang mumpuni yang diajak kerja multitasking seperti laptop HP ProBook 440 G10. 

Empat kemampuan yang harus dimiliki Blogger

Seiring waktu blogger tidak hanya harus memiliki kemampuan menulis, untuk menarik pembaca blog sebaiknya dilengkapi foro menarik, post blog berisi artikel informatif paling pas dilengkapi info grafik untuk memudahkan pembaca memahami isi tulisan.

Dengan banyaknya platform media sosial, blogger pun secara tidak langsung dituntut  membuat konten yang relate dengan isi blog, untuk branding atau menyebarkan konten blog. Yap jika ngeblog untuk mendapat penghasilan, harus disesuaikan dengan tuntutan pembaca dan atau calon pembaca.

Nah kemampuan apa saja sih yang sebaiknya dimiliki blogger selain menulis;

Tidak bisa dipungkiri, foto menjadi salah satu daya tarik bagi sebuah tulisan. Jika foto pendukung tulisan blur, miring atau objeknya tidak jelas, nilai sebuah tulisan bisa jadi berkurang di mata pembaca. Tidak harus jago memotret minimal tidak blur, miring dan bisa memotret objek foto sesuai tujuan isi tulisan atau nyambung gitu foto sama tulisan hehehe.

Kini semua handphone sudah dilengkapi kamera jadi tidak alasan tidak bisa memotret. Untuk mendapat hasil foto yang bagus harus sering berlatih memotret.

Membuat video

Jadi blogger jaman now multitasking karena harus bisa juga membuat video pendek yang menarik karena saat mendapat penawaran pekerjaan  liputan ke event campaign, biasanya permintaan klien tidak hanya tulisan di blog juga video pendek dari kegiatan tersebut. Exposure  video di reels atau titok jangkauannya luas tak heran menjadi pilihan sebuah brand untuk membranding produknya.

Untuk pemula point penting dari viideo yang baik itu jernih, tidak miring dan  minim guncangan. Seiring dengan seringnya mengambil video, kita akan terlatih menjadi  jeli melihat objek dan mengambil angle yang menarik, angel yang tidak biasa dan tidak monoton. Atau bisa juga belajar dari melihat video orang lain.  Practise make perfect, menjadi mahir karena sering berlatih.

Mengedit foro dan video

Kalau soal edit mengedit sekarang sih gampang karena banyak aplikasi yang praktis, untuk video aplikasi paling praktis cupcut, untuk foto ada aplikasi  snapseed.

Desain canva atau infografis

Jangankan desain bikin gambar saja tidak bisa. Sekarang ga perlu khawatir karena ada aplikasi Canva, bisa mendesain tanpa perlu jago gambar.

Paham SEO dasar

Search Engine Optimazation teknik yang digunakan untuk optimisasi suatu website dengan tujuan memudahkan mesin pencari menemukan halama/website dan menempatkan di halaman pertama. Pemilihan kata kunci pada tulisan. Penempatan kata kunci pada judul dan sub judul. Gambar yang dimasukkan ke blog dinamai.

Attitude is more

Seperti semua pekerjaan, selain hard skill dibutuhkan juga soft skill, salah satu soft skill yang penting adalah attitude.

Bekerja secara profesional, menepati deadline yang telah disepakati, memenuhi undangan campaign sesuai ketaeanatuan. Hal yang terlihat sepele tapi berpengaruh untauak kerjasama agensi, komunitas atau brand jangka panjang.

Keunggulan laptop HP ProBook 440 G10

Bagi seorang blogger laptop jadi kebutuhan penting selain handphone. Keduanya punya fungsi yang berbeda yang pada beberapa keadaan tidak bisa tergantikan.

Kapasitas penyimpanan laptop jauh lebih besar dari handphone jadi biasanya semua data terback up di laptop. Pada beberapa orang, termasuk saya, tidak bisa mengetik di laptop, kecuali sekedar catatan pendek, jadi untuk menulis draft blog atau tulisan lain pasti di laptop.

Ngobrolin soal laptop, kenalan yuk sama laptop HP ProBook 440 G10. 

Laptop yang menawarkan beberapa keunggulan yang  mendukung pekerjaan atau bisnis apapun. Nah apa saja sih kelebihannya?

Penampilan dan desain menarik

Menawarkan desain dan penampilan menarik, nampak bagus dari sisi manapun. Cocok untuk yang suka narsis dan kerja sambil nongki di café. Dengan desain berwarna space silver dan casing aluminium yang kokoh. 

Desain menarik


Tipis dan ringan

Laptop berbobot ringan, tipis   dan lebar 14 inch.  Walaupun tipis dan berbobot ringan namun performa yang ditawarkan laptop  luar biasa  dan dilengkapi kontrol layar serbaguna.

Ringan dan tipis


Grafik yang mendukung kreativitas. Laptop yang cocok digunakan untuk bermain game atau kreativitas tinggi seperti animasi atau digital art.

Baterai tahan lama

HP Long Life Battery menyimpan lebih dari 65% kapasitas aslinga setelah 1000 siklus pengisian daya.

Standar industry unik ADP 1 tahun + paket perlindungan baterai 2 tahun.

Jika unit bergaransi 3 tahun, garansi baterai juga akan ditingkatkan menjadi gratis 3 tahun.

Opsi lainnya adalah baterai tahan lama dengan pengisian cepat 42 WHr.

Isi daya cepat hanya 30 menit dengan masa pakai baterai baterai hingga 50% dan tahan lama untuk bekerja dan hiburan .

Mobilitas tinggi dan sistem keamanan canggih

HP ProBook 440 G10 memiliki mobilitas tinggi dengan spesifikasi, ditenagai processor 13th generation intel® core™ i7 processor. Windows 11 Pro. 14 diagonal FHD display with Intel® UHD Graphics. 16GB DDR4-3200 RAM. 512 GB PCLe™ NVme® SSD Harddrive.

Resolusi kamera 5MP menghadirkan gambar yang jelas dan tajam, dengan fitur pelacakan otomatis sehingga berada di dalam bingkai foto.

Wolf security, fingerprint sensor, IR camera, Spill-Resistant & Backlit Keyboard. 

Sistem keamanan canggih


Lindungi bisnis dengan keamanan endpoint berlapis dan berinvestasilah pada PC yang awet dan mudah diservis, yang telah lulus uji MIL-STD.

Identifikasi biometric yang memudahkan mengamankan perangkat dengan pengenalan wajah dan sidik jari menghindari kata sandi yang rumit serta meminimalkan resiko kebocoran data..

Aman untuk kesehatan mata

Tampilan cahaya biru redup dengan HP eye Ease. Melindungi mata dari bahaya cahaya biru, layar di setting dengan cahay aredup sehingga aman untuk kesehatan mata. Dapat diisi daya hingga 50% dalam waktu singkat yaitu 30 menit untuk memulihkan daya secara cepat.

Resolusi kamera 5MP menghadirkan gambar yang jelas dna tajam, dengan fitur pelacakan otomatis sehingga berada di dalam bingkai foto.

 

Tidak ada komentar