Film yang Tidak Bosan Ditonton

Tidak mengikuti perfilman drakor atau nonton serinya bukan karena tidak suka tapi menahan diri agar tidak ketagihan heuheu. Saya tuh ga bisa nonton setengah-setengah rasa penasarannya bisa ganggu pikiran seharian hahaha. Jadi pernah nonton drakor yang banyak dibahas teman-teman di medsos, karena penasaran nyarilah linknya dan nonton ngebut 3 hari, sampai belain ga masak. 

Kenapa ga nonton yang on going? Takut ga bisa berhenti nonton, tamat film A cari film lain. Jadi pilih film yang sekali tayang hehehe. 

Tapi ada nih film drakor yang ga bosen saya tomton, film drakor lama, film yang pernah tayang bersambung Indosiar tahun 2002, generasi 80-90 pasti tahu film ini, tahun di mana mulai masuknya drama Korea ke tanah air. 

Cerita dengan setting  para pekerja stasiun televisi, memperebutkan cinta dan karir. 

All About Eve

Kehidupan Jin Soon-mi nyaris sempurna walaupun ibunya telah meninggal, itu karena ayahnya sangat menyayanginya dan ia memiliki sabahat baik Woo-jin yang ibunya pun menyayangi Jin Soon-mi. 

All about eve


Masalah mulai muncul saat ayah Jin Soon-mi mengangkat anak seusai Jin Soon-mi dan membiayai kuliahnya. Young-mi berasal dari keluarga berantakan, ayahnya suka mabuk-mabukan. 

Ternyata Young-mi memiliki sifat licik, ia berusaha membuat Woo-jin jatuh cinta padanya padahal ia tahu Jin Soon jatuh cinta sama Woo-jin. 

Lalu keduanya diterima bekerja di sebuah perusahaan televisi, Young-mi kembali iri karena Jin Soon disukai bosnya yang tak lain anak pemilik perusahaan. 

Ceritanya klasik sih, perempuan cantik lugu yang teraniaya dan bertemu pangeran tampan kaya hahaha. Tapi saya suka konflik yang dibangun dengan setting dunia kerja jadi terlihat realistis. 

Karena suka sama film ini bela-belain beli dvdnya, ditonton ulang hanya bagian tertentu yang seru dan bikin baper heuheu. Kalau ditonton ulang semua episodenya ga cukup sehari. 

Poldark

Film seri dengan latar Cornwall Inggris tahun 1783. Diadaptasi dari novel Winston Graham dengan judul yang sama dan pertama kali terbit tahun 1945. Seri ini hanya tayang di Mola tv. Jadi beberapa tahun lalu pak suami sempat langganan Mola tv karena ngincer tayangan bolanya. 

Poldark


Ross Poldark yang baru saja pulang dari perang revolusi Amerika dihadapkan pada kenyataan pahit, ayahnya meninggal dengan menyisakan banyak hutang dan tunangannya menikah dengan orang lain. 

Tidak mau lama-lama terpuruk, ia meminjam uang pada bank untuk menghidupkan kembali tanah pertambangan milik Ayahnya. Bukan hal mudah karena bunga pinjaman yang tinggi dan persaingan antar tambang yang tidak sehat. 

Suatu hari ia melihat perempuan muda di bully di pasar, ia melerai dan membawa perempuan itu ke rumah untuk dijadikan pembantu. Siapa sangka keduanya saling jatuh cinta tapi itu bertentangan dengan aturan jaman itu, kalangan bangsawan tidak bisa menikah dengan rakyat biasa. Bagaimana kisah selanjutnya? Seru banget konfliknya karena tidak hanya soal cinta Ross Poldark. Seri ini terdiri dari 43 episode dibagi 5 season. 

Nah itu tadi dua dari beberapa film yang suka ditonton ulang bagian yang seru dan bikin baper hehehe. Film lain Upi Ipin, kalau anak nonton pasti ikut nonton dan anenhnya ga bosan walaupun udah beberapa kali nonton, ada yang sama? 

Kalau teman-teman film apa nih yang ga bosan ditonton? 



Tidak ada komentar