ASUS ROG Phone 7, Ponsel Gaming Terbaik

ASUS ROG Phone 7, Ponsel Gaming Terbaik



ROG Phone 7 Teman-teman gamer tentu familiar dengan handphone ROG (Republic of Gamers), ponsel gamer yang sudah meluncurkan beberapa generasi ROG Phone. ROG adalah sub-merk ASUS yang khusus menciptakan perangkat keraas dan perangkat lunak gaming terbaik di dunia. Tak heran ROG terus berinovasi dalam setiap ponsel gaming yang diluncurkannya.

Kabar gembiranya bulan ini   ASUS ROG meluncurkan  ponsel gaming terbaru ROG Phone 7 Series yang terdiri dari dua tipe yaitu ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate. Seri terbaru ini tentunya lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Secanggih apa sih ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate ini dibanding ROG Phone generasi sebelumnya? Penasaran kan, yuk simak ulasannya.

Dibekali prosesor canggih



ROG Phone 7 dibekali prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform sehingga memiliki performa yang tak tertandingi dengan 16 GB LPDDR5X RAM, 512 GB UFS 4.0 ROM. Didukung WIFI 7 (802.11be) dengan Qualcomm ® Fast Connect™ 7900 mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan multi-link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan pengguna mengubah permainan menjadi mudah.

Berkat teknologi Snapdragon Elite Gaming ™ ROG Phone 7 mendukung ray tracking percepatan komputasi waktu nyata pada perangkat keras. Artinya, untuk game yang didukung, gamer dapat menikmati pantulan hiper-realistis terutama pada permukaan air  dan logam yang menambahkan domensi baru pada pengalaman bermain game.

Semua kekuatan ini ditingkatkan lebih jauh lagi oleh manager kinerja Armoury Crate yang tak tertandingi, yang memberi para gamer kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan penyetelan.

Lebih efisien

Jika umumnya ponsel hemat daya memiliki performa biasanya saja, ROG Phone 7 dayanya lebih efisien 15%  namun memiliki performa terbaik. Karena Platform Selular Snapdragon® 8 Gen 2 disandingkan dengan sistem pendingin GameCool 7 yang dapat mendinginkan CPU dari segala arah, sehingga ponsel tidak panas walaupun lama digunakan. Ini karena teknologi GameCool 7 menggunakan termal Boron Nitride (BN), vapor chamber dan lembaran grafit. AeroActive Cooler 7 dilengkapi kipas yang ditempatkan di atas modul CPU yang berfungsi mendinginkan.

Penggunaan AeroActive Cooler 7 juga membuat efisiensi termal ponsel meningkat hingga 20%.

Baterai 6000 mAh dual battery @3000 mAh sehingga pengisian lebih cepat dan panas berkurang. 



Gaming tanpa kompromi

Bermain game dengan ROG Phone 7 akan membuat pengalaman bermain game yang sangat berbeda karena kualitas suara dari ROG Phone 7 memiliki volume bass 77%. Dilengkapi speker kembar 12 x 16 mm dengan volume 50% lebih efektif didukung sub-soofer 5 magnet super linier 13 x 38 mm.



ROG Phone 7 memiliki semua teknologi untuk semua suara mulai dari jack headphone 3.5 mm hingga Dirac Virtuo™ For Headphone menghasilkan suara seperti dalam teater (bioskop). Ini didukung teknologi Snapdragon Sound ™.



Tampilan warna akurat

Seri ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 720Hz dan akurasi warna Delta E.1 untuk visual luar biasa. Tingkat kecerahan pada ponsel ini juga ditingkatkan hingga 1500 nits agar lebih mudah dilihat di luar. Visual yang luar biasa ini hasil kerjasama ASUS dan Pixelworks® sehingga menghasilkan akurasi warna terbaik dengan tampilan tak tertandingin.  


Desain

ROG Phone 7 didesain dengan gaya futuristic dan modern. Dilengkapi ROG Vison dengan tampilan warna matriks unik di belakang ponsel yang merupakan inovasi dari ROG.

Fitur ini menampilkan animasi yang tersambung pada sistem, seperti status pengisian daya, panggilan masuk, aktivitas mode X dan lainnya. Bisa juga animasi dibuat sendiri sehingga lebih personal dan membuat ROG Phone 7 Ultimate unik.



Nyaman digunakan

18 spesific touch point Air Trigger system mendukung kenyamanan bermain game.


ROG Phone 7 vs ROG Phone 7 Ultimate

Perbedaan ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate dilengkapi AeroActive Portla dan ROG Vision.

Ponsel ROG Phone 7 memang di desain untuk gaming tapi bisa tetap berfungsi sebagai smartphone pada umumnya. Kameranya juga canggih lho. Penasaran? Cus intip web ASUS atau akun media sosial resminya. 

Promo ROG Phone 7

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :
1. Early Bird Promo :
Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.


2. Consumer Launch Promo :
Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Harga  ROG Phone 7


ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

1 komentar