Kanca Space, Tempat Kumpul bareng Konco

Kanca Space, Tempat Kumpul bareng Konco

rekomendasi tempat ketemu sama besti

Setelah pandemi, bertemu dan berkumpul bareng teman selalu jadi momen yang saya tunggu, walaupun teman-teman ini kerap ‘bertemu’ dan berinteraksi  di grup WA dan atau media sosial , tetap saja bertemu tatap  muka secara langsung itu lebih excited, terlebih jika memiliki minat yang sama. Seperti kumpul hari kamis lalu bareng beberapa teman dari Food Blogger Indonesia Community yang digagas mba Katerina. Komunitas tempat kumpulnya blogger yang suka bahas makanan, ga harus bisa masak lho, tapi ngobrolin makanan. Review tempat makan enak, rekomendasi tempat kongkow asik atau bahas makanan secara detail.

makan-makan hehehe


Saya termasuk yang jarang bahas tempat makan enak, karena kalau makan ke luar bareng keluarga masih malu-malu kalau motret sana sini selain anak-anak lagi suka protes, malu katanya heuheu..

Ya udah saya mah bahas resep dan motret-motret makanan di rumah aja. Walaupun suka masak dan mencoba resep baru, saya belum bisa dibilang hobi masak karena masaknya masih moody. Dorongan masak lebih karena butuh daripada suka. Butuh makanan enak dengan hemat heheeh.

Buat teman-teman yang suka nulis soal makanan di  blog boleh follow akun Food Blogger Indonesia Community di sini.

Tempat kami bertemu adalah Kanca Space Pamulang yang terletak di Bali House. Eh gimana ini, Kanca Space di Bali House? 

Penampakan Bali House dari luar 



bagian dalam Bali House

semi outdoor jadi adem


Jadi Bali House ini sebuah tempat semi outdoor dengan konsep bangunan model rumah bali. Bali House ini berkapasitas 300 an orang dan disewakan untuk berbagai acara seperti acara keluarga, seminar, komunitas dan pernikahan. Karena semi outdoor tempatnya adem dan nyaman.

Berbagai event dan acara di Kanca Space Bali House 

Ulang tahun, family gathering atau acara komunitas 


Setiap kamis sore di sini ada kelas menari Bali untuk anak-anak, jika berminat bisa langsung datang ke sini atau dm ke IG untuk info lebih lengkap.

Nah di samping Bali House ini ada coffe shop bernama Kanca Space. Tempatnya nampak kecil tapi besar, eh gimana konsepnya ini? 

Ruangan indoornya kecil tapi ruangan outdoornya lumayan besar, karena terdiri dari 2 lantai. Lantai 2 dengan pemandangan keramaian jalanan Pamulang. Asik kalau duduk di sini malam hari.



Oh ya tempat ini dilengkapi kamar mandi super nyaman (foto ga moto) tapi benaran lho kamar mandinya. Musholanya   adem karena semi outdoor.

Nah karena tempat di Kanca Space ini terbatas kalau saat  ke sini pengunjung sudah ramai, bisa banget kok duduk di area Bali House.

Menu makanan dan minuman di Kanca Space

Minuman special yang ditawarkan adalah es kopi susu kanca, mix kopi arabica dan robusta dengan campuran gula aren dan susu. Rasanya enak ga terlalu pahit.  Selain itu ada Hot Cappucino,, hot latte flavoured, blue coco dan mojito.

Untuk makanannya terdiri dari tiga varians, ada camilan, makanan berat ricecowl dan kids meal atau menu khusus untuk anak-anak.

Tiga macam camilan yang coba kami pesan teridiri dari dimsum, tahu siomay dan singkong goreng sambal roa.

Kids meal terdiri dari dua varians yaitu Kids menu karage dan Kids menu teriyaki.

Untuk ricebowl terdiri dari   5 varian  yaitu

Ricebowl cakalang telur, ricebowl rica telur, ricebowl betutu telur, ricebowl






Bagaimana tertarik  Kanca Space bareng konco? Kalau saya iya, pengen lagi ke sana, mungkin next ngajak genk arisan heheheh.

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar