DCFX Menjadi Pialang Teraktif Versi JFX dan KBI

DCFX Menjadi Pialang Teraktif Versi JFX dan KBI

DCFX kembali menjadi pialang teraktif pada kategori Single Stock Teraktif versi Jakarta Futures Exchange (JFX) dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI) pada bulan Oktober 2022. DCFX masih menempati posisi ketiga dari bulan sebelumnya, peringkat tersebut dinilai dari puluhan pialang berjangka yang berada di bawah naungan JFX dan KBI.

Unduh di Playstore


Peringkat ini rutin ini diumumkan oleh JFX dan KBI di setiap bulannya, yang disampaikan melalui sosial media JFX (@jfx_ptbbj) pada hari Rabu, (2/11/2022). Sebagai informasi, semua pialang anggota dari JFX dan KBI telah memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan izin usaha dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). 

Dengan adanya pengumuman tersebut, DCFX mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah atas kepercayaannya, yang menjadikan DCFX sebagai  Pialang Single Stock Teraktif versi JFX dan KBI. Semoga dengan adanya penghargaan tersebut, Anda dapat selalu percaya dengan DCFX untuk menjadi pilihan teman trading Anda.

Mengapa Harus DCFX Super App?

Di DCFX Anda dapat trading di mana saja dan kapan saja di mobile app yang user-friendly dengan fitur yang lengkap:

  • Buka akun dengan cepat dan mudah

  • Status level membership dan referral

  • Promosi eksklusif dan penukaran hadiah mewah

  • Penghitungan poin hadiah

  • Akses cepat ke instrument trading popular

  • Manajemen akun dengan simple dan lengkap

  • Berita dan analisa pasar global

  • Akses gratis ke sinyal trading

Selain fitur lengkap, DCFX juga punya fasilitas akun demo gratis untuk para trader pemula. Dengan menggunakan akun demo gratis ini Anda dapat melakukan simulasi trading. Tak hanya itu saja, DCFX juga biasanya menyediakan layanan edukasi baik melalui video, tutorial, e-book, webinar dan lain sebagainya. 

Trading melalui DCFX juga aman karena DCFX menggunakan rekening terpisah. Maksud  rekening terpisah adalah bahwa uang yang didepositokan oleh nasabah akan disimpan dalam rekening yang berbeda dari uang operasional milik broker atau perusahaan. 

Mengapa fasilitas rekening terpisah ini sangat penting? Sebab apabila dana nasabah bercampur dengan dana perusahaan maka pengelolaannya akan menjadi rancu, Selain itu dana yang bercampur juga rentan pada tindak penggelapan. 

DCFX juga memberikan layanan nasabah yang profesional dan membuat Anda bisa trading semakin nyaman. Anda bisa menghubungi team support melalui fitur live chat kapan saja untuk bantuan.

Perusahaan pialang trading yang satu ini memberlakukan spread yang rendah dan kompetitif. DCFX juga menyediakan technical analysis andal dengan menggunakan charting tools yang canggih untuk membantu trader mengidentifikasi peluang trading dan tren pasar secara akurat.

Anda dapat mengunduh langsung DCFX Super App Platform trading all in one, melalui App Store dan Play Store. Segera, trading di DCFX, transaksi cepat dan mudah yang bisa dapat Anda lakukan di mana pun dan kapan pun.


1 komentar