Nikmati Puasnya Ngopi Sehat dan Hemat dengan Buka Tabungan Online

Nikmati Puasnya Ngopi Sehat dan Hemat dengan Buka Tabungan Online


Kebiasaan ngopi di café maupun warung kopi sederhana telah menjadi budaya bagi anak muda zaman sekarang. Terlebih dengan hadirnya layanan buka tabungan online yang menawarkan potongan harga untuk yang hobi ngopi, kini aktivitas tersebut menjadi lebih menyenangkan.

Di sisi lain, Indonesia adalah negara yang kaya akan produk kopi berkualitas. Kopi khas Indonesia bahkan tidak kalah kualitasnya dengan kopi dari luar negeri.

5 Jenis Kopi Lokal Terbaik

Ikuti cara buka tabungan online yang mudah di bawah ini untuk mendapatkan potongan harga yang bisa menjadi solusi untuk menghemat pengeluaran kamu yang suka ngopi. Namun sebelum itu, yuk, intip terlebih dahulu jenis kopi lokal apa saja yang wajib kamu jajal kelezatannya.

  1. Kopi Gayo Khas Sumatera 

Sumatera adalah salah satu daerah penghasil biji kopi berkualitas. Sebut saja salah satunya kopi gayo khas Aceh yang teksturnya encer dan tidak terlalu pekat serta memiliki keasaman yang seimbang.

  1. Kopi Arabika Kintamani Khas Bali

Pulau Dewata tidak hanya memiliki spot wisata bertaraf internasional. Kualitas kopi arabika khas Bali khususnya Kintamani juga tidak kalah populer. Bahkan kopi ini sudah diekspor hingga ke Jepang, Arab hingga Eropa.

Dengan buka tabungan online kamu bisa mencoba kopi yang terkenal ini dan mendapatkan cashback.

  1. Kopi Arabika Khas Toraja

Pernah mendengar kopi Toraja? Siapa sangka kalau minuman yang satu ini juga tidak kalah terkenal. Kopi Toraja adalah minuman yang tidak memiliki after taste pahit yang mengganggu.

  1. Kopi Robusta Khas Temanggung

Selain arabika, Indonesia juga memiliki kopi robusta yang tidak kalah lezat. Salah satu kopi robusta terbaik yaitu khas Temanggung yang punya aroma unik khas tembakau dengan rasa pahit yang pekat.

  1. Kopi Arabika Java Ijen Raung

Yang terakhir ada jenis kopi Arabika Java Ijen Raung khas Bondowoso yang pertama kali diekspor pada tahun 2011 lalu. Sampai saat ini, negara kita sudah berhasil mengekspornya ke berbagai negara karena minuman ini punya cita rasa yang khas.

5 Tips Sehat Memesan Kopi di Kedai Kopi

Kesempatan mendapatkan cashback untuk transaksi ngopi di kedai kopi semakin banyak, salah satunya dengan cara buka tabungan online yang juga semakin mudah.

Akan tetapi, tetap perhatikan kesehatan saat meminum kopi. Berikut sudah kami rangkum tips sehat minum kopi di café atau kedai kopi bagi yang menikmati cashback dengan memanfaatkan rekening online.

  1. Hindari Terlalu Banyak Susu dan Gula

Pada dasarnya kopi merupakan minuman yang bermanfaat. Alangkah baiknya memesan minuman kopi dengan gula dan cream secara terpisah. Dengan begitu kamu bisa mengatur gula dan cream atau susu agar tidak terlalu banyak sehingga manfaat kopi bisa kamu rasakan.

  1. Minum Kopi Tanpa Gula Saat Liburan

Di saat liburan biasanya kamu akan menghabiskan waktu dengan bermain, salah satunya nongkrong di café-café. Perlu kamu ketahui, semakin banyak mengkonsumsi kopi dengan kandungan gula, maka akan semakin banyak asupan gula yang kamu konsumsi. Maka lebih baik tidak menggunakan gula sama sekali seperti kopi V60.

  1. Memilih Cortado untuk yang Suka Espresso Level Ringan

Seperti yang kamu ketahui, espresso merupakan minuman kopi dengan tingkat kepekatan pahit yang tinggi. Namun jika kadar pahitnya menurutmu terlalu tinggi, cobalah untuk memilih cortado yang lebih ringan.

  1. Memilih Kopi Dark Roast yang Aman Bagi Lambung

Ingin menikmati potongan harga ngopi di kedai kopi melalui buka tabungan online? Sebelum itu, pastikan kamu tidak memiliki lambung yang sensitif agar bisa menikmati setiap kopi yang kamu pesan. Sebut saja salah satunya dark roast untuk yang memiliki lambung sensitif.

  1. Meminta Saran Minuman Kopi Terbaik

Bingung menentukan menu kopi yang sesuai? Tidak ada salahnya kamu percayakan pilihan minuman kopi kepada barista. Mereka memiliki sejumlah rekomendasi kopi terbaik yang sesuai selera kamu.

Cara Buka Tabungan Online agar Ngopi Lebih Hemat

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kini dengan hanya buka tabungan PermataME kamu bisa menghemat pengeluaran ngopi setiap bulan. Pasalnya ada penawaran menarik berupa cashback atau potongan harga.

Dengan penawaran tersebut kamu bisa menghemat pengeluaran. Untuk yang ingin mendapatkan cashback ngopi dari buka tabungan online kamu bisa langsung membukanya di aplikasi PermataMobile X.

Melalui PermataMobile X kamu bisa mendaftar menjadi nasabah PermataME,  salah satu produk tabungan unggulan untuk anak muda zaman sekarang.

Kenapa Harus di PermataME?

Salah satu alasan kenapa harus buka tabungan online PermataME yaitu karena ada penawaran cashback untuk yang suka ngopi. Selain itu juga punya banyak kelebihan yang sudah kami rangkum berikut:

1.  Proses Pengajuan Cepat

Proses pengajuan atau buka tabungan online PermataME sangat mudah dengan persyaratan yang tergolong ringan. Kamu bisa membuka langsung di aplikasi PermataMobile X.

Untuk kamu calon nasabah, harus datang ke kantor cabang untuk dilakukan verifikasi data. Selebihnya kamu bisa mengajukan lewat PermataMobile X

2.  Cashback Ngopi, Transportasi Online dan Belanja Online

Dapatkan 30% cashback untuk yang suka ngopi di kedai kopi dan nonton, 20% cashback belanja online serta 10% cashback untuk transportasi online.

3.  Gratis Biaya Tarik Tunai di Seluruh ATM

Kamu bisa melakukan tarik tunai secara gratis di seluruh ATM di dalam maupun luar negeri. Syaratnya yaitu untuk ATM yang berlogo VISA/PLUS dan minimum saldo sebelum transaksi sebesar Rp1 Juta.

4.  Mendapatkan Kartu Debit Eksklusif

Bagi yang buka tabungan online PermataME, kamu berhak mendapatkan kartu debit eksklusif yang didesain secara khusus.

5.  Promo Eksklusif

Pemegang atau pemilik PermataME debit card juga berhak menikmati berbagai promo eksklusif.

6.  Gratis Biaya Transfer

Nikmati gratis biaya transfer online yang menggunakan layanan PermataMobile X, ATM dan juga PermataNet.

Itulah manfaat dan keuntungan yang bisa kamu peroleh jika buka tabungan online PermataME. Tertarik untuk mendapatkan cashback saat ngopi? Instal aplikasi PermataMobile X dan buka tabungan PermataME sekarang juga!

Tidak ada komentar