Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian dengan Sentuhan Korea

Molto Korean Strawberry, Pelembut dan pewangi pakaian dengan sentuhan korea

Varian korean strawberry dari Uniliver 


Apa kabar cuaca di tempat teman-teman? Di Gunung Sindur Kab Bogor sini hujan.  Tanaman di teras depan dan belakang rumah jadi subur dan segar tapi cucian jadi pe-er banget heuheu. Kalau kemana-mana jadi  was-was ninggalin cucian. Cucian tidak bisa sehari kering. Pengering mesin cuci di rumah memang tidak bisa full mengeringkan, kondisi pakaian agak basah, lembab dan dingin  begitu keluar dari mesin pengering, tetap harus menjemurnya di bawah matahari agar keringnya paripurna. Jadi  jika musim hujan seperti sekarang, cucian tidak bisa kering dalam satu hari, efeknya agak bau apek.

Keluhan biasanya datang dari anak-anak karena baju seragamnya jadi bau apek.

“Kenapa sih Ma bajunya bau, padahal udah Mama cuci?” tanya KAE 9 yo.

”Mama ga bersih ya nyucinya?”

“Bukan karena tidak beraih tapi karenang  karena kurang kering.”

“Aku ga enak make nya bau.”

Pakaian bau selain  membuat tidak nyaman juga menurunkan rasa percaya diri. Untuk mengatasinya saya mencoba beberapa  pewangi pakaian karena ada pewangi yang tidak cocok atau terlalu tajam.

Tips memilih pewangi pakaian

Belajar dari pengalaman saat anak-anak waktu kecil,  pernah menggunakan pewangi pakaian yang malah membuat mereka bersin-bersin. Beberapa anak alergi dan sensitive terhadap bau, jadi memilih pewangi dan pelembut pakaian harus tepat.

Berikut pertimbangan saya saat memilih pewangi pakaian;

  • Wangi lembut tidak tajam. Wangi terlalu tajam dapat mengganggu kenyamanan, untuk anak-anak dan bayi dapat menyebabkan bersin-bersin.
  • Bisa digunakan untuk pakaian seluruh anggota keluarga.
  • Tidak menyebabkan alergi pada kulit bayi/anak. Kulit bayi dan anak-anak sangat sensitive, bahan kimia berlebihan dari pewangi atau pelembut pakaian dapat menyebabkan iritasi.
  • Memiliki double fungsi selain membuat wangi juga melembutkan pakaian. Agar hemat sebaiknya pilih pewangi yang memiliki fungsi melembutkan, jadi tidak perlu menggunakan dua macam.
  • Harga terjangkau, penting banget ya terlebih saat semua kebutuhan naik seperti sekarang.

Molto Korean Strawberry pewangi pakaian Korea, wanginya bikin jatuh cinta

Molto Korean Strawberry


Pilihan jatuh pada pewangi  pakaian Molto Korean Strawberry dengan wangi segar dan romantis. Molto Korean Strawberry terinspirasi dari Korean Strowberry, di negara asalnya Korean Strawberries selalu jadi aroma favorit dan populer pada beragam produk kecantikan atau rumah tangga.   

Buat teman-teman yang suka menonton Drama Korea pasti hapal salah satu kuliner yang populer dan viral adalah Korean strawberry milk kerap diselipkan dalam adegan film dan hampir semua restoran dan coffee shop di sana ada menu Korean strawberry milk. 

Molto Korean Strawberry pewangi pakaian Korean

Keunggulan dari Molto Korean Strawberry selain wangi strawberrynya yang segar dan romatis, juga ampuh menghilang 7 jenis bau membandel dengan tingkat keharuman 7x lebih wangi dari pewangi pakaian lain.

Tujuh Jenis bau membandel yang dapat dihilangkan Molto Korean Strawberry;



Bau apek, bau yang ditimbulkan karena pakaian kering dalam waktu lama biasanya karena hujan atau kelembaban udara yang tinggi

Bau polusi, bau yang ditimbulkan asap kendaraan bermotor dan debu dijalanan. Baju pengendara motor nih biasanya, termasuk saya yang wara – wiri antar jemput anak sekolah,  kepasar dsb naik motor.

Bau bawang, ini bau ibu-ibu di dapur banget ya apalagi kalau udah bikin sambal, tangannya pun rasanya masih bau bawang walaupun udah di cuci. menggunakan celemek kurang mempan, bawa bawang yang tajam biasanya tetap masih menempel di baju.

Bau amis, sama halnya dengan  bau bawang, baunya tajam dan menyengat.

Bau asap, termasuk asap masakan di dapur. Ini terutama dialami para Mama rumah tangga yang memasak sendiri. Paling menyengat biasanya bau sampal atau asap jika masak ayam atau ikan bakar.

Bau badan,  ditimbulkan dari bau keringat. Bau keringat ini khas untuk setiap orang. Pekerjaan fisik berat atau aktivitas yang padat  membuat tubuh mengeluarkan keringat lebih banyak. Makin banyak keringat keluar baunya pun semakin tajam.

Molto Korean Strawberry pelembut  pakaian korea

Selain menghilangkan bau Molto Korean Strawberry  adalah pelembut pakaian dan pewangi pakaian semua anggota keluarga, pakaian bayi, anak dan orang dewasa. Molto Korean Strawberry pelembut pakaian dan pewangi pakaian terbaik.

Varian Korean Strawberry Produk Uniliver

Selain Molto, Uniliver juga mengeluarkan varian Korean Strawberry pada produk lain seperti;

Superpell Korean Strawberry, wanginya bikin jatuh cinta

Superpell korean strawberry


Salah satu pekerjaan rumah yang berat memulai mengerjakannya adalah adalah mengepel rumah. Oh ya saya mengepel rumah sehari hanya sekali karena di rumah tidak ada yang bantu-bantu otomatis berbagi pekerjaan rumah dengan anak-anak dan suami. Agar tidak berat karena mereka juga punya kewajiban lain, beberapa pekerjaan rumah kita buat simple.

Berat memulai ngepel lantai tapi  puas jika sudah mengerjakannya. Puas melihat lantai rumah kinclong dan wangi, hati juga tenang kalau anak-anak duduk tanpa alas di lantai.

Saya mencoba Superpell Korean Strawberry dengan wangi menyengarkan, terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry, wanginya tahan hingga 8 jam. Teknologi powder cleannya  membuat lantai berkilau dan higinies maksimal.

Rumah bersih dan wangi, mood untuk bekerjapun meningkat, sebaliknya mau santaipun dengan gogoleran di lantai jadi nyaman.

Sunlight  Extra Korean Strawberry

Sunlight Korean Strawberry


#Wanginyabikinjatuhcinta dari Korean Strawberry juga ada lho di varian Sunlight tanpa mengurangi keampuhannya membersihkan lemak dari piring dan peralatan masak karena tetap dengan ekstrak jeruk nipis asli. Wangi Korean Strawberrynya menyengarkan, piringpun bersih, kesat dan makin segar. Harganya hanya 13.500 lho.

Jadi makin semangat masak dan cuci-cucinya kan

Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram

Rinso Korean Strawberry


Ternya Rinso juga meluncurkan varian Korean Strawberry juga nih dengan tetap mempertahankan  8 keunggulan Rinso bubuk.

  • Hilangkan bau tidak sedap dan bau apek pada pakai
  • Hilangkan noda hanya 1x kucek
  • Jaga warna pakaian tetap cemerlang
  • Surfaktan mudah terurai
  • Mengandung ekstrak pelembut, membuat serat kain lembut dan halus
  • Lembut dan tidak panas di tangan
  • Wangi molto tahan lama hingga 21 hari
  • 99.995 efektif bunuh bakteri dan virus

Semua varian Korean Strawberry dari Uniliver ini bisa di dapat di e-commerce dan minimarket.

1 komentar

  1. memang sebel kalau pas aku nyuci baju dan cuaca lagi hujan, baju suka bau apek, jadi nggak seger lagi, padahal udah pakai pewangi. Heran
    Dan paling seneng kalau ada pewangi pakaian yang wanginya awet seharian di baju, kayak nggak perlu nambah pakai parfum lagi
    pokoknya kudu coba varian straberry ini

    BalasHapus