Manfaat Sarang Burung Walet

  

Sumber gambar google 

Jika mencari bidang usaha yang menjanjikan, usaha budidaya sarang burung walet adalah salah satu bidang usaha yang menjanjikan. Usaha satu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Selain khasiatnya yang melimpah, sarang burung walet juga memiliki nilai ekonomi yang tinggi.

Untuk memulai usaha ini, membutuhkan modal yang cukup. Namun kini tidak perlu kesulitan lagi mendapatkan modal usaha. Sudah ada program pinjaman modal usaha tanpa jaminan, seperti yang ditawarkan oleh DBS KTA.

Mengenal Apa Itu Budidaya Sarang Burung Walet

Seperti yang sudah diketahui di masyarakat luas, sarang burung walet merupakan komoditi yang banyak diincar karena khasiatnya yang melimpah. Sarang burung walet juga menjadi primadona di luar negeri.

Sumber gambar korankaltura.com


Sebelum Anda mulai cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan untuk memulai usaha ini, sebaiknya Anda kenali terlebih dahulu manfaat dari sarang burung walet, diantaranya :

       Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Sarang burung walet berfungsi mendorong sistem imun tubuh agar tetap dalam kondisi prima.

       Antioksidan Tinggi

Memiliki senyawa aktif yang dapat menangkal radikal bebas, sarang burung walet sangat baik untuk dikonsumsi terutama untuk Anda dengan mobilitas tinggi.

       Menjaga Kesehatan Kulit

Kandungan asam amino pada sarang burung walet dapat membantu mencerahkan kulit, meregenerasi sel kulit mati, memudarkan flek hitam dan kerutan, dan masih banyak manfaat untuk kulit lainnya.

       Menjaga Kesehatan Otak

Kandungan fenilalanin pada sarang burung walet dapat membantu meningkatkan fungsi sistem saraf pusat agar berjalan dengan stabil.

Dengan manfaat sebanyak ini masih ragu berbisnis sarang burung Walet? Segera dapatkan pinjaman modal usaha tanpa jamina

Jenis sarang burung walet sangat beragam, hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti tingkat populasi, daerah asal, kebersihan udara dan lingkungan dan juga kualitas air di rumah sarang burung walet.

Sebelum memulai budidaya sarang burung walet menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Berikut ini jenis-jenis sarang burung walet yang perlu Anda ketahui :

       Sarang Walet Putih

Sarang jenis ini merupakan sarang dengan tingkat kemurnian tinggi dan merupakan jenis yang paling mahal dengan kualitas terbaik dibanding dengan jenis lain.

       Sarang Walet Merah

Warna merah yang muncul berasal dari air liur burung walet yang bercampur darah ketika mengeluarkan telurnya. Harga sarang jenis ini juga cukup mahal karena kejadian seperti ini cukup langka ditemukan.

Cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang bisa membantu Anda mendapatkan sarang Walet Merah ini.

       Sarang Walet Segitiga

Jenis sarang satu ini memiliki bentuk yang setiap sudutnya runcing seperti segitiga. Biasanya Anda akan menemukan sarang jenis ini di setiap sudut bagian rumah walet.

       Sarang Walet Patahan

Jenis sarang walet ini memiliki bentuk yang dapat dikatakan tidak sempurna. Sarang jenis ini merupakan jenis dengan harga yang paling murah.

       Sarang Walet Strip

Sarang jenis ini masih berbentuk seperti mangkok namun tidak beraturan dan hampir mirip dengan sarang patahan. Harganya pun tidak jauh berbeda dengan sarang patahan.

Sembari mempelajari mengenai sarang burung walet, Anda dapat mulai mencoba untuk cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan seperti yang ada di DBS KTA untuk mendukung jalannya bisnis Anda.

Melihat cukup menjanjikannya usaha budidaya sarang burung walet ini, Anda dapat memulai bisnis ini dengan memperhatikan beberapa tips berikut ini :

1.                Siapkan Modal yang Cukup

Untuk memulai bisnis ini, Anda perlu menyiapkan modal yang cukup besar dengan kisaran puluhan hingga ratusan juta rupiah. Untuk mendapatkannya Anda dapat menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang disediakan oleh DBS KTA.

2.                Kenali Harga Pasar

Mengetahui harga sarang burung walet di pasaran adalah hal yang penting. Hal seperti ini harus dikaji pada saat perencanaan bisnis dimulai, sehingga pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang Anda dapatkan bisa digunakan secara maksimal untuk meraup keuntungan.

Harga jual sarang burung walet di pasar dunia sekitar 26 hingga 29 juta rupiah per kilo, harga yang cukup fantastis. Di Indonesia sendiri, harga sarang burung walet dipatok dengan harga 4 hingga 12 juta rupiah per kilo tergantung dari jenisnya.

3.                Lokasi yang Memadai

Dengan hasil pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari DBS KTA, Anda perlu menyiapkan lokasi dan kandang untuk burung walet berkembang biak. Gunakan lahan yang sudah ada atau membangunnya dari nol.

Kandang ideal untuk budidaya sarang walet ini berukuran 21 x 36 meter dengan 4 lantai. Konsultasi dengan ahli pembuat sarang burung walet merupakan pilihan tepat untuk Anda.

4.                Perhatikan Cara Merawat

       Jaga kebersihan kandang

       Jauhkan kandang dari kebisingan

       Berikan aroma wangi dan ciptakan udara lembab dalam rumah

Proses perawatan kendang juga tidak luput dari biaya yang cukup besar untuk dikeluarkan, dengan adanya pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari DBS KTA tentu akan sangat membantu menutupi kebutuhan biaya tersebut.

DBS KTA menjadi pilihan tepat bagi Anda karena memiliki banyak keuntungan yaitu :

       Nilai Pinjaman Hingga 300 Juta

Pengajuan pinjaman modal usaha tanpa jaminan di DBS KTA dapat mencapai 300 juta.

       Bunga Pinjaman Flat Mulai dari 0,88% Per Bulan

DBS KTA menerapkan bunga pinjaman yang ringan mulai dari 0,88% per bulannya

       Tenor Cicilan Hingga 36 Bulan

Anda dapat mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dengan tenor hingga 36 bulan.

       Persyaratan Mudah

Pengajuan pinjaman modal usaha di DBS KTA dapat dilakukan dengan menyiapkan persyaratan yang terbilang cukup mudah. Apa saja? Memiliki e-KTP dan NPWP. Berdomisili Jabodetabek. Terakhir, Anda harus memiliki penghasilan minimal 5 juta dan kredit bank lain dengan limit minimal 10 juta

Jenis program pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari DBS KTA sangat menguntungkan bukan? Jadi tunggu apalagi? Segera mulai bisnis Anda sekarang juga.

 

1 komentar

  1. This technology allowed machinists to pre-program specs, making the first palms off lathe. CNC machines have turn out to be so useful that they outnumber their handbook counterparts in your Electric Can Openers average shop. It’s troublesome to inform, but it's possible that method ahead for} CNC is already right here.

    BalasHapus