Cara Daftar m-Banking


Cara Daftar m Banking untuk Bayar Perawatan Kecantikan Lebih Praktis

Perawatan kecantikan merupakan salah satu kegiatan paling menyenangkan untuk dilakukan. Kita semua pasti mendambakan kulit yang sehat, cerah, bersinar, dan cantik. Karena itu, perawatan ini tidak boleh sampai terlewatkan. Kamu bisa melakukan cara daftar m Banking untuk mempermudah pembayaran saat melakukan perawatan di klinik andalanmu dengan aplikasi mobile banking yang kamu miliki.

5 Perawatan Mendasar di Klinik Kecantikan

Pada dasarnya, ada banyak sekali perawatan kecantikan yang bisa kamu pilih. Namun, kali ini kami akan bagikan 5 perawatan mendasar yang paling populer dipilih di klinik kecantikan. Apa saja?

1.     Facial



Facial merupakan salah satu jenis perawatan kulit wajah yang paling banyak diminati, terutama oleh kaum hawa. Perawatan ini sangat bermanfaat untuk membersihkan kulit pori-pori dari kotoran wajah sehingga bisa membuat kulit tampak lebih muda. Selain itu, biasanya setelah facial treatment kamu akan mendapatkan tambahan pijat yang menenangkan.

2.     Chemical Peeling

Chemical peeling umumnya dipilih oleh kulit wajah yang bermasalah, seperti hiperpigmentasi, atau berjerawat. Perawatan ini terbagi menjadi tiga prosedur. Pertama, ada superficial chemical peeling yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada lapisan dermis. Treatment ini sifatnya sementara dan harus rutin.

Kedua, ada medium chemical peeling yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sampai lapisan atas dermis. Kamu perlu melakukannya 1-2 kali saja dalam setahun. 

Terakhir, deep chemical peeling yaitu perawatan sampai lapisan dermis bagian bawah. Treatment ini hanya cukup dilakukan sekali saja tanpa pengulangan. Dengan melakukan cara daftar m Banking, semua perawatan tersebut bisa kamu bayar dengan lebih mudah dengan aplikasi mobile bankingmu.

3.     Laser

Perawatan laser juga termasuk ke dalam perawatan mendasar yang banyak dipilih di klinik kecantikan. Treatment ini berguna untuk membersihkan kulit, mengurangi pigmentasi, mengecilkan kelenjar minyak, meningkatkan produksi kolagen, dan masih banyak lagi.

4.     Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi merupakan treatment menggunakan kristal untuk mengeksfoliasi kulit yang bermasalah dan mengangkat sel-sel kulit mati. Permasalah kulit seperti bintik-bintik wajah, kusam, kering, noda hitam, hingga bekas jerawat bisa teratasi dengan mikrodermabrasi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cobalah untuk melakukan perawatan ini sekitar 4 hingga 6 kali perawatan.

5.     Mesotherapy

Perawatan yang satu ini umumnya banyak dipilih oleh orang-orang yang ingin kulitnya tampak lebih awet muda dan bersinar. Dengan berbagai alat yang sudah canggih, vitamin dan zat lainnya akan dimasukan langsung ke dalam lapisan kulit.

Dengan begitu, kulit akan menjadi lebih kencang sehingga wajah akan tampak lebih sehat dan awet muda. Perawatan ini bisa kamu dapatkan dengan mudah dengan fitur dari mobile banking tentunya setelah melakuan cara daftar m Banking.

Mari Tampil Lebih Cantik Bersama PermataMobile X

Gurls, sudah saatnya kita tampil lebih cantik dan sehat! Kita bisa melakukan beberapa treatment di atas dengan lebih praktis bersama PermataMobile X. Mengapa demikian? Karena aplikasi ini menawarkan beberapa kelebihan, diantaranya sebagai berikut.

   Tersedia 200 Fitur Canggih

PermataMobile X dilengkapi dengan ratusan fitur perbankan yang canggih. Fitur-fitur ini bisa membantu semua kebutuhan transaksi kamu, termasuk untuk membayar biaya perawatan kecantikanmu, tentunya dengan cara daftar m Banking yang mudah.

   Cek Mutasi Rekening Mudah

Bersama Aplikasi m Banking PermataMobile X, kamu bisa mengakses riwayat transaksi dengan sangat mudah. Semua transaksi yang kamu lakukan akan tersimpan otomatis hingga 12 bulan lamanya. Kamu bisa mengeceknya kapan saja.

   Praktis

Lakukan semua kegiatan dengan praktis dalam satu layar. Mulai dari melakukan buka rekening, cek mutasi, transfer, bayar kartu kredit, isi pulsa, hingga pengajuan KTA, bisa kamu lakukan bersama PermataMobile X.

Hanya itu yang mampu ditawarkan m Banking PermataMobile X? Tentu tidak! PermataMobile X juga akan fasilitasi kamu dengan beberapa fungsi di bawah ini.

1.     Cek riwayat transaksi hingga 12 bulan.

2.     Bayar berbagai tagihan seperti internet, telepon, e-wallet dan listrik.

3.     Buka tabungan, buka kartu kredit, hingga pengajuan pinjaman secara online.

4.     Melakukan berbagai transaksi investasi reksadana, seperti beli, jual, dan pengalihan dana.

5.     Pembayaran lebih praktis dengan fitur QR Pay di berbagai toko atau merchant, termasuk klinik kecantikan.

6.     Tarik tunai tanpa perlu kartu ATM di seluruh Indomaret bersama fitur Mobile Cash.

7.     Transfer uang unik dengan kartu ucapan bersama fitur WhatsApp Gift.

8.     Pengajuan kenaikan limit sementara untuk credit card.

Cara Daftar m Banking PermataMobile X

Jika saat ini kamu tertarik untuk daftar PermataMobile X, mari ikuti beberapa langkah mudah di bawah ini.

1.     Unduh Aplikasi PermataMobile X melalui Google Play Store atau Apple Apps Store.

2.     Klik mulai setelah membuka aplikasi m Banking.

3.     Jika kamu sudah punya rekening PermataBank, silahkan pilih “Ya” pada pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”.

4.     Jika belum memiliki rekening PermataBank, pada pertanyaan tersebut kamu bisa memilih “Tidak”. Selanjutnya, kamu akan dipandu untuk buka rekening terlebih dahulu.

5.     Pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”, silahkan pilih “Tidak”.

6.     Lanjutkan proses pendaftaran dengan nomor rekening atau kartu kredit.

7.     Ikuti panduannya hingga selesai, dan akun kamu siap digunakan!

Bagaimana? Pendaftarannya mudah, bukan? Yuk, segera lakukan cara daftar m Banking PermataMobile X. Bedah semua fiturnya, dan nikmati perawatan kecantikan yang kamu inginkan dengan metode pembayaran yang lebih praktis.

Tidak ada komentar