Tenang! Pengajuan KTA Mudah, Segera Wujudkan Home Gym Impianmu

Tenang! Pengajuan KTA Mudah, Segera Wujudkan Home Gym Impianmu

https://www.pexels.com/photo/home-gym-with-equipment-in-basement-7174396/

Apakah kamu ingin memulai hidup sehat dengan rutin berolahraga? Jika iya tentunya kamu perlu menyiapkan alat olahraga yang lengkap di rumah, agar tidak perlu repot-repot lagi pergi ke gym. Jika belum memiliki budget yang cukup, sebaiknya lakukan pengajuan KTA untuk mempersiapkannya.

Memiliki alat-alat gym sendiri di rumah akan mempermudah melakukan olahraga secara rutin, karena kamu bisa melakukannya kapan pun saat memiliki waktu luang. Jadi tidak ada salahnya jika melakukan pengajuan KTA bank untuk membeli peralatan gym di rumah.

Tips Membuat Home Gym Sendiri di Rumah

Mewujudkan home gym impian kini bisa dilakukan dengan mudah dengan melakukan pengajuan KTA. Apalagi di digibank KTA kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa ribet dan tanpa dokumen fisik, jadi tidak perlu khawatir untuk masalah budget.

Membuat home gym di rumah bisa dibilang sebagai investasi karena tubuh yang bugar dan ideal akan mendatangkan hal positif untuk dirimu loh. Nah, jika tertarik membuat home gym sendiri di rumah sebaiknya kamu menerapkan beberapa tips berikut:

  1. Sediakan Ruangan Khusus

Jika di rumah ada ruangan kosong yang tidak terpakai kamu bisa menggunakannya. Bila belum, sebaiknya persiapkan terlebih dulu dengan cara membangun ruangan khusus di belakang atau samping rumah.

Tentu untuk melakukannya dibutuhkan budget yang tidak sedikit, tapi tidak perlu khawatir karena kamu bisa melakukan pinjaman KTA untuk mempersiapkannya. Apalagi pengajuan KTA sekarang bisa dilakukan tanpa ribet di digibank by DBS jadi kamu tidak perlu pusing memikirkan masalah budget. 

https://pixabay.com/id/photos/latihan-di-rumah-gym-olahraga-5031689/

  1. Siapkan Peralatan Penunjang

Tidak hanya membutuhkan peralatan dasar, dalam membuat home gym yang nyaman kamu juga perlu alat-alat penunjang supaya aktivitas olahraga berjalan lebih menyenangkan. Contohnya seperti speaker untuk memutar musik, pembersih udara agar udara di dalam ruangan lebih bersih dan sehat, dan TV untuk menonton panduan olahraga.

  1. Beli Peralatan yang Berkualitas

Sebelum membeli alat gym pastikan kamu sudah melakukan riset kecil-kecilan untuk mengetahui merek apa yang bagus. Untuk membeli beberapa alat olahraga tentunya kamu harus menyiapkan budget yang cukup caranya dengan melakukan pengajuan KTA bank.

  1. Sediakan Cermin Badan

Pasanglah cermin besar di dinding-dinding ruangan untuk dekorasi sekaligus untuk memantau gerakan agar tidak terjadi cedera saat melakukan gerakan-gerakan olahraga.  Memasang cermin besar dan membeli segala peralatan memang dibutuhkan budget yang lumayan tinggi, jadi tidak ada salahnya jika kamu melakukan pengajuan KTA bank untuk mempersiapkan budget-nya.

Rekomendasi Alat Olahraga untuk Home Gym

Supaya tidak perlu pusing lagi memilih peralatan olahraga yang tepat, berikut ini rekomendasi alat olahraga yang wajib kamu miliki:

      Sepeda Statis

Rekomendasi pertama yaitu sepeda statis, alat olahraga ini memiliki fungsi yang tidak berbeda jauh dari sepeda biasa. Kamu bisa membeli sepeda statis ini dengan pengajuan KTA.

      Kettlebell

Kettlebell merupakan alat olahraga menyerupai bola beban yang mempunyai pegangan, cara menggunakan yaitu dengan diangkat atau diayunkan.

      Treadmill

Treadmill menjadi salah satu alat olahraga yang wajib ada di home gym-mu. Anda bisa membeli alat olahraga satu ini dengan melakukan pengajuan KTA.

      Pull Bar

Pull bar versi portable yang bisa dipasang dengan mudah juga wajib kamu miliki.  Alat olahraga ini dapat melatih kekuatan otot lengan dan bahu serta dapat memperbaiki postur tubuh.

Wujudkan Home Gym Impianmu dengan digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan memberikan berbagai layanan yang mempermudah nasabah melakukan berbagai transaksi. Berikut ini beberapa kelebihan digibank KTA yang akan membantu mewujudkan home gym impianmu:

   Praktis dan online 24 jam

Pengajuan KTA online tanpa ribet karena bisa kapan saja dan di mana saja lewat Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta dan selalu online 24 jam.

   Proses approval kilat

Proses persetujuannya cepat hanya 60 detik.

   Limit pinjaman cukup besar

Langsung dapatkan pinjaman hingga Rp80 juta ke rekening digibank by DBS.

   Bebas atur jumlah

Atur jumlah pinjaman sesuai keinginanmu.

   Tenor panjang

Jangka waktu cicilan hingga 36 bulan.

   Tanpa perlu dokumen fisik

Kamu tidak akan direpotkan dengan berbagai urusan dokumen fisik saat ingin mengajukan digibank KTA.

   Persyaratan mudah

Cukup pastikan kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, serta berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan, dan mempunyai kartu kredit bank lain dengan limit minimal 10 juta.

Nah, bagi non-nasabah digibank by DBS yang ingin melakukan pengajuan KTA berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Pilih “Apply disini” di website go.dbs.com/kta lalu isi data diri secara lengkap lewat browser.
  2. Tunggu proses approval dalam waktu 60 detik. Pastikan kamu tidak menutup website atau aplikasi selama proses ini berlangsung.
  3. Selanjutnya pilih jumlah pinjaman dan cicilan, kemudian buatlah username dan password akun digibank. Tips keamanan: gunakan password yang tidak mudah ditebak orang lain dan sebaiknya jangan menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain.
  4. Lalu Isi dan lengkapi data dirimu, kemudian aturlah janji temu dengan agen digibank untuk melakukan verifikasi biometrik. Jaga kerahasiaan datamu dan jangan membiarkan orang lain mengisinya ya!
  5. Dana pinjaman akan segera cair ke rekening digibank-mu.

Berikut ini proses pengajuan KTA bagi yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS:

  1. Pilih Personal Loan di menu Utama Aplikasi digibank by DBS.
  2. Lalu isi data diri dengan lengkap.
  3. Tunggu proses persetujuan dalam 60 detik.
  4. Selanjutnya pilihlah limit pinjaman dan tenor yang diinginkan.
  5. Pinjaman akan cair secara real-time hingga Rp80 juta ke rekening digibank-mu.

Tunggu apalagi segera lakukan pengajuan KTA di digibank by DBS untuk mewujudkan home gym impianmu. Dapatkan pinjaman hingga Rp80 juta dengan persyaratan yang mudah tanpa perlu menyiapkan dokumen fisik.  

Tidak ada komentar