Sprei Kintakun, Nyaman dan Lembut

Tiga  Kebaikan yang berawal dari kamar

Dulu, salah satu kriteria rumah impian saya dan suami adalah memiliki kamar utama (kamar yang akan kami tempati) luas, pengennya sih kayak kamar hotel-hotel gitu tapi tipe ekonomisnya, ya namanya juga cita-cita, bolehkan? Mungkin ini efek saya dan pak suami beberapa kali acara kantor ke luar kota dan merasakan nyamannya tidur kamar hotel. Kenyataannya, keuangan kami hanya memungkinkan membeli rumah dengan ukuran 4L, loe lagi loe lagi. Tapi kami tetap mensyukuri, sangat bersyukur malah, karena memiliki rumah bisa dibilang mencapaian besar kami yang memulai dari nol. Teman-teman yang tengah berjuang memiliki rumah secara mandiri pasti tahu rasanya.

Impian punya kamar senyaman hotel hilang karena  orientasi kami mulai berubah. Kamar bukan harus sekedar nyaman dengan fasilitas komplit tapi bagaimana kamar memberi kehangatan bagi semua anggota keluarga. Secara fisik kamar nyaman versi kami  lapang memiliki jendela lebar. Untuk menciptakan kamar yang lapang kami menempatkan barang seperlunya di kamar, hanya tempat tidur, lemari pakaian dan meja.

Seiring waktu saya pun merasakan fungsi kamar yang bukan skedar untuk tidur melepas lelah juga Bangunkan Kebaikan Berawal dari Kamar. #berawaldarikamar  membangun bonding dengan anak-anak,  meningkatkan kualitas komunikasi dengan suami dan me time.

Tidur nyenyak

Kamar harus mampu membuat penghuninya tidur cukup nyenyak karena tidur nyenyak berpengaruh besar pada kualitas hidup. Sepertiga tiga hidup kita dihabiskan untuk tidur (6-8 jam sehari dari waktu 24jam), tujuannya tak lain agar tubuh beristirahat dengan cukup dan dapat kembali beraktivitas setelahnya.



Membangun komunikasi dengan suami/istri

Seiring waktu pernikahan, intensitas komunikasi dengan suami/istri berkurang karena kesibukan atau tanpa disadari tidak mendapat prioritas. Padahal jika hal ini dibiarkan akan berpengaruh pada keharmonisan rumah tangga. Saya dan suami biasanya mengobrol banyak hal menjelang tidur, dari soal pekerjaan, anak-anak sampai hal-hal sepele. Istilah kerennya pillow talk. Kadang obrolan itu tidak direncanakan, mengalir begitu saja. Obrolan menjelang tidur tenyata cukup efektif karena suasana rileks dan santai.

Waktu berkualitas dengan anak-anak

Sejak batita hingga usia anak-anak tujuh tahun salah satu aktivitas menjelang tidur yang saya lakukan adalah membacakan buku untuk mereka. Tujuannya agar mereka suka membaca tapi ternyata banyak manfaat lain yang saya dapatkan dari kebiasaan ini yaitu hubungan saya dan anak-anak jadi sangat dekat dan terbiasa ngobrol membicarakan aktivitas mereka dengan teman-temannya atau bicara tentang perasaan dan pendapat mereka.  

Kini anak-anak sudah tidur di kamar masing-masing tapi saya kadang masih menemaninya mereka sampai terlelap untuk membacakan buku atau ngobrol.

Me time

Kamar salah satu tempat saya me time. Leyeh-leyeh sambil baca buku atau nonton. Untuk menonton saya memang lebih suka melakukannya di kamar selain tidak diganggu anak-anak juga bebas dari kekepoan mereka heuheu. Walaupun hanya film box office atau film seri  Hollywood kan tidak lepas dari adegan mesra dan anak-anak belum pantas melihat jadi better nonton di kamar.

Bagi saya menata kamar pun, termasuk aktivitas me time karena ada keasikan tersendiri melakukannya. Hanya merubah posisi meja saya ternyata membuat suasana kamar jadi berbeda.

Nyaman dengan sprei Kintakun

Agar  nyaman di tempat tidur dan tidur  nyenyak,  pilihan sprei sangat berpengaruh. Sprei dengan bahan nyaman dan tidak panas membuat tidur nyenyak, nyaman untuk pillow talk dan  enak berlama-lama diatas tempat tidur untuk membacakan buku pada anak-anak.



Pilihan saya jatuh pada sprei Kintakun karena terbukti nyaman, terlebih untuk udara  yang cenderung panas di tempat saya tinggal. Sesuai dengan tagline yang digagas Kintakun #darikamaruntukindonesia, turut membangun kebaikan yang berawal dari kamar, karena dengan tidur berkualitas produktivitas meningkat dan keharmonisan rumah tangga terbangun.

Sprei Kintakun yang saya gunakan ini Seri Kiyowo D'Luxe Nirmala dengan motif Gista. Seri Kiyowo merupakan seri motif minimalis ala Korea yang diluncurkan awal tahun 2022. 



Ada dua tipe seri Kiyowo yaitu; 

D’Luxe Nirmala; kartika, tarani, gista, candrika, adisti (exclusive hanya di Shopee), gian (exclusive hanya di Shopee), andari (exclusive hanya di Lazada)

D’luxe Kirana; Indira, citra dan candramawa.

Walaupun desainnya  minimalis namun tetap enak dipandang dan tentunya nyaman. Sprei Kintakun menggadeng aktor Korea sebagai Brand Ambassadornya. Tentunya bukan hanya motifnya yang bagus, yang membuat sprei Kintakun pilihan tepat untuk tidur berkualitas. 

Oh ya Kintakun juga menggandeng Ji Chang Wook (aktor Korea) sebagai brand ambassadornya, relate dengan motif baru  Kintakun yang  ala Korea.  

Berikut kelebihan sprei Kintakun yang membuat nyaman;

Terbuat dari bahan microtek berkualitas tinggi yang merupakan serat polyester jenis baru, menjadikan warna tidak cepat luntur dan kain tidak cepat  menipis karena sering dicuci/digunakan.

Lebih sejuk dan nyaman di kulit dengan teknologi Hi-Breath.  

Superlembut sehingga nyaman digunakan. Harga terbaik di kualitasnya. Harga sprei Kintakun  berada pada kisaran Tidak mudah kusut sehingga tetap nyaman walaupun berlama-lama leyeh-leyeh di tempat tidur.

Awet karena bahan microfiber kuat, tanah lama dan tidak mudah luntur walaupun dicuci berkali-kali warna kain akan tetap cemerlang. Bahan microtex tidak akan berbulu atau berpasir  walaupun sering digunakan. Mudah dibersihkan dan mudah kering saat proses pencucian.

Harga terbaik di kualitasnya. Harga sprei Kintakun  berada pada kisaran 80 -  120 ribu. Tersedia 3 ukuran 120x200, 160x200 dan 180x200

Promo Kintakun 

Kintakun sering mengadakan promo lho, untuk updatenya teman-teman bisa cek akun media sosial Kintakun di instagram Kintakun_collections, tiktok @kintakunbedcover dan Youtube Kintakun Collection dan  website https://store.kintakun-bedcover.co.id 

Link product





 

37 komentar

  1. Udah seriiing banget denger merk sepre kintakun, tapi blm pernah coba. Mungkin Krn awalnya masih ragu Yaa. Tapi setelah baca banyak tulisan temen2 ttg kintakun malah jadi penasaran banget 😄. Pengen beli deh.

    Buatku juga sepre itu harus adem dan lembut mba, Krn biar gimana dengan kondisi cuaca tropis Indonesia gini, ga nyaman kalo seprenya kasar dan ga nyerap panas.

    BalasHapus
  2. Aku pernah baca di mana gitu, ya, katanya kebahagiaan keluarga itu asalnya dari tempat tidur. Maksudnya tempat tidur yang nyaman bikin kita jadi bisa istirahat dengan baik dan besoknya jadi semangat gitu kali, ya. Apalagi pakai sprei Kintakun ya, Mbak. Pasti makin nyaman bobonya karena lembut dan adem. Pasti jadi punya quality time tersendiri ketika istirahat. Motifnya juga sweet banget, deh, aku suka :)

    BalasHapus
  3. aku punya atu nih seprei kintakun. memang senyaman ituh. pengen beli lagi ahh motif terbarunya. buat suasana baru lebaran nanti kayaknya asik :D

    BalasHapus
  4. wah kalau namanya sprei itu harus adem apalagi di cirebon yang panas dan gak mudah kusut bahannya

    BalasHapus
  5. Di rumah, saya pake kintakun juga dari dulu. Adem jadi bikin betah rebahan di kasur hehe

    BalasHapus
  6. Saya juga suka nih sama sprei kintakun ini bahannya enak dan pilihan motifnya juga banyak tp saya lebih suka motif yang minimalis sih. Jadi pengen belanja sprei nih

    BalasHapus
  7. Baca ini jadi ingin belanja sprei, udah lama engga upgrade... Penasaran sama motif-motif lainnya...

    BalasHapus
  8. Ku suka warna seprai yang lembut dan motifnya ga norak, mbaa. Bagus yah seprai kintakun. Ingin beli seprai yang polos atau motif kecil-kecil aja buat kasur anakku.

    BalasHapus
  9. Nggak perlu diragukan lagi deh seprai Kintakun memang bagus produknya. Bahannya juga adem dan juga lembut sehingga bikin tidur jadi nyenyak. Wajib deh pakai seprai Kintakun ini

    BalasHapus
  10. Kasurnya pas banget adem seadem tanaman anggrek hiasnya mak rina 😍😍

    Emang enakkkk ini ya aku dah nyobainnn juga makr kintakun

    BalasHapus
  11. Aku punya 1sprei kintakun emang enak banvget si bahannya ga panas. Motifnya juga gemesh2 ya mbak bikin suqsana kamar jd makin menyenangkan

    BalasHapus
  12. Aku sering banget mampir ke IG sprei Kintakun.
    Karena penasaran sama iklannya yang pakai JI Chang Wook sebagai model iklan.
    Mantap sekali.. Rasanya sprei Kintakun mengutamakan kenyamanan dan motif yang menyegarkan untuk ruang tidur.

    BalasHapus
  13. Setuju mbak.. Kamar itu tempat paling nyaman buat melepas penat. Makanya haruds dibuat senyaman mungkin untuk digunakan. Salah satunya dengan pemilihan seprai yang tepat. Dan Kintakun memang merk terpercaya sih

    BalasHapus
  14. Warna hijau seprei nya saya suka banget nih. Mencari hijau seperti itu sudah lho. Saya dapat tapi ada motif kelinci. Tapi Kintakun juga sih

    BalasHapus
  15. Sprei Kintakun ini aku jd keinget iklannya, kyknya dah terkenal banget gtu ya kualitasnya.
    Yg namanya kamar emang gak hanya buat bobo, tanpa kita sadari banyak hal dilakukan di kamar ya, makanya kudu dibikin nyaman, salah satunya dengan memasang sprei yang nyaman pula.

    BalasHapus
  16. Ini mesti bikin kegiatan cuddling bareng anak-anak dan suami jadi tambah nikmat. Kadang kalo sepreinya lagi enak anak-anak suka bilang "oh kaya dihotel"

    BalasHapus
  17. Sprei dengan bahan berkualitas baik macam Kintakun gini tuh emang fungsinya jadi gak hanya sekadar penutup kasur. Lebih dari itu, ya bikin tidur jadi lebih nyaman dan berkualitas. Ngaruh banget pastinya ke suasana hati kita yang menggunakannya.

    BalasHapus
  18. Saya masuk kategori apa2 sesuai.keinginan Di dapur dibantu k

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masuk kategori hobby kolekai spreii apalagi amak2 suka gonta ganti sprei ya bun

      Hapus
  19. Wah mupeng warnanya hijau. Pantesan sprei Kintakun bahannya adem ya. Ada teknologi Hi-breath nya ternyata

    BalasHapus
  20. Pengen beli seprai seri ini deh Mbak,motifnya cakep terus bahannya kelihatan nyaman dipakai yaa..nggak panas..

    BalasHapus
  21. Beberapa minggu lalu aku baru saja membeli 2 set sprei Kintakun secara online. Buat kasur anak2ku tentunya. Bahan halus, lembut dan motifnya beragam banyak pilihan lucu2. Harganya terjnagkau banget. Pokoknya udah cocok dengan merk ini. Bobo lebih nyenyak :D

    BalasHapus
  22. Aku nih punya juga si Kintakun di rumah, memang enak banget bahannya menurutku ya. Kalau sprei gitu aku pemilih banget soalnya, maunyakan orang tidur dengan nyaman, makanya mencari sprei yang nyaman juga.

    BalasHapus
  23. Sprei ini salah satu item penting yang bisa mendukung kualitas tidur supaya bisa jadi lebih baik sih Mak menurutku. Selain kasur, pemilihan sprei juga harus yang adem dan jangan lupa motifnya juga harus cocok sama desain kamar muehehehehe

    BalasHapus
  24. Aku punya seprei dari Kintakun sejak awal menikah hingga saat ini udah 10 tahun, alhamdulillah awet banget. Memang terbukti bahannya berkualitas.

    BalasHapus
  25. pertimbangan saya kalau beli sprei yang pertama brand, kemudian jenis kainnya baru motif, berhubung belum pernah pakai brand ini jadi penasaran sama spreinya

    BalasHapus
  26. Wahh,, kamar adalah salah satu pojok favorit kumpul keluarga juga nih.. Dengan sprei yg nyaman dan enak juga bisa memberikan mood baik untuk keluarga.. Memang pemilihan sprei juga penting banget yaa..

    BalasHapus
  27. Kayaknya aku belum pernah nih pakai sprei kintakun. Jadi pengen nyobain spreinya kebetulan sprei di rumah sudah pada butut

    BalasHapus
  28. Dennise Sihombing7 Mei 2022 21.10

    Hai kak Rina aku juga penggemar sprei Kintakun. Yang kusuka dengan sprei ini, lembut, menyerap keringat alias tidak panas ya dan banyak motif pilihan

    BalasHapus
  29. Warna seprainya bikin adem pas banget buat kenyamanan tidur sejuk terasanya akupun pakai seprai merk Kintakun bikin tidur pules

    BalasHapus
  30. Suka banget sama seprai yang nyaman berbahan lembut.
    Selain bikin bonding tambah kuat antar anggota keluarga, juga bisa tidur lebih nyenyak untuk kualitas kesehatan yang optimal.

    BalasHapus
  31. Warna dan motifnya soft banget mba. Bikin kamar kelihatan asri dan nyaman. Kalau soal bahan, memang dari dulu sprei dari Kintakun ini terkenal nyaman ya?

    BalasHapus
  32. sprei Kintakun ku di rumah juga awet sampai sekarang, tapi kayaknya nanti mau beli yang baru deh, coraknya lucu-lucu juga sekarang.

    BalasHapus
  33. Kamarnya udah nyaman didukung pula sama sprei yang keren dari kintakun jadilah tidur pun makin berkualitas

    BalasHapus
  34. Seprainya samaan nih denganku mbak, walopun motifnya beda. Sama merk dan warna. Bahannya emang lembut ya Kintakun ini.

    BalasHapus
  35. Kalo seprei nyaman itu anak-anak lupa jatah ke mall, kalo libur maunya kruntelan aja sekeluarga di kamar. Kadang malah main gusur-gusuran hahaha, emak-bapak malah digusur wkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling pewe itu kruntelan di kamar, kayanya udah males ngapa2in deh kalo dah begini hehehe.

      Hapus