Restoran Besar Bisa Manfaatkan CCTV Termurah dengan Artificial Intelligence

 Restoran Besar Bisa Manfaatkan CCTV Termurah dengan Artificial Intelligence


https://images.pexels.com/photos/3201920/pexels-photo-3201920.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&dpr=2&h=650&w=940


Memiliki restoran berskala besar tentu sangat rumit pengelolaannya, sehingga Anda memerlukan CCTV termurah yang berkualitas untuk tetap mengamankan area usaha tersebut. Namun, siapa sangka, kini CCTV tidak hanya dibuat untuk pengamanan dari tindak kriminal atau hal-hal lain saja. Tetapi juga untuk mengenali siapa saja customer VIP yang sebaiknya mendapatkan special offer di restoran Anda?

CCTV dengan Artificial Intelligence Bisa Mencegah Hal-hal Berikut

CCTV termurah juga ada yang memiliki teknologi Artificial Intelligence atau disebut juga dengan AI. Teknologi ini merupakan suatu pembaruan dari beragam sistem sebelumnya. Jadi, tentunya lebih maju dan memiliki banyak keunggulan, termasuk face recognition. Karena itulah, sistem ini bisa menghindarkan Anda dari risiko pelanggan yang tidak merasa diistimewakan, padahal mereka adalah customer VIP.

Pelayanan Maksimal di Restoran Besar Menggunakan CCTV Termurah

Jika ingin membuat tempat usaha seperti restoran menjadi semakin ramai pengunjung, maka hal yang bisa dilakukan adalah memberikan pelayanan maksimal. Tapi, apabila restorannya sangat besar, tentu sulit untuk mengenali apakah pengunjung yang datang adalah tamu VIP atau tidak. Karena itulah, Anda membutuhkan alat yang bisa mengenali wajah dan mengelompokkannya menggunakan teknologi Artificial Intelligence.

CCTV ini bernama HikCentral Enterprise dari Hikvision. Berbeda dari kamera pada umumnya yang hanya memberikan rekaman dengan mode real time, CCTV ini juga memiliki keunggulan lain. Seperti kecerdasan buatan yang membuat wajah para customer bisa dikenali dengan mudah.

Selain itu, tentunya Anda juga selalu bisa memantau kegiatan di restoran. Mulai dari bagaimana para chef memasak hingga apakah para waiter memperlakukan pelanggan dengan sopan. Kegiatan para kasir dan juga pembuka pintu pun akan sangat tampak dengan pantauan dari CCTV ini. Bahkan, jika Anda menggunakan konsep resto di tempat terbuka, atau ada bagian yang open air, CCTV outdoor ini juga bisa dengan mudah digunakan.

Rekomendasi CCTV terbaik bisa Anda dapatkan dari Hikvision. Karena ada berbagai teknologi menarik yang sangat menguntungkan bagi para pengunjung dan juga karyawan. Dengan demikian, Anda bisa memaksimalkan pelayanan dan juga memantau bagaimana kinerja para karyawan. Jadi, perkembangan restoran pun bisa semakin optimal dan tentunya dapat memberikan banyak keuntungan.

Apakah pasang CCTV outdoor membutuhkan waktu lama? Jawabannya tidak. Karena teknologi yang disematkan pada produk CCTV terbaik tentunya sudah efektif dan efisien untuk memaksimalkan perekaman di mana saja dengan prosedur pemasangan mudah. Jadi, Anda tak perlu menunggu lama agar bisa segera menikmati kamera pengintai yang recommended dan detail tersebut.

Tak hanya untuk restoran, banyak juga tempat usaha yang membutuhkan rekomendasi CCTV terbaik. Karena itulah, Anda bisa mengandalkan seri terbaru dari Hikvision yang pastinya sangat reliable.

Keunggulan CCTV Termurah HikCentral Enterprise

Ada banyak keunggulan bisa Anda dapatkan. Karena tidak hanya hanya berfungsi sebagai security system, HikCentral Enterprise juga menjadi salah satu  platform peningkatan efisiensi seluruh sistem secara komprehensif.

Produk ini juga memiliki commercial security features yang didukung AI. Anda pasti telah mengetahui kecanggihan teknologi Artificial Intelligence. Produk ini akan memaksimalkan pengamanan dan juga end to end solutions.

Jadi, tak hanya ketika masuk gedung dan keluar gedung saja keamanannya terjamin. Tetapi HikCentral Enterprise Commercial juga memiliki tambahan ANPR camera. Ini akan bisa memaksimalkan sistem parking guidance yang membuat para pengunjung hemat waktu dan efektif dalam menghabiskan momennya.

Human Access Management menjadi salah satu keunggulan yang berikutnya. Dimana ada layanan Visitor Management, akses dan kehadiran untuk karyawan pekerja, dan juga akses untuk tenant yang menggunakan berbagai Autentifikasi.

Apabila Anda ingin menggunakan fitur keamanan retail, maka teknologi AI akan membuat solusi komprehensif melalui prosedur end to end yang efektif dan efisien. Tak hanya itu, Hikvision juga memiliki sistem proactive marketing dengan mengintegrasikan data pengunjung VIP serta pendeteksian otomatis. Tentu ini penting untuk toko atau tempat lainnya seperti resto.

Ini sangat penting misalnya jika pelanggan VIP tiba, maka para karyawan bisa langsung memberikan hot offer, sehingga kenyamanan customer VIP pun semakin optimal. Bahkan, terdapat pula fitur menarik lain dari HikCentral Enterprise Retail yaitu Remote Audit. Dimana Hikvision memiliki solusi remote audit sebagai upaya pemenuhan customer yang mengalami masalah atau ingin mengeluhkan sesuatu. Tentunya, ini bisa lebih efektif dibanding cara konvensional.

Kesimpulannya? Ayo Segera Pasang CCTV Terbaik di Resto Anda

Dengan berbagai keunggulan yang reliable, tentu setiap orang ingin restonya semakin maju dan memiliki sistem terbaik. Smart CCTV dengan teknologi AI memang keren dan sangat detail dalam memberikan gambaran dan juga tindak lanjut dari proses pengenalan wajah tersebut. Karenanya, segera pasang CCTV termurah yang sangat berkualitas tersebut untuk memaksimalkan omset restoran Anda.

Sumber:

https://zonacctv.com/blog/penggunaan-cctv-di-restoran-dan-toko

https://megapolitan.kompas.com/read/2020/12/26/10023331/pria-curi-ponsel-dan-laptop-di-restoran-terekam-kamera-cctv-videonya

https://t4murah.com/7-fungsi-dan-manfaat-cctv-bagi-kehidupan-kita

Tidak ada komentar