Sewa Mobil Mudah dan Praktis dengan Aplikasi Trac To Go

Assalamualaikum teman-teman,

Ada yang sudah di vaksin covid-19? Teman-teman yang berprofesi sebagai jurnalis, nakes, pns, petugas keamanan, kemungkinan besar sudah divaksin ya, saya masyarakat umum masih menunggu dengan sabar. Semoga setelah vaksin merata, penyebaran covid benar-benar terkendali dan kehidupan bisa berjalan normal, mungkin tidak persis normal tapi setidaknya bisa beraktivitas seperti biasa walaupun dengan menerapkan prokes. Termasuk bisa jalan-jalan. Ada yang kangen jalan-jalan? Selama pandemi saya pernah jalan-jalan hanya ke tempat dekat dan yang agak privat.

Ngomongin jalan-jalan, salah satu destinasi wisata yang ingin saya kunjungi adalah Yogyakarta dan Padang, memilih Yogyakarta karena anak-anak belum pernah ke sana, memilih Padang karena kota leluhur dan keluarga besar suami.

Rencana ini sudah kami bicarakan sejak tahun 2019, lalu datang pandemi, obrolan tentang jalan-jalan ke terlupakan. Setelah ada vaksin, obrolan jalan-jalan ke Yogyakarta mencuat lagi. Salah satu yang dibicarakan adalah kendaraan ke sana. Kami memiliki kendaraan tapi kalau untuk perjalanan jauh Pak suami keberatan kalau menyetir, alasannya capek, maunya liburan jadi capek. Ke Yogyakarta mungkin masih oke tapi lintas Sumatra?   

“Ih kan enak bawa kendaraan sendiri, bisa segala dibawa, daripada naik kereta atau pesawat.”

“Ya kalau Mama bisa nyetir bisa gentian.”

Iya juga sih, secara saya ga bisa nyetir, pernah ditawarin belajar, nolak karena usia udah ga lagi muda mah banyakan takut hahahha.

“Tapi kalau ga bawa kendaraan repot di sananya kalau mau keliling.”

“Ya tinggal sewa mobil aja, di Astra Trac.”

Oh iya ya kan kita pernah juga sewa mobil Toyota HIACE di Astra Trac waktu jalan-jalan sama keluarga besar, waktu itu belum ada aplikasi Trac To Go jadi sewanya masih manual by phone. Sekarang mah ga jaman ya telpon, karena ada aplikasinya, lebih praktis dan semua layanan bisa kita lihat tanpa tanya ini itu.

TRAC adalah sewa mobil yang merupakan anak usaha Grup Astra yang memiliki jaringan pelayanan dan kekuatan armada mumpuni, tersebar di seluruh kota di Indonesia, melayani korporasi dan pribadi. Selain terkenal dengan kualitas armadanya juga layanan dan stadardisasi pengemudi.

Oh iya ya kan kita pernah juga sewa mobil Toyota HIACE di Astra Trac waktu jalan-jalan sama keluarga besar, waktu itu belum ada aplikasi Trac To Go jadi sewanya masih manual by phone. Sekarang mah ga jaman ya telpon, karena ada aplikasinya, lebih praktis dan semua layanan bisa kita lihat tanpa tanya ini itu.

TRAC adalah sewa mobil yang merupakan anak usaha Grup Astra yang memiliki jaringan pelayanan dan kekuatan armada mumpuni, tersebar di seluruh kota di Indonesia, melayani korporasi dan pribadi.  Selain terkenal dengan kualitas armadanya juga layanan dan stadardisasi pengemudi.

TRAC TO GO

TRAC menghadirkan aplikasi sewa mobil yaitu TRAC To Go, layanan digital yang memudahkan customer memesan dan melakukan pembayaran. Aplikasi TRAC To Go dapat diunduh secara gratis di play store, bisa klik link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo




Aplikasi Trac To Go kini hadir dengan beberapa fitur baru yang memudahkan calon customer untuk mengakses dan memesan.


New Clean Design, Tampilan barbu dengan desain sederhana dan mudah diakses

Dengan latar desain berwarna putih, fitur simple dan fresh disertai dengan koin-koin yang lebih catchy serta mudah dipahami.




Improve Location Accuracy

Tidak  perlu panik posisi kita sebagai pemesan tidak  terpindai Trac To Go, karena pemindaan lokasi customer, titik jemput, dan alamat pengantaran yang lebih akurat menggunakan poin-point maps.

Multiple Service Order

Turun dari pesawat, mau dijemput Trac To Go terus sekalian jalan-jalan, ga peril bingung karena ada fitur baru yang memudahkan customer untuk melakukan sewa layanan 2 order atau lebih sekaligus dalam 1 kali pembayaran, bahkan untuk produk layanan yang berbeda, contoh order car rental dan  airport transport dalam satu kali transaksi.

Add to Cart Feature

Pemesanan sewa kendaraan di aplikasi Trac to go, seperti belanja di marketplace, order bisa disimpan di cart terlebih dahulu sebelum deal bertransaksi. Jadi customer tidak perlu khawatir format ordernya akan hilang saat belum menyelesaikan transaksi/pembayaran.

Promotion

Rekomendasi saya, sebelum memesan kendaraan langsung Trac To Go, sebaiknya intip promo dulu yang ada di sana, siapa tahu kota di mana kita mau sewa kendaraan lagi ada promo.



Wide range of payment methods

Untuk membuat customer nyaman dalam bertransaksi ada beberapa  pilihan metode pembayaran yang semakin lengkap, mulai dari ATM transfer (VA) ke bank-bank utama, kartu kredit, dan juga E-wallet seperti OVO, Gopay, Dana dan LinkAja.

Cancel order via apps

Permintaan atas pembatalan order dapat dilakukan di dalam aplikasi  sebelum waktu pemesanan dimulai dan dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Direct menu call/WA to driver

Untuk layanan-layanan yang memerlukan driver, terdapat fitur untuk menghubungi driver yang terkoneksi langsung dengan panggilan telepon dan aplikasi chat WA.

Real time notification Order Journey Driver Journey

Worryless karena customer akan mendapatkan notifikasi serta dapat memantau  langsung status order dan status perjalanan dengan driver di dalam aplikasi TTG.

Rating unit dan driver

Fitur yang disediakan kepada customer untuk menilai layanan yang kami berikan. Karena sekecil apapun perhatian dari customer akan selalu menjadi evaluasi positif untuk meningkatkan kualitas layanan.

Gimana-gimana, mudah dan praktis kan pesan kendaraan via Trac To Go dan sudah tentu terjamin kualitas kendaraan dan layanannya.



Jadi kapan nih jalan-jalannya *lirik Pak Suami*

 

 

 

 

 

14 komentar

  1. wah enak juga ya, makasih infonya

    BalasHapus
  2. Trac tempat sewa mobil yang aman dan terpercaya nih.. Jadi kita tinggal duduk manis aja deh .. Ah pengen sewa mobil juga nih

    BalasHapus
  3. Ada aplikasi baru buat sewa mobil ya? Kebetulan nih, mumpung menjelang lebaran, biasanya butuh mobil buat pergi ke rumah saudara. Walaupun dekat2 sini, kalau perginya sekeluarga ya tetap butuh mobil ya... Biar bisa bareng2

    BalasHapus
  4. Waah, urusan makin simpel ya kalau mau kemana-mana (apalagi sama keluarga besar) terus nggak ada kendaraan tinggal sewa aja di TRAC

    BalasHapus
  5. Aku tuh belum pernah sewa mobil beserta sopirnya. Kayaknya enak deh bakalan lebih bisa menikmati perjalanan dan pemandangannya ga melulu fokus ke jalan hahaha :) Pakai aplikasi Trac to Go praktis ya gampang pula caranya. Boljug nih dicoba kapan2 pas liburan :)

    BalasHapus
  6. Hari gini kehadiran TRAC sangat membantu kita ya terutana saat ingin bepergian bersama keluarga

    BalasHapus
  7. sewa mobil TRack to go pembayaran-nya bisa pake ovo juga nih ... sebentar lagi mau lebaran coba ah sewa mobil di trac to go

    BalasHapus
  8. Wah, enak dong bisa nyewa mobil di Trac To Go. Lebih mudah dan tentunya aman juga. Infonya penting banget nih buat yang belum punya mobil pribadi.

    BalasHapus
  9. Baru tahu ada aplikasi Trac To Go, jadi makin banyak pilihan dan ngak perlu repot mau kemana-mana, pilihan bayarnya juga banyak bikin jalan-jalan atau keluar rumah makin mudah tanpa harus repot kalau kendaraan dipakai suami...hehehe

    BalasHapus
  10. pas sekali mendekati libur hari raya nih mba, walaupun ada larangan dari pemerintah yah untuk mudik tapi kalau berlebaran ke keluarga dan gak punya mobil mudah sekali tinggal sewa di trac saja

    BalasHapus
  11. Kalau udah ada aplikasinya gini, urusan sewa kendaraan memang jadi jauh lebih mudah sih. Keren nih Trac!

    BalasHapus
  12. Wah infonya bermanfaat ini. Soalnya aku lagi mau ke Bali siapa tau kepake :)

    BalasHapus
  13. Mudah banget. Bahkan kalau pesan layanan airport transportation bisa langsung sekalian cuuussss jalan jalan. Aduh aku jadi makin kangen buat kemana gitu deh rasanya. Nanti bisa langsung pesan TRAC To Go deh.

    Bisa pesan langsung di hari H atau harus booked dulu ya Mba?

    BalasHapus
  14. Bapak sopir terpercaya, kendaraan aman dan nyaman, tinggal pikniknya nih kapan... Mana sebentar lagi bulan puasa, hehehe...
    Adanya jasa sewa kendaraan Trac to Go ini sangat membantu bagi keluarga besar yg mau jalan jalan...

    BalasHapus