6 Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik dengan Harga Bersahabat

Inilah 6 Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik dengan Harga Bersahabat
Sumber : jalantikus.com
Buat kamu pecinta musik, memiliki sebuah speaker aktif berkualitas tentu sudah merupakan keharusan. Apalagi di zaman sekarang ini banyak sekali pilihan speaker berkualitas tinggi yang sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru, salah satunya Bluetooth. Tentunya, kamu ingin punya speaker bagus dan awet tanpa perlu keluar uang banyak, bukan? Jangan khawatir, kami telah merangkum beberapa merk speaker yang ampuh tak tak bikin kantong jebol.
Penasaran? Simak rekomendasi speaker aktif terbaik namun murah dari kami.

Boleh baca SPOTS Aplikasi Kasir Online
1. JBL Charge 3

Sumber : Shopee.co.id
JBL punya reputasi sebagai salah satu produsen speaker terbaik dari tahun ke tahun. Seri JBL Charge 3 ini tentu amat menggoda karena beberapa fitur keren yang ditawarkan, mulai dari anti air, desain catchy, dan kemampuannya untuk menjadi powerbank. Harga speaker bluetooth JBL ini sekitar 2,1 juta, tapi fitur-fitur canggihnya dijamin akan memuaskanmu.
2. Armaggeddon Ultra A7


Sumber : Shopee.co.id
Dibandrol dengan harga 1,2 jutaan, speaker ini sudah cukup untuk memanjakanmu. Selain desainnya yang unik dan catchy, Armaggedon Ultra A7 juga memiliki sederet kelebihan lain, salah satunya kekuatan bassnya yang ampuh. Suara yang menggelegar pasti akan kamu dapatkan, dan itu semua tidak mengkonsumsi banyak daya listrik, hanya butuh 85 watt saja.
3. Polytron BB3501


Sumber : Shopee.co.id
Polytron adalah jaminan mutu soal sound, baik itu sound TV maupun sound speaker aktif. Untuk seri Polytron BB3501 ini, kamu bisa membawanya pulang dengan harga 2,5 jutaan. Terdapat lima buah speaker yang terdiri atas 2 speaker depan, 2 speaker belakang, dan 1 speaker tengah. Meski banyak speaker, konsumsi daya listriknya terbilang irit. Speaker aktif polytron terbaru ini memiliki suara bass dominan ditambah fitur keren fitur Music Instrument Board Interface.
4. Logitech Z625

Sumber : logitech.com
Tak mau kalah dengan yang lain, Logitech juga menyodorkan salah satu speaker andalannya, Logitech Z625. Spesifikasinya cukup mentereng untuk ukuran speaker seharga 2 jutaan. Logitech Z625 mengusung sistem kontrol terpusat dengan dua speaker satelit khas speaker aktif konvensional, tapi dilengkapi dengan subwoofer yang bisa menambah kedalaman suara. Sistem speaker ini sudah mendapat sertifikasi THX, jadi kamu tak perlu sangsi lagi. Suara bassnya kuat tapi juga jernih.
5. Harman Kardon Go+ Play 2


Sumber : youtube.com
Mau merogoh kecok agak dalam demi mendapat speaker berkualitas super, maka liriknya produk-produk besutan Herman Kardon. Salah satu yang diandalkan adalah Harman Kardon Go+ Play 2, speaker Bluetooth yang dipasarkan dengan harga 4 jutaan. Kelebihannya banyak, pertama adalah dari segi desain ala kubah yang khas dengan lampu LED yang menarik. Fitur utamanya adalah Wireless Dual Sound yang bisa menghubungkan dua speaker Aura Studio atau speaker Harman Kardon lainnya.
6. Simbadda CST 80N


Sumber : Shopee.co.id
Simbadda selalu hadir dalam peta persaingan speaker aktif terbaru, kali ini yang disodorkan adalah Simbadda CST 80N dengan spek keren dan harga di kisaran 4 jutaan. Seri ini hemat listrik, tapi bisa menghasilkan suara yang menggelegar dan utuh, terutama karena dukungan teknologi True Surround Sound. CST 80N juga mendukung konektivitas NFC, lengkap dengan USB port dan slot SD card.
Nah, itulah enam rekomendasi speaker aktif terbaik dari berbagai merk. Pastikan kamu memilih speaker yang sesuai dengan keinginanmu dan budget. Pilihlah dengan seksama agar kamu tak kecewa belakangan karena speaker yang ampuh bisa mendatangkan kepuasan batin tersendiri.


14 komentar

  1. Widyanti Yuliandari14 April 2020 pukul 22.32

    Wah iya nih, speaker-speaker ku pada rusak. Maklum udah sejak zaman kuliah belinya. Naksir yang Harman Kardon.

    BalasHapus
  2. Udah punya JBL walau bukan seri di atas. Biasanya klo Ramadhan gini banyak yg ngadain acara di rumahnya dan butuh speaker. Klo nggak ngadain, bisa buat murotal juga

    BalasHapus
  3. Betul, speaker yang mantap itu bisa mendatangkan kepuasan tersendiri. Ini berlalu buat suami saya. Kalau buat saya sih, sama aja, yang penting volume suaranya keras

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai speaker aktif mba. Berasa lebih pas gitu dengar lagu atau pengajian jadi suaranya agak gede. Hehehe. Makasihh rekomendasinya mbaa

    BalasHapus
  5. Wow, semuanya keren-keren deh... Yang simbada lucu banget bentuknya...

    BalasHapus
  6. JBL ini masih jadi yang paling direkomendasikan perkara speaker ya, mbak. Banyak teman2ku yg juga rekomendasikan JBL buay speaker

    BalasHapus
  7. Untuk pilihan speaker di rumah tuh suami yang menentukan, dan beliau sukanya Politron. Harganya enggak mahal dengan kualitas yang bagus

    BalasHapus
  8. Aku pas punya jbl ini bingung mau diapain wkwkwk secara ya ga suka rameeee 😂😂😂

    BalasHapus
  9. Kalau aku suka speaker yang enggak begitu keras apalagi menggelegar gitu, Mbak. Hehehe soalnya kasian anak-anak kalo denger suara keras-keras.
    Emang harus sesuai budget dan kebutuhan ya kalau mau beli speaker :)

    BalasHapus
  10. Baru tahu merk2 speaker mba heheheh baca ini jadi tahu speknya deh next kalau beli pasti beli merk salah satu diantaranya

    BalasHapus
  11. Speaker emang bikin suasana makin happy ya apalagi kalau dengarin musik atau nonton dengan suara yang jelas makin seru.

    BalasHapus
  12. Yang terbaik Harman yaa...?
    Eh, karena speaker di laptopku diink...ternyata, hihii...
    Tapi speaker buat nonton tipi yang seru tuh yang gede gitu yaa...kanan-kiri.
    Uww...puas.

    BalasHapus
  13. Wah, speaker ini semua level maut deeh kualitasnya. SEmuanya spec tertinggi di kelasnya. Harman Kardon nih spesialis audio yang udah melegenda, pengin banget punya tapi kok ya lumayan mahal gitu ya mba. :)

    BalasHapus
  14. JBL ini pernah punya dan manteb...dapat hadiah door prize pas reunian. Kalau yang lain belum pernah nyoba..hihi...

    BalasHapus