Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 27 Maret 2020

Mama's Choice Nipple Cream Perawatan untuk Ibu Menyusui

Mama's Choice Nipple Cream Solusi Puting Lecet

Hamil, melahirkan dan menyusui adalah proses menjadi seorang ibu yang tidak akan pernah dilupakan perempuan. Excited, was – was, bahagia rasanya campur aduk. Apalagi kalau pas hamil dimanjain suami duh rasanya pengen hamil melulu hahaha. Iya gak? Saat hamil semua dijaga, terutama kesehatan, obat yang dikonsumsi harus aman untuk janin, begitu pun produk perawatan. Tapi sekarang tak perlu khawatir ada Mama's Choice produk perawatan Ibu Hamil dan Menyusui yang aman dan halal.


Mama's Choice pilihan ibu hamil dan menyusui


Flash back ke masa 12 tahun lalu, saat hamil si sulung, begitu positif dinyatakan hamil, didorong rasa penasaran dan merasa harus tahu agar siap menjadi ibu, beli buku dan majalah seputar kehamilan, ikut seminar kehamilan dsb.  Dari sana saya jadi tahu jika skill pertama yang harus dimiliki ibu baru adalah menyusui karena skill ini tidak bisa didelegasian seperti halnya mengganti popok atau menidurkan bayi.  Pemberian ASI Exclusive penting untuk tumbuh kembang bayi. Momen melakukan inisiasi menyusui dini  dan menyusui bayi jadi hal tak terlupakan.

ASI memiliki manfaat yang tidak tergantikan oleh susu formula apapun, diantaranya;

ASI untuk kekebalan tubuh bayi. ASI layaknya perisai untuk bayi.  Kolostrum air susu yang berwarna kekuningan yang keluar di hari pertama mengandung antibody immunoglobulin A (IgA) dalam kadar tinggi. ASI memperkecil resiko bayi terserang asma, alergi, infeksi telinga, infeksi saluran pernafasan, dan diare. Bayi yang diberi ASI eksklusif setelah besar terbukti banyak yang memiliki IQ 18 poin lebih tinggi di atas rata – rata.

Ibu menyusui kemungkinan terkena kanker payudara sangat kecil. Kadar hormone estrogen yang menurun selama masa menyusui, akan mengurangi rangsangan pada dinding rahim serta jaringan payudara. Ini memperkecil risiko kanker pada payudara dan rahim.

Murah. ASI gratis tak perlu dibeli. Sedangkan sufor harganya mahal.

ASI memiliki komposisi tepat. Tidak ada satupun susu formula khusus bayi yang komposisinya menyamai ASI. Komposisi dan kandungan ASI akan berubah seiring usia anak dan sesuai kebutuhannya.  ASI juga sangat mudah dicerna.bayi yang dberi ASI tidak akan mengalami masalah pencernaan.

MengASIhi mempererat Ikatan batin. Saat seorang ibu menyusui bayi hormone prolactin akan dilepaskan dan ini memberikan rasa relaks atau santai tenang, damai dan bahagia .hal ini menumbuhkan kedekatan emosi dan batin antara ibu dan bayi.

Namun proses mengASIhi ini bagi beberapa Ibu bukan hal mudah. Tantangan  datang dari ibu  sendiri atau keluarga. Ini yang pernah saya alami, saat ASI tidak keluar hingga hari ketiga, stress, sedih dan marah jadi satu. Beruntung saya memiliki support sistem yang baik, dari suami dan keluarga.  

Menyiapkan support sistem untuk mengASIhi.

Calon ibu; Berburu informasi mengenai ASI dari konselor laktasi, buku, majalah atau komunitas ibu menyusui. Mengikuti kelas laktasi yang biasanya diadakan di rumah sakit bersalin. Cerdas memilih berita mengenai ASI antara fakta dan hoax. Menyiapkan fisik dan mental karena tantangan mengASIhi bisa jadi datang dari orang terdekat, keluarga. Lakukan inisiasi menyusui dini begitu bayi lahir.

Ayah; Mencari pengalaman dari ayah ASI, mengikuti kelas laktasi yang diikuti istri. Support istri dengan memberi pijatan ketika lelah. Menjadi mediator saat tantangan datang dari keluarga.
Keluarga dan teman; memberi mereka pengertian mengenai pentingnya ASI jika mereka tidak setuju dengan pemberian ASI exclusive dengan alasan lelah dan sebagainya. Jika sudah pada tahap mengganggu abaikan dan jauhi.

Seiring usia bayi tantangan datang dari si kecil, salah satunya masalah pada puting. Puting gatal, puting lecet saat menyusui bisa terjadi karena digigit si kecil atau cara memompa asi yang tidak tepat - pumping ASI. Jangan abaikan gejala puting gatal dan puting lecet karena dapat menyebabkan infeksi. Perawatan puting harus dilakukan dengan cara memakai krim khusus untuk ibu menyusui.



Mama's Choice Nipple Cream solusi puting lecet

Puting lecet saat menyusui itu rasa nyerinya ngilu banget. Yang membuat greget  saat kita menjerit karena putting digigit bayi dia  malah tertawa mengira itu hal lucu. Duh greget ya kalau begini. Jika parah puting lecet bisa membuat Ibu demam.

Tapi tak usah khawatir karena kini ada Mama’s Choice Intensive Nipple Cream, krim putting khusus untuk ibu hamil dan menyusui, tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan ibu dan anak dan food grade.

Mama's Choice pilihan tepat 

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream mengandung Date Palm (ekstrak kurma) yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit putting bermasalah baik karena menyusui langsung maupun pumping. Sedangkan kandungan Coconut Oil yang melembabkan kulit yang kering.

Enam Keunggulan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream


Dibuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang aman untuk mama menyusui
Bersertifikat food grade sehingga aman jika tertelan bayi
Praktis, tidak perlu dibilas
Cocok untuk kulit sensitif
Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis
Halal dan bebas dari bahan toksin berbahaya seperti paraben, phthalate, pewangi buatan dan alkohol.

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream membantu menikmati pengalaman menyusui yang lebih aman, tenang dan nyaman bersama Mama’s Choice Intensive Nipple Cream Efektif merawat puting dan kulit sekitar payudara yang lecet, kering dan pecah – pecah selama masa menyusui. Pilihan tepat untuk mama dan bayi. Cocok untuk jenis kulit sensitif.

Cara pemakaian;  Tuang Mama’s Choice Intensive Nipple Cream pada tangan yang bersih. Oleskan secara merata pada bagian putting yang lecet dan perih, kering atau pecah – pecah hingga meresap setelah menyusui atau ketika diperlukan. Gunakan sejak awal kehamilan untuk langkah preventif.

Tentang Mama’s Choice


Produk Mama's Choice

Mama’ Choise hadir dari kegelisahan terbatasnya produk yang aman dan bebas  khusus unuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia. Dikembangkan selama lebih dari1 tahun oleh para ahli, ibu, ayah dan juga praktisi terbaik bersama dengan puluhan ribu  ibu hamil dan menyusui.  Mama’s Choce #PilihanAmanMama.

Aman karena terbuat dari bahan alam terbaik dan mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin. Dengan tag line; ‘Aman dari Hati, Untuk Mama dan bayi’.

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream adalah produk terbaru dari Mama’s Choice, sebelumnya Mama’s Choice telah meluncurkan beragam produk aman untuk ibu hamil dan menyusui seperti pasta gigi, mouthwasha, relaxing massage oil dan stretch mark cream. 

Account IG @mamaschoiceID
Teman – teman bisa mendapatkan produk Mama’s Choice di Shopee dengan diskout dan masukkan kode MAMARINA.

Link Shopee,  https://shopee.co.id/mamaschoiceid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

find me