Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 29 Maret 2020

Wangi, Cantik dan Aktif dengan Vitalis Body Wash

Tetap wangi, cantik dan aktif dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash



Bulan agustus mendatang usia pernikahan saya genap 14 tahun. Kalau flash back ke belakang, ke tahun – tahun pertama pernikahan kadang tak percaya kami bisa berjalan sejauh ini. Kami mengalami drama khas pasangan baru menikah, dari soal keuangan, perselisihan karena berbedaan pendapat, miss communication, bahkan kebiasaan dan cara pandang yang dipengaruhi suku dan budaya kami yang beda jadi masalah.


Seiring waktu kami belajar cara menyelesaikan perbedaan dengan elegan, sama – sama belajar dan memahami karakter masing – masing, saling mengalah dan menerima. Sangat mungkin faktor usia juga yang mempengaruhi kami bersikap lebih dewasa dalam menyelesaikan masalah. Sebaik mungkin berperan sesuai porsinya, Suami memeuhi kebutuhan keluarga, saya mengelolanya sebaik mungkin.

Untuk menjaga keharmonisan saya berusaha tampil rapih, cantik dan wangi, agar mood suami terjaga, terhibur setelah berlelah – lelah menjemput rejeki untuk keluarga. Tampil rapih, cantik dan wangi bukan berarti tampil paripurna seperti mau ke undangan ya teman hehehe.

Tampil rapih, cantik dan wangi ala saya;

Mandi parfum dan pilih sabun  yang sehat untuk kulit
Mandi parfum, artinya pilih sabun mandi yang wangi selain menyegarkan juga membuat mood membaik. Memilih sabun mandi yang tepat penting banget karena sabun akan bersentuhan dengan kulit kita sehari minimal 2 kali. Sabun yang wangi, lembut di kulit, dan melembabkan.


Untuk memilih sabun mandi yang tepat biasanya saya lihat dari keterangan di kemasannya, keterangan untuk jenis kulit dan kandungan nutrisinya untuk kulit. Kadang  dengan melakukan experinces, mencoba berbagai macam sabun mandi dari berbagai merk dan tentukan mana yang cocok.

Berpakaian rapih dan nyaman
Pakaian rapih tidak harus selalu pakaian baru dan bagus. Rapih berarti enak dan nyaman untuk yang memakainya  dan orang yang melihat. Pakaian dengan bahan yang  mudah menyerap keringat (katun) umumnya nyaman dipakai. Pakai daster bisa tetap rapih asal jangan pakai daster yang warnanya sudah lusuh, belel dan sobek – sobek. Memang sih memakai daster yang sudah lusuh itu enak lebih adem, tapi masa iya suami pulang kantor disambu dapur belel hehehe.

Menggunakan bedak dan lipstik secukupnya
Biar  nampak segar dan charming ulaskan lipstik dan bedak secukupnya. Masa keundangan  aja yang pake lisptik, padahal yang lebih penting cantik depan suami lho.


Tips memilih sabun mandi

Bagi saya  mandi bukan sekedar ritual membersihkan badan juga momen untuk relaksasi. Menikmati kesegaran saat air menyentuh kulit, menghirup wangi sabun, kelembutan busanya, rasa nyaman dan relak setelah mandi. Karena itu penting banget bagi saya memilih sabun mandi yang cocok untuk kulit.  Oh ya salah satu indikasi sabun mandi tak cocok, kulit menjadi kering dan kusam. Kulit kering mudah iritasi dan gatal.

Saya memastikan tiga hal ini saat memilih  sabun mandi;

Mengandung nutrisi untuk kesehatan kulit
Fungsi utama sabun membersihkan kulit dari kotoran (termasuk bakteri dan virus) yang menempel pada kulit tapi kulit juga perlu nutrisi agar sehat dan segar. Agar kulit mendapat nutrisi maksimal selain nutrisi dari makanan yang kita konsumsi juga perlu tambahan dari luar, salah satunya dari sabun.

Melembutkan dan melembabkan kulit
Jika  sabun mandi yang digunakan cocok,  kulit akan terasa nyaman setelah memakainya. Tidak membuat gatal, iritasi atau kulit kering. Pada kemasan sabun biasanya dicantumkan kandungan sabun dan manfaatnya, pilih yang memiliki fungsi melembutkan dan melembabkan kulit selain membasmi kuman dan kotoran.

Wangi
Terasa tidak mandi kalau setelah  mandi tapi ga wangi. Benar gak? Wangi memunculan perasan segar dan fresh. Wangi juga mendorong mood positif. Jadi memilih sabun mandi dengan keharuman yang elegan, segar dan tahan lama penting lho.

Vitalis perfumed moisturizing body wash

Vitalis Body Wash memenuhi kriteria sabun mandi pilihan saya, mengandung nutrisi untuk kulit, Membuat kulit lembut, lembab dan mengandung parfum dengan keharuman khas vitalis yang elegan, segar dan tahan lama. Mandi dengan Vitalis Body Wash serasa mandi parfum.


vitalis body wash 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah produk baru Vitalis yang selama ini dikenal sebagai merek parfum terkemuka di Indonesia. Inovasi Vitalis dalam produk terbarunya yaitu body wash tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum dan mengimplementasikannya dalam sabun cair.

Ada tiga varian Vitalis Body Wash yaitu Fresh Dazzle, Soft Beauty dan White Gold. Saya sudah mencoba ketiganya dan merasakan sensasi mandi parfum ala Vitalis.

Ketiganya memberikan sensasi yang berbeda karena wangi parfum dan kandungan nutrisinya pun berbeda. 

Vitalis Body Wash White Gold – Mencerahkan kulit



Licorine pada Vitalis White Gold mengandung glabidrin  yang menghambat kerja enzim pembentuk melamin pada kulit. Pembentukan melamin pada kulit  menyebabkan kulit gelap (menghitam). Dengan adanya Licorine kulit akan nampak cerah. Sedangkan kandungan vitamin E pada licorine yang berfungsi sebagai antioksidan dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak kulit dan mempercepat proses penuaan kulit (keriput).

Sementara kandungan susunya membantu melembabkan kulit.

Mandi dengan vitalis body wash white gold membuat kulit terasa lembab dan nampak cerah. Sensasi keharumannya  lembut dan menyegarkan.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle – Menyegarkan kulit



Akhir – akhir ini nama jeruk yuzu sudah tidak asing lagi di telinga masayarakat Indonesia karena beberapa restoran menyajikan minuman  jeruk yuzu, ada juga minuman kemasan.  Jeruk Yuzu berasal dari Cina dan Tibet berdasarkan penelitian jeruk yuzu dikenal memiliki aroma terapi yang mampu memberikan efek mood boosting dan mengurangi tingkat stress. Menurunkan rasa cemas, marah dan lelah.

Jeruk Yuzu juga mengandung  vitamin C yang tinggi  yang  dapat membantu  produksi kolagen pada kulit. Kolagen merupakan sejenis protein yang berperan penting dalam memberikan elastisitas dan kelenturan kulit menjadikan kulit terasa segar. Vitamin C juga melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Sedangkan teh hijau memiliki antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperlambat proses penuaan kulit (keriput).

Tak heran mandi dengan Vitalis Fesh Dazzle membuat kulit terasa segar dan suasana hati menjadi baik. Sensasi keharumannya sesegar buah jeruk, juicy dan fresh.


Vitalis Body Wash Soft Beauty – Memelihara kulit

Kandungan asam lemak tak jenuh tunggal dari alpukat yang terdapat dalam Vitalis Soft Beauty mampu  melindungi kulit, menjaga lapisan atas kulit agar  tetap lembab dan cerah.  Alpukat juga mengandung biotin yang dapat mencegah kulit kering dan kulit bersisik. Kandungan minyak alami dari alpukat juga dapat melembabkan kulit. 

Sedangkan vitamin  E berfungsi memperlambat proses penuaan (keriput) karena vitamin E bersifat sebagai antioksidan, penangkal radikal bebas.

Sensasi mandi yang saya rasakan dengan Vitalis Soft Beauty ini adalah kulit terasa lembut dan lembab. Wangi parfumnya lembut dan menenangkan.

Saya  cenderung cocok dengan ketiga varians Vitalis Body Wash tapi yang paling sesuai dengan jenis kulit saya yang kering adalah Vitalis Body Wash Soft Beauty,  membuat kulit saya terasa lembab dan segar. 

Tetap Aktif dengan Vitalis Body Wash


ignite your charm, be a star

Ada istilah penampilan mencerminkan kepribadian. Penampilannya sederhana mencerminkan pribadi yang sederhana. Penampilan rapih, mencerminkan pribadi yang rapih dan teratur. Yang saya rasakan penampilan juga mampu merubah mood. Penampilan rapih, bersih dan segar membuat mood positif. Jadi kalau sehabis mandi parfum dengan Vitalis Body Wash rasanya nyaman, bawaannya ingin melakukan sesuatu yang produktif dan kreatif.  Cocok dengan taglinenya Vitalis, ignite your charm, be a star.

Sebaliknya kalau belum mandi bawaannya leyeh – leyeh tidak jelas, kalau istilah sekarang, maunya rebahan melulu sambil stalking medsos.

Saya baru bisa duduk di depan laptop dan mengetik kalau sudah mandi, rasanya tenang, apalagi kalau pekerjaan rumah sudah selesai, dan anak – anak di sekolah.  Tapi saat ini anak – anak sedang belajar di rumah karena wabah Corona, jadi agak rempong di rumah hehe. Walaupun di rumah aja, Alhamdulillah tidak bosan malah produktif.  Ya jadi ibu rumah tangga pun bisa tetap produktif lho tanpa menyesampingkan peran sebagai istri dan ibu. Agar tidak bosan di rumah malah sebaliknya jadi produktif saya melakukan hal – hal berikut ini;

Tidak terlalu fokus pada pekerjaan rumah, maksudnya pekerjaan rumah dibawa santuy aja, ga ngepel tiap hari minimal 3 kali seminggu cukup. Kalau capek masak, beli  lauknya aja di warung nasi.

Berbagi tugas pekerjaan rumah tangga. Karena tidak punya art, saya berbagi tugas pekerjaan rumah tangga dengan si sulung dan laundry. Cucian sebagian di laundry, cuci piring sore hari dan nyapu tugasnya si sulung.

Melakukan hobi atau sesuatu yang disukai. Melakukan sesuatu yang disukai menimbulkan perasaan semangat dan senang.

Me time dan sesekali hangout bersama teman, misalnya arisan. 

Mencari celah mendapat penghasilan sampingan dengan cara menyenangkan artinya yang bisa dikerjakan dengan santai dan kita sukai. Walaupun tidak besar dan tidak dituntut suami, ada perasaan senang, puas dan bangga mendapat uang hasil keringat sendiri. Bangga dan puas pada diri sendiri menambah semangat menjalani hari.

Teman – teman ada yang sudah mencoba Vitalis Body Wash? Yuk di share pengalamannya atau boleh tulis di kolom komentar. 

15 komentar:

  1. Seru ya mandi parfum dengan beragam pilihan aroma, kalo saya suka banget yang hijau hihi salam kenal mba

    BalasHapus
  2. Jadi emang begitu ya bahwa fungsi utama sabun membersihkan kulit dari kotoran . Dan yang paling penting lagi kulit mendapat nutrisi agar tetap sehat dan segar lebih lama. Nah bagus banget bila Vitalis Body Wash dapat memberikan ini

    BalasHapus
  3. Kalau badan wangi bikin mood untuk melakukan apapun walau di rumah ya mba soalnya wewangian juga merupakan pembangkit semangat dan bikin ide ngalir.
    Pilih sabun juga musti yang benar2 tepat supaya gak merusak kulit atau malah bikin kering.
    Saya suka yg ungu :)

    BalasHapus
  4. Mandi bersih dan wangi pakai Vitalis bisa membuat hati lebih gembira ya Mbak.

    BalasHapus
  5. Yang Fresh Dazzle beneran lho ngebangun mood banget, terlebih kalo aktivitas seharian diluar rumah. Wangi dan seger, Perlu nyetok kayaknya nih hehe ;)

    BalasHapus
  6. Aku dah coba mbaa..ketiga-tiganya. Favorite aku yang ungu wanginya kuat. Aku kan sering masak dan aroma masakannya suka nempel tapi kalau mandi pake Vitalis Body Wash aku jadi wangi terus meskipun bolak balik masak.

    BalasHapus
  7. Mandi bukan sekadar Mandi. Pun memilih sabun mandi ada kriterianya yah mom; menutrisi dan wangi tentunya 🤗 btw aku udah coba ketiganya nih dan so far paling suka yang soft beauty.

    BalasHapus
  8. Sejujurnya selama isolasi diri di rumah aja ini, aku mager banget buat mandi wkwkw. Tapi keknya boleh juga nih nyobain Vitalis bodywash., Kebayang wanginya bikin semangat mandi euy.

    BalasHapus
  9. Baru tahu saya kalo sabun Vitalis Body Wash ini bukan hanya mengandung nutrisi untuk kulit sehingga lebih lembut bagi kulit, tapi juga punya wangi parfum yang begitu khas juga ternyata. Jadi pengen cobain deh :)

    BalasHapus
  10. Kalau soal wangi, body wash Vitalis ini memang tidak diragukan lagi. Wanginya tahan lama dan kuat. Setuju kalau dibilang mandi dengan Vitalis ini sebagai mandi parfum

    BalasHapus
  11. Aku sudah mencoba ketiga varian Votalis Body wash dong 😍😍 Anak2 dan suami juga suka. Eeeh..mandinya makin lama aja. Kata mereka, wangiiiiu banget berasa pakai parfum beneran 😘

    BalasHapus
  12. Betul mba, tampil cantik dan wangi bukan berarti paripurna kaya mo kondangan haha. Aku juga pake vitalis body wash, lembut dikulit dan harumnya aku suka.

    BalasHapus
  13. Saya pakai yang hijau Mbak, Fresh Dazzle. saya suka harumnya yang lembut. Kemudian aromanya juga lembut, segar. saya biasanya pakai kalau lagi bete. Enak banget mandi pakek fresh dazzle mood jadi oke

    BalasHapus
  14. aku udah pakai vitalis ini dan udah beli juga untuk refiil nya, aku itu paling suka yg hijau karena aromanya fresh banget

    BalasHapus
  15. wangi parfum sabun ini unik dan gak nyegrak (kebangetan) jadi pas banget buat emak-emak yang pengen me time ya mbak. Kalau aku suka wana pink dan ungu

    BalasHapus

find me