Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 17 Januari 2020

Ini Lho, 5 Jenis Kaos Pria yang Wajib Ada di Dalam Lemari Kamu!

Ini Lho, 5 Jenis Kaos Pria yang Wajib Ada di Dalam Lemari Kamu!

Kaos Polos. Selain kemeja dan celana, kaos menjadi salah satu pakaian utama yang paling sering dipakai oleh cowok. Entah itu saat nongkrong, kerja maupun dirumah, mereka lebih memilih memakai kaos karena lebih simple. Dan kaos polos salah satu kaos yang pasti dimiliki semua cowok. Apakah kamu tahu kalau kaos ternyata punya banyak jenis lho, tapi kamu nggak perlu punya banyak jenis kaos karena bagi para cowok sejati mereka akan memilih beberapa untuk memperhatikan penampilannya. Nah, ini 5 jenis kaos buat cowok sejati, bro! Check this out!

sumber foto ajaib.co.id

1. Kaos polos
Jenis kaos pertama yang harus wajib dimiliki cowok sejati adalah kaos polos. Sebab kaos polos ini punya desain yang simple, nggak berkesan jadul dan juga mudah di padukan dengan berbagai jenis bawahan maupun outwear lainnya seperti jaket. Pastinya nggak bakal bikin kacau penampilan kamu deh pokoknya.


sumber foto ayobandung.com

Supaya kamu bisa memadukan nya sama item fashion lainnya dengan warna apapun, pilih saja kaos polos berwarna basic hitam, putih, navy atau abu-abu. Selain itu kamu juga bisa banget lho memadukan kaos polos dengan celana chinos maupun celana jeans.

Tapi ada satu hal yang harus kamu pastikan saat ingin membeli kaos polos ini yaitu pastikan fit sama badan kamu. Untuk variannya kamu bisa memilih model kaos polos dengan saku kecil di dada, model v-neck atau bisa model kaos oblong polos.

2. Kaos Henley
Kaos henley menjadi salah satu kaos polos yang punya variasi kancing berjumlah tiga atau empat dan terletak pada bagian dada. Ketika kamu pakai kaos model ini dijamin deh, penampilan pasti akan terlihat lebih manly.
sumber foto jurnal maskoolin.com

3. Kaos Polo
Berbeda dengan jenis kaos lainnya, kaos polo ini akan memberikan kesan rapi kepada pemakainya. Dulunya kaos jenis ini digunakan sebagai seragam olahraga, tapi kini kaos polo menjadi favorit para pecinta fashion. Sebab kaos ini memiliki bentuk yang sangat casual tapi tetap berkesan rapi karena punya variasi kerah serta kancing di bagian dadanya. Kamu bisa memakai kaos polo ini buat nongkrong sama teman, nonton film bareng gebetan atau teman hingga untuk menghadiri undangan acara formal maupun non formal. Harga kaos polo yang juga terjangkau.

sumber foto kaospoloshirt.com

4. Kaos motif garis
Kaos motif garis ini wajib banget kamu punya, selain akan terlihat keren kamu juga akan berkesan lebih fresh. Kamu bisa memadukan kaos yang berkesan nautical look ini dengan celana jeans dan juga sneakers kesayangan. Bakal cocok banget deh pokoknya kaos satu ini untuk menemani hari-hari kamu.

sumber foto fimela.com

5. Sweatshirt
Sweatshirt ini menjadi salah satu jenis kaos yang punya bahan tebal jika dibandingkan dengan kaos biasa dan lebih tipis daripada sweater, jadi kamu nggak bakalan ngeluh gerah apalagi kepanasan saat memakainya. Dengan kesan sportynya kamu akan terlihat lebih casual saat memakai kaos jenis ini. Kamu bisa memilih warna netral seperti hitam, putih, navy atau abu-abu untuk mendapatkan kesan kece.

sumber foto myspringfield.com

6. Ringer Tee

Dengan bentuknya yang keren, saat kamu memakai kaos ini nggak perlu lagi mengenakan luaran (layer) sebab dapat menutupi bagian lengan dan kerahnya. Selain itu dalam memilih kaos pria harus pilih yang fit di badan serta punya warna netral. Tapi pada bagian lengan dan juga kerah pada kaos Ringer Tee ini kamu bisa memilih warna yang cerah. Akan terlihat lebih keren lagi saat kamu memadukannya dengan celana chino maupun celana khaki.

sumber foto siksik.com

Jenis kaos mana nih yang belum kamu punya? Buruan lengkapi ya, sob!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

find me