Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 03 Oktober 2019

Memasak menjadi Praktis dengan Happycall Titanium Double Pan

Happycall Titanium Double Pan Asli 

Mulai menikmati masak memasak, mencoba pratik beragam resep sejak menikah dengan pertimbangan lebih hemat, kebersihan terjamin dan sehat. Walaupun menikmati masak, masakan yang sering dipraktikan yang praktis, simple dan tidak memerlukan waktu banyak. Selain karena tidak ada yang bantu – bantu alias art, saya termasuk bu Ibu yang banyak maunya dan sok sibuk. Mau tetap ngeblog, mau motret hasil masakan untuk konten blog dan Ig, mau menjahit, mau berkebun.


Happycall-asli
Happycall terbaru berwarna coklat 

Salah satu peralatan memasak yang ingin saya miliki agar proses memasak apapun jadi praktis, simple dan  enak adalah Happycall. Inget banget waktu pertama kali  Happycall booming di Indonesia, beberapa tahun lalu, yang penawarannya di televisi  dibarengi demo masak. Happycall tidak hanya bisa untuk menumis dan menggoreng, juga memanggang beragam lauk, membuat kue (cake dan martabak).  Impian banget deh punya Happycall.

Hari sabtu kemarin (28 September 2019) Happycall mengadakan demo memasak sekaligus launcing Happycall di Indonesia pada acara   1 tahun Anniversary Komunitas Sahabat Ibu Pintar (SIP) di Lippo Mall Kemang. 


Launching Happycall di acara 1 tahun Sahabat Ibu Pintar

Mungkin teman – teman ada yang bertanya, kok lauching Happycall, bukannya Happycall sudah ada sejak dulu?  Ternyata sejak tahun 2017 hingga pertengahan 2019 Happycall tidak beredar di Indonesia. saya pun baru ngeh, pantesan udah jarang lihat penawarannya di home shopping di televisi.

Jadi  jika teman – teman membeli pada periode itu ada kemungkinan bukan Happycall asli kecuali teman – teman belinya via online di olshop TV yang resmi menjualnya waktu itu.

Kabar baiknya sejak awal Agustus 2019 Happycall  produk asal Korea ini kembali hadir di Indonesia tapi tidak dijual bebas ya teman - teman hanya di jual di official store resmi di Blili.com, ruparupa.com (e-commerce resmi Ace Hardware dan Informa furhisning), mall SOGO dan SEIBU. Jadi kalau teman – teman beli selain di tempat itu palsu. 


Pengen Happycall (Aamiin)

Keseruan demo masak bersama Happycall dan Sahabat Ibu Pintar


Bikin sarapan ala Korea nih bersama Chef Firdaus

Demo masak bersama Happycall  yang  diadakan di Lippo  Mall Kemang  dalam rangka 1 tahun komunitas Sahabat Ibu Pintar ini  dimeriahkan beragam acara, pentas seni, lomba membuat Bento, kreasi dari dus bekas dan banyak lagi. Ada juga bazaar dari produk – produk ternama, salah satunya Happycall.

Demo masak Happycall bersama Chef Firdaus, resep yang dimasak adalah Inkigayo Sandwich Korea, ini katanya sarapan roti yang kesukaan Opa – Opa Korea. Resep praktis cocok untuk sarapan.

Inkigayo Sandwich Korea


Kuliner-korea
Sarapannya para Opa Korea nih

Persiapan 5 menit
Durasi masak 5 menit
Porsi 4 orang

Bersama chef Firdaus

Bahan
16 pcs roti tawar
8 pcs crab stick
4 butir telur ayam
1 buah bawang bombay
6 sdm mayonnaise
1 sdt gram
1 std lada
1 ikat selada
4 buah tomato beef
8 sdm selai stroberi
1 pcs kol

Cara membuat
  1. Dua buah telur, digoreng mata sapi dengan Happycall sandwich pan..
  2. Campur irisan kol dan wortel dengan mayonnaise dan aduk rata.
  3. Susun di atas roti, selada,  irisan tomat, selada dan telur mata sapi. Tumpuk dengan dua helai roti yang sudah diberikan selai stroberi di tengahnya. Tumpuk atasnya dengan irisan tomat, selada and telur mata sapi, tutup dengan roti.  Jadi total ada 4 lembar roti dalam satu tumpuk.
  4. Panggang menggunakan Happycall Sandwich Pan selama dua menit, hidangkan saat hangat.

Ini baru benaran sarapan, lengkap karbohidrat, protein dan vitamin mineralnya. Oh ya Happycall sandwich pan ini produk baru lho dari Happycall.

Berminat beli Happycall? Saya sih minat banget tapi kudu nabung dulu nih karena harganya lumayan tapi sebanding sih dengan kualitasnya. Oh ya jika teman – teman membeli Happycall pastikan keasliannya. Jika membeli di official store resmi dijamin keasliannya.

Perbedaan  Happycall asli dan Happycall palsu

Berat
Happy Call double Pan asli beratnya 5 kg, sedangkan yang palsu lebih ringan, kurang dari 3 kg. Produk asli berat karena dilengkapi dengan lapisan anti lengket.

Desain
Happycall Double Pan asli terdapat hak paten made in korea (from Happycal). Tulisan timbul Made in Korea terlihat jelas pada pegangan pan. 


Ciri-happycall-asli
Ciri - ciri Happycall Asli

Untuk produk palsu bisa dipastikan tidak ada desain tersebut. Karet silikon dan magnetic handle yang kuat memberikan kerapatan sempurna saat memasak sehingga tidak ada kebocoran baik asap ataupun cairan.

Lapisan Titanium
Adanya lapisan titanium pada Happycall double pan membuat kematangan masakan merata, dilengkapi teknologi anti gores dan anti lengket terbaik.

Karena anti lengket memasak dengan Happycall double pan tidak perlu minyak.
Salah satu cara memastikan Happycall yang kita miliki palsu atau tidak bisa coba memanggang pisang .

Pisang saat di panggang akan mengeluarkan getah, jika happycall dyang digunakan palsu, Happycall akan lengket. Sebaliknya jika Huappycall asli tidak aka nada masalah, malah pisang menjadi legit dan matangnya merata.

Happycall palsu ketahanan anti goresnya diragukan dan efek oven titanium double pan tidak dimiliki double pan lain.

Hasil masakan
Happycall bisa banget digunakan untuk memanggang sate. Kematangannya akan merata dari bagian luar sampai bagian dalam. Tapi jika menggunakan Happycall palsu, daging hanya matang bagian luarnya saja sedangkan dalamnya tidak, ini karena pemanasan yang tidak merata dan lapisan anti lengketnya buruk sehingga sate menempel dan gosong.

Warna
Happycall titanium double pan dilapisi warna COKLAT bukan warna MERAH. Happycall warna merah produk lama dan sudah sejak tahun 2017 tidak dijual di Indonesia. Jadi jika teman – teman membeli Happycall merah baru – baru ini atau ada yang menawarkan happycall dengan warna merah palsu.

Silicon pada sisi penggorengan dan gagang dilengkapi magnet
Happycall dilengkapi Silikon yang menempel pada sisi penggorengan membuat masakan tidak tumpah saat dimasak atau dibalik. Gagang happycall dilengkapi magnet yang membuat pengguna semakin mudah dan nyaman saat memasak.

Untuk mencari tahu info produk lebih detail teman – teman bisa mencari informasinya website www.happycall.co.id, facebook Happycall Indonesia official  instagram Happycall_ID

Keuntungan memasak menggunakan Happy Call

Happycall Titanium Double Pan merupakan produk revolusioner buat teman – teman yang hobi memasak. Dengan Happycall memasak jadi lebih cepat, praktis, citarasa masakan lebih lezat dan pasti lebih sehat. Jenis masakan yang bisa dimasak dengan Happycall Titanium double pan, menumis, menggoreng, memanggang beragam lauk dan cake.

Dapur bebas bau asap dan kuah tmpah karena kerapatan sisi pan yang terkunci oleh segel karet silicon dan magnet pada gagang.

Lapiran titaniumnya yang kuat, anti lengket, menjadikan Happycall awet dan tahan lama.

Berikut deskripsi lengkap Happycall

Happycall Titanium Double Pan Standard
Untuk bodi pan, materialnya terbuat dari die cast aluminium, silikonnya diproduksi oleh Dow Corning, dan gagangnya terbuat dari Bakelite untuk menghambat panas. Segel silikonnya sudah diuji oleh Food and Drug Administration (FDA) mampu mengunci kelembapan sehingga hasil masakan lebh juicy dan proses memasak jadi lebih cepat.  Karet silicon ini sudah dipatenkan oleh Happycal. Jadi di seluruh dunia, Cuma Happycall yang punya dan berhak memakai karet silikonnya.

Di samping itu, ada oil tray yang bisa membuat pan tetap bersih, serta mampu menahan air dan minyak pada saat proses memasak berlangsung. Lapisan anti lengketnya, titanium bersifat sangat murni, tahan lama, anti karat, dan perfluorooctanoic acid (PFOA) free. Kedua sisinya bisa digunakan untuk memasak dan membuat makan lebih enak dan lembut.

Happycall bisa digunakan pada kompor elektrik, kompor gas, dan vitro ceramic. Materialnya sangat eco friendly dan aman untuk tubuh manusia. Happycall mudah dibersihkan dan tidak ada sisa makanan yang menempel di kedua sisinya. Apalagi buat teman – teman yang suka memasak ikan goreng. Jika diwajan biasa kulit ikan biasanya gosong dan lengket, hal ini tidak akan terjadi jika menggunakan Happycall Titanium Double Pan.

Happycall Titanium Double Pan hanya ada satu warna, yaitu cokelat dengan ukuran 28 cm.

Happycall Titanium Double Pan Jumbo Grill
Titanium Double Pan Jumbo Grill merupakan versi besar dari Happycall Double Pan Standard. Warna, fitur dan keunggulannya sama. Perbedaannya hanya pada ukuran yaitu 32 cm dan gril pattern di salah satu sisi pan. Ukuran besar ini dapat digunakan memanggang 2 ayam sekaligus. Grill Patern berfungsi membuat garis pada hidangan hingga terlihat menarik.

Happycall Titanium Double Pan Sandwich
Dengan Happycall Titanium Double Pan Sandwich membuat sandwich di rumah jadi istimewa karena bercitarasa restoran. Bisa juga digunakan untuk membuat pancake. Warna, fitur dan keunggulannya sama dengan Happycall Titanium Double Pan Jumbo Grill dan Happycall Titanium Double Pan Standard. Dua sisi yang dipisahkan sekat membuat Happycall Titanium Double Pan Sandwich bisa digunakan untuk memanggang sandwich dengan dua isian berbeda.


Happycall sandwich pan


Kalau punya Happycall pengen masak apa?
Yang bikin saya ngebet punya Happycall, karena ingin mempraktikkan beberapa masakan berikut ini agar lebih praktis dan hemat waktu;

Bolu kojo khas Palembang. Biasanya saya masak menggunakan oven. Pake Happycall sepertinya lebih praktis bisa tanpa loyang (hemat cucian hehehe) dan tanpa oven. Hasil pastinya cantik, karena hasil kue tidak lengket.

Memanggang ayam/ikan. Di rumah saya jarang sekali memasak menu lauk yang dipanggang atau bakar, karena tidak punya alatnya, jika manual pake arang, ya kebayang aja lama dan repotnya, belum lagi baunya kemana – mana. Kalau punya Happycall kan enak, tinggal panggang, beres.


Memasak Iga sapi bakar. Request anak – anak nih, pengen Iga sapi bakar seperti yang pernah mereka makan di sebuah restoran. 

Kalau teman - teman punya Happycall, pengen masak apa nih? 

18 komentar:

  1. Ini masih masuk ke barang impian. Pernah beberapa kali pakai punya Mamah, belinya di online tv shop. Yang bikin ribet itu bersihinnya :D. Karena daku pemalas terus tempat di dapur terbatas jadi emang harus ekstra ngerawatnya. Ini yang masih bikin maju mundur. PAdahal waktu itu pernah coba bikin makaroni schotel pakai ini, tinggal bolak balik aja langsung jadi. Ga perlu manggang di oven. Love banget emang sama produk ini

    BalasHapus
  2. Gile, bisa masak berbagai jenis makanan tanpa kuatir bakal lengket dan susah dibersihkan... Yang paling sedih kan kl ada sisa2 makanan menempel dan enggan pergi. Totally recommended banget inih

    BalasHapus
  3. hwaa aku dah lamaa pengen punya happy call. untung baca ini dulu. jadi ga terjebak beli yang palsu. skr jadi tahu deh :)

    BalasHapus
  4. Mau beliin happycall buat anakku di kost-an. Soalnya kayaknya praktis dan multifungsi, cukup 1 untuk semua masakan. Cocok buat anak kost

    BalasHapus
  5. sekarang aku pahaaaam bedanya yg asli dan palsu!
    Happycall emang idola sejuta emak yaaakkk
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  6. Ya ampun itu sandwichnya, baru tau ada yang kaya gitu, soalnya enggak pernah nomton drakor sih... Mantap ya, coba bikin ah, makasih sharing resepnya...
    Saya mah pengen punya happycall biar bisi bikin martabak... Eh bisa kan ya?

    BalasHapus
  7. Happy call ini pan jaman kapan ya, dr dulu bgt ya, dan ya emang byk bgt ya yg palsunya. Harus tau perbedaan sama yg asli ya.

    BalasHapus
  8. Double pan itu aku naksir banget deh ah. Karena termasuk yg sering bikin bekal kan enak kalo pake yang itu. Apalagi udah di kasih tau cara milih yg asli

    BalasHapus
  9. Ini beneran masuk my wishlist to buy sejak lihat di rumah Mama. Kegiatan memanggang jadi lebih mudah, nggak lengket, masaknya pun merata.
    Noted banget dah cara tau happycall asli apa gak. Nah ini udah ada pan sandwich, cucok bangeet nyiapin saran si kecil.

    BalasHapus
  10. Busa buat manggang sate juga? Cakep nih. Berarti nanti pan nya tetap di tutup rapat, ya?

    BalasHapus
  11. Kalau aku pengen masak ikan mbak, sebab selama ini aku tu suka makan ikan tapi takut gorengnya, meledak meleduk haha

    BalasHapus
  12. Aku selalu jatuh cinta sama produk Happy call. Keren nih produk ini. Nyanyi dan awet. Dipakai masak

    BalasHapus
  13. Aku beli Happy Call kapan yaa...kayak yang uda lamaaa banget.
    Haahha...happy banget pertama kali punya..langsung eksperimen di dapur lamaaa..masak macem-macem.
    Memang pakai Happy Call ini anti-ribet dan dapur tetep bersih.

    BalasHapus
  14. Wah untung saya belinya tahun 2007an kalau ga salah. Memang sih masih yang warna merah, tapi digagangnya ada tulisan made in Korea. Aman deh yaa. Emang bangus bnget sih kualitasnya. Punya saya aja cuma karetnya aja yg getas. Tapi masih bisa dipakai teflonnya. ^_^

    BalasHapus
  15. nyontek resep rotinya yg wow! classy. emang dehh kalau pakai happycall, masak apa saja jadi mudah dan pasti enak karena matang merata

    BalasHapus
  16. Makasih banget infonya mbak. Aku batu tau kalau yang merah itu palsu. Untung belum beli

    BalasHapus
  17. Sandwich Koreanya keliatan enak sehat Mak. Bumerku punya happycall juga, hobi banget masak soale. Produk happycall-nya bumer juga awet udah hampir 5 tahun aja.

    BalasHapus
  18. Aku juga punya Happy Call Mbk tapi belum mencoba resep untuk membuat cemilan anak-anak. Pengen mencoba deh masak dengan happy call ini

    BalasHapus

find me