Dengan GoLife #PastiAdaJalan

Dengan GoLife #PastiAdaJalan

Tidak punya art tapi pekerjaan rumah selesai, bisa ngeblog, sesekali ikut event blog, rutin kumpul arisan sebulan sekali, ngurus taneman, menjahit dan belajar motret?  Bisa donk! Kan ada GoLife.







Saya merasa tidak membutuhkan art, bukan berarti saya bisa melakukan semua pekerjaan rumah sendiri.  Bisa sih dikuat – kuatin tapi berarti me timenya cuma bisa bobo cantik karena mau baca novel ngantuk karena kecapean, pengen sesekali kumpul sama teman ga ada tenaga, pengen nulis ga ada waktu, pengen ikut pengajian dan les tahsin – inget cucian, dsb.

Bagi saya me time dan menyediakan waktu-tenaga untuk melakukan hal - hal yang disukai selain pekerjaan rumah tangga dan kewajiban sebagai istri/ibu itu perlu, karena itu salah satu yang membuat bahagia. Teman - teman yang punya hobi (apapun hobinya) pastilah tahu rasa bahagianya saat kita melakukan hal yang kita sukai. Rasa bahagia yang bikin rileks. Dan menurut teori ilmiahnya itu karena pengaruh hormon endorpin yang dikeluarkan saat kita melakukan hal - hal yang membuat kita bahagia dan merasa rileks, tanpa beban dan tekanan.

Bukan menomor duakan keluarga lho tapi tahu menempatkan prioritas antara kebutuhan keluarga dan diri sendiri. Jangan sampai donk ya demi keluarga tapi kita kehabisan waktu dan tenaga bahkan untuk rileks membaca novel atau mungkin nonton drakor,  atau apapun hal yang teman - teman sukai dan membuat rileks.



Beruntunglah saya hidup di jaman internet yang bisa  mengubah pola hidup menjadi lebih praktis, mudah dan cepat. Bukan hanya untuk urusan perbankan, kirim – mengirim surat (elektronik), dan   transportasi online  juga bagaimana pekerjaan rumah bisa didelegasikan dengan praktis, mudah, cepat dan ekonomis, yaitu dengan GoLife.


Ada yang sudah mencoba GoClean salah satu layanan dari GoLife? Saya sudah beberapa kali menggunakan jasa GoClean untuk membersihkan jendela rumah dan kamar mandi.




Sampai saat ini saya puas dengan layanan GoClean, dari beberapa kali pakai GoClean hasilnya selalu memuaskan, hasil kerja bersih dan cepat. Pekerjanya gesik.

Saya biasanya pesan layanan GoClean untuk dua jam atau 3 jam  jadi leluasa buat si mba GoClean nya mengerjakan pekerjaannya dengan hasil maksimal dan tidak terburu – buru.




Hal lain yang membuat saya nyaman menggunakan layanan dari GoClean karena keamanan terjamin walaupun pekerjanya orang yang benar – benar tidak kita kenal dan bisa memilih pekerjanya laki – laki atau perempuan. Untuk saya sendiri lebih nyaman memakai jasa GoClean dengan pekerjanya perempuan jadi ga canggung kalau minta bersihin jendela kamar.

Alasan memilih GoClean daripada dikerjakan sendiri atau ART karena lebih mudah, praktis dan ekonomis.




Beberapa hari lalu saya pesan GoClean untuk membersihkan jendela rumah dan ngepel. Tak sampai 30 menit setelah saya pesan melalui aplikasi, petugas GoClean sampai di rumah. Saat ditanya di mana rumahnya, ternyata rumahnya hanya berjarak sekitar 5 km dari rumah saya. Ibu muda yang murah senyum dan berpenampilan rapih sehingga saya langsung menaruh simpati.

Disela pekerjaannya saya mengajaknya bercakap – cakap, saya jadi tahu  Ibu Melati (bukan nama sebenarnya) baru gabung di GoClean 7 bulan, menurutnya penghasilan dari GoClean lumayan. Sebelumnya bekerja di GoClean mba ini bekerja sebagai art pulang hari di perumahan yang tidak jauh dari rumahnya, tapi kemudian memilih GoClean karena waktunya lebih fleksibel.




“Saya bisa antar jemput anak sekolah, Bu. Bisa libur setengah hari kalau ada perlu."

Mba Melati sehari rata – rata menerima 2 order, jika hari sabtu atau minggu bisa sampai 3 order.

Bagaimana memesan GoClean

Gampang banget cara memesan GoClean, pertama unduh aplikasi GoLife nya di Play Store. Yap, layanan GoClean sudah tidak ada lagi di aplikasi Gojek karena sudah dipisah.

Pilih layanan GoClean



Pilih waktu, jenis layanan dan




Klik pesan, dalam beberapa menit dan tinggal menunggu.






GoLife

GoLife adalah layanan jasa yang merupakan bagian dari Gojek,  sebagai Platform layanan jasa terbesar di Indonesia. Seperti halnya Gojek, GoLife membawa visi dan misi sosial yaitu memberikan dampak sosial ekonomi kepada puluhan ribu para pekerja sektor informal dan UMKM, dan terus menghadirkan infomasi terbaru dalam industri layanan jasa.

Kini GoLife menghadirkan banyak hal baru, mulai dari logo, seragam mitra, tampilan aplikasi dan layanan – layanan jasa yang lebih beragam di ekosistem GoLife.  GoLife merupakan evolusi dari layanan Gojek dari layanan ride-hailing. Dengan GoLife bukan hanya mudah dan cepat GoLife memberikan jaminan pelayanan terbaik dengan memperhatikan keamanan, kenyamanan dan keamanan selama kita menggunakan jasa GoLife. GoLife meluncurkan Program GoLife Happiness Guarantee Program yaitu;

Garansi Layanan Ulang
Jika kita tidak puas dengan layanan yang diberikan mitra GoLife, GoLife akan memberikan garansi layanan ulang dalam batas normal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Asuransi Layanan
Bekerja sama dengan PasarPolis, GoLife memberikan manfaat jaminan penggantian kehilangan barang, cedera fisik, atau membutuhkan perawatan medis yang timbul akibat penggunaan layanan.

Mitra Berpengalaman
Seluruh mitra GoLife sudah terlatih, terverifikasi dan sudah melalui proses seleksi, pengecekan latar belakang dan pelatihan. Serta sudah berpengalaman kerja kurang lebih (dua) tahun.

GoLife Service MarketPlace

Pilihan katagori penyedia jasa di GoLife makin banyak dan akan disesuaikan dengan jarak terdekat ke tempat tinggal pemesan layanan.




Seperti misalnya saat saya beberapa kali pesan GoClean pekerjannya rata – rata tempat tinggalnya sekitar 6 km dari tempat saya tinggal, jika ditempuh dengan kendaraan motor sekitar 30 menit. Jadi pemesan tidak menunggu terlalu lama, penyedia jasa pun tidak memakan waktu banyak untuk sampai ke tempat pemesan.

Lebih banyak pilihan layanan
Di GoLife Service Marketplace kita bisa menemukan ribuan layanan jasa sesuai keinginan, dari layanan kecantikan, kebugaran, perawatan rumah, kendaraan, jasa jahit dan laudry, servis elektronik.




Pilih Merchant Favoritmu
Kamu bisa pilih merchant terpercaya sesuai dengan tampilan rating dan portfolio yang paling menarik untukmu.




Pemesanan cepat dan mudah
Harga yang tertera di dalam platform GoLife Service Marketplace adalah harga transparan, jadi kamu bisa tentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhanmu.


Tidak ada komentar