Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 27 Mei 2019

Make Up Lebaran Super Simple

Make Up Lebaran Super SimpleAssalamualaikum teman – teman, Mama – mama yang tidak bisa make up - an mana suaranya? Tos. Saya beneran ga bisa pake pencil alis, blus on dan sebagainya. Tapi bukan berarti ga make up an, hanya memakai krim wajah (anti aging UV protection), bedak, hand body dan lipstik.



Karena sudah biasa hanya mengenakan make up seadanya, saya percaya diri tampil tanpa alis atau blus on hehehe. Salah satu yang membuat saya tampil percaya diri walaupun ga full make up itu karena saya rajin melakukan rutinitas merawat wajah seperti;

Rutin membersihkan wajah; Wajah rutin dibersihkan setiap malam menjelang tidur dan setiap pulang bepergian dimana wajah kita terpapar debu dan matahari.


Rutin menggunakan krim siang dan malam; Karena usia sudah tidak lagi muda untuk skin care saya menggunakan krim anti aging dan uv protection (jika siang).  Krim malam digunakan saat hendak tidur setelah wajah dibersihkan.

Lengkapi dengan serum; Serum mengandung vitamin C dosis tinggi yang berfungsi sebagai anti oksidan dan anti aging. Digunakan sebelum menggunakan krim siang atau malam.

Gunakan bedak; Setelah menggunakan krim siang gunakan bedak.

Gunakan hand body; Agar kulit, sehat  segar dan lembut gunakan hand body

Parfum; Jika menggunakan parfum atau body mist saya memilih  yang wanginya lembut dan feminim agar tidak terlalu menarik perhatian.

Pilih lipstik dengan warna lembut; Lebaran biasanya bertemu banyak orang, orang tua, kakek – nenek, kerabat, tetangga, dengan niat silaturahmi, saya memilih lipstick dengan warna lembut agar tidak mencolok dan terkesan humble.

Untuk perawaran rutin, harusnya ditambah satu perawatan wajah lain yaitu maskeran. Masker tidak terbatas hanya masker instan yang tinggal digunakan, bisa banget lho menggunakan masker dari buah – buahan seperti tomat.

Untuk pakaian dan hijab gunakan yang nyaman karena jika lebaran biasanya mobile, kesana kemari, mengunjungi kerabat atau kulineran hehehe.
Nah kalau persiapan make up lebaran teman – teman bagaimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

find me