Selasa, 07 Mei 2019

Kuliner Favorit di BSD, Sate Kambing Muda Yogyakarta H.Paijo

Kulnerdi Bumi Serpong Damai Tangsel. Secara administratif tempat tinggal saya masuk ke wilayah kab. Bogor tepatnya Gunung Sindur. Tapi secara geografis deketnya ke Pamulang dan BSD Tangerang Selatan, jadi kalau ada keperluan belanja, jalan – jalan, kuliner ya ke pamulang  atau BSD.

Bicara soal kuliner di sekitar BSD, banyak banget yang rekomended. Di sepanjang jalan pahlawan seribu, setelah pertigaan puspitek dan sebelum statsiun rawa buntu, berderet kuliner – kuliner menggugah selera dan umumnya sudah terkenal. Bebek Kaliyo, ayam kremes bu Condro, Sop Janda, gado – gado Ria, sup ayam Klaten pak Mien, Sate Kambng Muda Yogyakarta Bpk. H. Paijo dan yang terbaru (baru di buka beberapa bulan lalu) adalah bakso Budjangan.

Alhamdulillah sudah mencicipi kuliner – kuliner di sini yang belum hanya bakso Budjangan karena keburu bulan puasa hehehe.

Sate Kambing Muda Yogyakarta H.Paijo
Luas,  dilengkapi Playground dan mushola

Jika teman – teman mau berbuka puasa bersama keluarga atau teman di sekitar BSD sini, saya rekomendasikan Sate Kambung Muda Yogyakarta Bpk. H. Paijo, karena tempatnya luas banget, ada area lesehan dan duduk. Dari luar memang nampak kecil hanya bangunan rumah tapi di belakangnya luas dan ada bangunan lain - selain area lesehan.

Arsitektur dan dekorasinya jawa, dengan kursi – kursi, meja dan lemari jati antik. Dilengkapi area play ground yang cukup komplit.

Oh ya area parkir di depan memang tampak kecil karena di belakang ada area parkir lain, masuk dari gang samping restoran.

Menu dan harga
Makanannya, mantap banget memang sih harganya sedikit diatas harga kuliner  sejenis tapi kualitas daging, dan bumbunya memang top.

Sate, potongan besar dan tanpa lemak.




Sop dagingnya. Mericanya terasa banget.




Oh ya kami juga memesan seporsi tahu goreng yang langsung tandas tak sempat di foto. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...