Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 18 Mei 2019

Gaya Rambut Baru KAE

gayanya 
Gaya Rambut Baru KAEBeberapa waktu lalu, pertama kalinya saya masuk ke barber shop. Biasanya urusan potong rambut si bungsu sama Bapaknya dan saya tidak pernah ikut. Pernahnya ngajak si kecil ke salon khusus potong rambut anak saat dia masih balita. Kalau mereka berdua ke barber shop saya menyebutnya boys day out. Kalau girls day out saya dan si sulung ke pasar atau belanja ke superindo.

Tapi kemarin saya ikut ke barber shop sekalian ngabuburit dan cari tajil. Ternyata lumayan ngantri.

Jadi inget dulu jaman saya kecil kayaknya semua laki – laki cukur rambutnya di bawah pohon. Rumah saya di cisitu dan di depan simpang dago, jalan kidang pananjung yang berderet pohon – pohon besar, setiap di bawah pohonnya ada tukang cukur, seiring waktu jumlah tukang cukur di sana berkurang sampai akhirnya tidak ada. Pohon besarnya masih ada tapi di bawahnya diganti tenda – tenda kuliner.




Sekarang cukur rambut laki – laki di tempat tertutup, nyaman berAC , sambil nunggu antrian bisa nonton tv sambil minum.


habis dipotong 
Ini barber shop yang terletak di deretan ruko bukit dago gunung sindur kab. Bogor. Ruko – ruko di sini cukup komplit dari kuliner, toko perabotan, laundry sampai pet shop.

KAE antusias setiap diajak potong rambut ke barber shop, pilih pilih potongan rambut yang ada di player di sana. Dan ini dia potongan rambut barunya.

Satu lagi yang membuat KAE suka potong rambut di barber shop, enak katanya pundaknya suka dipijitin hehehe.

Kata Pak suami barber shop sekarang banyak yang bagus, mirip cafĂ© dan dilengkapi wifi jadi yang antri bisa nyaman. Tapi ya sesuai kali ya dengan harganya. Untunglah barber shop ini yang biasa jadi harganya juga biasa. Tapi biasa aja 30 ribu. Lumayan juga ya. Jadi inget jaman dulu waktu saya kecil bapak saya kalau cukur rambut di simpang hanya 2 ribu terus naik  naik hingga 5 ribu. Setelah itu saya tidak mengikuti kenaikannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

find me