Jumat, 15 Maret 2019

ERHA Age Corrector Series, Anti - Aging yang Terbukti Efektif dan Aman

Pentingnya merawat diri
“Muka tuh dirawat bukan diedit!” Komentar epik yang dilontarkan adik perempuan saya beberapa tahun lalu saat kami bertemu, dan membuat saya tertawa malu hehehe. Karena kami tinggal  beda kota, pertemuan kami dalam setahun bisa dihitung dengan jari, saat mudik lebaran atau liburan sekolah anak – anak, selebihnya bertemu dan bersapa via video call dan media sosial.  


ERHA Age Corrector Series

Lalu dia mengeluarkan membuka two way cake dan menyodorkan cerminnya pada saya.”Coba perhatiin tuh, udah ada flek,  pori – porinya udah segede lobang jarum, udah ada flek.”
“Enak aja segede lobang jarum.”

Dia tertawa sebelum berkata,”Kalau dibiarin makin membesar, fleknya juga nambah tebal dan banyak. Coba Teteh ketawa, makin jelas keliatan kerutannya di mata sama pipi. Penuaan dini itu, umur kita kan belum 40.” Waktu saya belum usia 40 tapi 35+ .

Saya akui semenjak resign dan jadi ibu rumah tangga,   saya kurang telaten merawat diri terutama wajah alasannya karena ga kemana – mana, hanya sesekali ke luar rumah jalan – jalan/ngemall sama keluarga atau ke event blogger.

“Say, cantik itu buat suami. Kasian suami pulang kerja lihat istrinya lecek sementara dikantor lihat yang kinclong – kinclong, karyawan di kantor suami kan ga cowok semua.”


“Kalau mau kulit sehat, mulai perawatan anti – aging, di rumah juga  tetap pake moisturizer anti - aging, ngantar jemput anak sekolah pake sunscreen karena sinar matahari walaupun tidak panas ada ultra violetnya dan buat kulit kita yang tidak lagi  muda ngaruhnya banyak. Penampilan rapih menjaga  imej suami juga, Say.”

“Nih coba,” katanya sambil menyodorkan moisturizer anti - aging. “Bulan lalu aku perawatan ke  ERHA,”lanjutnya.  Adik saya memang kerap perawatan ke ERHA CLINIC, dia mulai kenal ERHA sejak kerja – saat masih gadis, awalnya karena masalah jerawat, setelah jerawatnya sembuh rajin perawatan. Maklumlah adik saya ini ibu bekerja yang suka tampil rapih dan cantik hehehe.


Kenali tanda – tanda penuaan dini
Menjadi tua adalah kodrat manusia, suratan alam. Semakin bertambah usia, tubuh mengalami berbagai perubahan dan perubahan yang paling cepat terlihat adalah pada kulit wajah. Mulai terbentuk kerutan di area dahi, antara alis, sudut mata ataupun kulit yang terlihat kendur karena kolagen, elastin dan asam hyaluronat yang sudah berkurang.

Yap menjadi tua tidak bisa kita tolak tapi jangan sampai terjadi penuaan dini dimana proses penuaan yang terjadi tidak sesuai usia, usia masih muda tapi sudah nampak tua. Beberapa penyebab penuaan dini diantaranya paparan sinar ultraviolet dari matahari dan gaya hidup yang tidak sehat (makanan tidak sehat, mengkonsumsi alkohol dan merokok).

Jika penuaan alami tidak bisa kita tolak tapi penuaan dini dapat dicegah dengan gaya hidup sehat dan melakukan perawatan di wajah karena di area ini tanda – tanda penuaan dini paling cepat terlihat.

Kulit wajah tidak lagi secerah dulu, berlahan mengusam, mulai timbul flek, pori – pori di wajah membesar, kerutan halus mulai nampak di sekitar mata, kedua alias, kalau tertawa atau tersenyum pipi menurun dan kerut di sekitar mata makin kentara.

Sejak dikomentari dan dinasehati  ini itu sama Adik, saya mulai aware sama penampilan dan merawat diri terutama area wajah. Niatnya demi suami juga karena  kalau istrinya cantik kinclong kan suami senang ga malu – maluin kalau digandeng kemana – mana hehehe.

Saya mulai melakukan perawatan anti- aging. Pernah mencoba beberapa produk perawatan anti - aging selain membandingkan hasilnya juga harganya hehehe. Sampai akhirnya ketemu produk OTC (Over The Counter) ERHA yaitu Age Corrector Series. Memilih produk ERHA sedikit banyak karena rekomendasi dari adik juga yang sering menggunakan  produk ERHA.

Rangkaian produk ERHA merupakan hasil formulasi terbaik yang telah teruji secara klinis efektif dan aman digunakan. Dan seperti diungkapkan Yanni, Marketing Supervisor ERHA,”Age Corrector Serum dari Age Corrector Series merupakan high potency anti – aging serum yang terbukti secara klinis mampu mengatasi penuaan seperti kerut dan berkurangnya elastisitas kulit serta membantu melembabkan dan mengembalikan kecerahan kulit.

ERHA Age Corrector Series dapat mengurangi penampakan kerutan halus di pemakaian 1 minggu pertama karena kandungan antioksidan peptides dan whitening agent membantu mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas serta membantu menjadikan wajah tampak lebih muda, cerah dan sehat.

ERHA Age Corrector Series terdiri dari Age Corrector Serum dan Age Corrector Moisturizer.



terbukti efektif dan aman mengatasi kerutan
ERHA Age Corrector Serum terbukti secara klinis membantu menyamarkan kerutan dan membantu menjaga elastisitas kulit (diuji pada wanita usia 40-60 tahun dengan kondisi crow's feet wrinkles grade  3 to 4).  Dengan Anti Aging System yang melembabkan dan menyamarkan  tanda - tanda penuaan pada kulit. Dilengkapi dengan Whitening Agent  dan Carnosine sebagai antioksida untuk wajah cerah dan sehat.

ERHA Age Corrector Moisturizer dengan Anti-Aging System yang melembabkan dan menyamarkan tanda - tanda penuaan dini pada kulit. Dengan Granactive Retinoid dan Stabilized Vitamin C untuk merawat kesehatan kulit agar tampak cerah dan tetap sehat.


ERHA Age Corrector Moisturizer, Regenerating – face moisturizer mengandung Anti – Aging System & Self Regenerative Steam Cell untuk merangsang pembentukan sel kulit yang baru, mencerahkan serta mengurangi kerusakan kulit akibat sinar UV dan radikal bebas. Keduanya bekerja secara sinergis dan akan menghasilkan hasil maksimal apabila digunakan secara bersamaan.



lembut dan adem

Krimnya lembut dan adem, tidak terlalu berminyak, bedakpun bisa menempel baik setelah menggunakan perawatan anti - aging Age Corrector series.

Cara pemakaian ERHA Age Corrector Series


Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Pertama gunakan ERHA Age Corrector Serum setelah itu ERHA Age Corrector Moisturizer .



pemakaian hari ke - 3

pemakaian hari ke - 3

pemakaian hari ke - 7

pemakaian hari ke - 7


Vlog review Age Corrector Series bisa ditonton di sini

Dengan ERHA Age Corrector Series lebih percaya diri karena tanda - tanda penuaan dini hilang, kulit sehat, segar dan cerah walaupun usia sudah kepala empat.

Usia boleh kepala empat tapi semangat harus tetap muda donk ya, semangat berkarya dan berdaya. 

kulit bersih, sehat dan bebas kerut

Produk OTC (Over The Counter) ERHA ini dapat dibeli di seluruh ERHA Apothecary maupun ERHA Klinik di mana saja.

Oh ya Sunscreen adalah salah satu kunci dasar perawatan wajib untuk memperlambat dan mengatasi tanda – tanda penuaan kulit. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terlihat selalu awet muda, perawatan kulit secara konsisten perlu terus dilakukan bersamaan dengan penerapan pola hidup sehat.

Lima alasan teman – teman perlu mencoba  produk perawatan anti – aging, Age Corrector Series
  1. ERHA CLINIC berpengalaman  lebih dari 20 tahun
Salah satu ERHA CLINIC

Berawal dari praktik pribadi dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sebagai dokter spesialis kulit pada tahun 1972. ERHA CLINIC didirikan di Kemanggusan Jakarta tahun 1999. ERHA mengedepankan konsep  personalized therapy yang didukung dengan tim dermatology dan doktr terbaik, produk inovatif dan layanan peralatan medis teknologi terkini.

Pelayanan terhadap konsumen ramah. ERHA kini sudah hadir di 39 kota di Indonesia dengan 90 cabang. ERHA berkomitmen untuk berkembang dan melebarkan sayapnya untuk menjangkau dan menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia.

  1. Produk ERHA teruji secara klinis mampu mengurangi tanda penuaan  dan aman.



  1. Age Corrector Series dijual bebas dan dapat dibeli  tanpa resep dokter
Age Corrector Series  dijual bebas dan dapat dibeli  tanpa resep dokter di seluruh ERHA APOTHECARY maupun ERHA CLINIC di mana saja. Jadi  untuk teman – teman yang tidak memiliki waktu banyak untuk melakukan perawatan khusus dengan datang setiap bulan datang ke klinik ERHA bisa menggunakan produk ini. Karena dijual tanpa resep dokter, tentunya produk sudah diformulasikan untuk bisa digunakan pada beragam jenis kulit.  


ERHA APOTHECARY

  1. Harga terjangkau
Untuk perawatan anti -aging, harga Age Corrector Series terjangkau. 
AGE CORRECTOR SERUM              : Rp 178.500,-
AGE CORRECTOR MOISTURIZER : Rp 209.500,-

  1. Dapat dikonsultasikan ke dokter spesialis kulit di ERHA CLINIC


Anti - Aging Treatment di ERHA CLINIC







Perempuan mana sih yang tidak ingin nampak awet muda? Hampir semua perempuan ingin terlihat awet muda dan menarik,  itu normal lho.

Sebagai klinik kecantikan terbesar dan expert di bidang dermatologist, ERHA CLINIC menyediakan layanan yang tepat dan terpadu dengan berbagai pengembangan teknologi canggih untuk memberikan perawatan komprehensif bagi masalah penuaan kulit yang biasa ditandai dengan kulit kering, kasar, berkerut, flek, maupun masalah penuaan lainnya.

ANTI WRINKLE IJECTION BY BOTOX
Diantaranya treatment instant melalui injeksi Botox, untuk mengurangi dynamic wrinkles (garis ekspresi)/kerutan seperti frown lines (kerutan pada dahi, di antara alis), crow’s feet (kerutan di sekitar mata saat tersenyum atau saat menyipitkan mata), forehead line (kerutan pada dahi). 

Anti Wrinkle Injection  bekerja di bawah permukaan kulit dan mengurangi aktifitas otot yang menyebabkan kerutan. Efek Botox ini mulai terlihat dalam 24 – 48 jam dan hasilnya dapat bertahan hingga 4 bulan.


dengan treatment botox kerutan hilang lebih cepat 

"Didukung dengan inovasi produk terkini, ERHA merancang layanan yang tepat dan terpadu melalui PErsonalized Rejuvenation Program yang memberikan solusi komprehensif bagi masalah penuaan kulit yang ditandai dengan kulit kering, kasar, kusam, berkerut, flek, dan masalah penuaan lainnya. 

Terapi yang digunakan adalah kombinasi antara pemakaian prduk dan tindakan medis penuaan lainnya. Terapi yang digunakan adalah kombinasi antara pemakaian produk dan tindakan medis yang disesuaikan dengan kebutuhan klinis pasien,” jelas Ferry Budiyanto, Marketing Senior Manager ERHA.

Info treatment tentang Botox dan Filler di ERHA CLINIC teman - teman bisa lihat di http://erha.co.id/awib_pr/

LASER PHOTO REJUVENATION
Merupakan salah satu teknologi terkini yang umum digunakan untuk perawatan peremajaan kulit. Perawatan ini membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar termasuk masalah garis halus dan kerutan serta membantu meratakan warna kulit.

HIGH INTENSITY FOCUS ULTRASOUND (HIFU)
HIFU adalah  terapi baru dari ERHA yang bertujuan mengembalikan kekencangan dan elastisitas kulit. HIFU memberikan hasil jangka panjang yang bersifat non – ablative dan bekerja hingga ke lapisan SMAS atau superficial Muscular Aponeurotic System pada kulit.

Skin Tightening Therapy mengaplikasikan teknologi HIPU yang bekerja langsung ke lapisan dermis dan SMAS. Mekanisme kerjanya adalah dengan menyalurkan energi ultrasonic ke kedalaman tertentu pada kulit, sehingga mendorong proses pembentukan kembali jaringan kolagen baru yang teratur.

SKIN TIGHTENING THERAPY

“Skin Tightening Therapy bertujuan membantu mengencangkan kulit yang kendur, memperbaiki pori – pori wajah dan kantung mata, serta menghilangkan garis halus dan kerutan pada wajah,”jelas dr. Norita Sembada, Director of Business Development Derma Global Ventura.

skin tightening therapy

Terapi ini juga memiliki keunggulan dibandingkan terapi lain yang umum dijumpai antara lain mengencangkan kulit tanpa tindakan operasi, bekerja langsung pada lapisan SMAS serta memberikan efek kulit kencang yang dapat bertahan 6 hingga 12 bulan. Waktu terapi singkat yang hanya membutuhkan waktu 45 – 60 menit untuk seluruh wajah juga menjadi keunggulan dari terapi ini. Skin Tightening Therapy ditujukan ditujukan bagi pasien yang memiliki masalah penuaan mulai dari garis halus, kerutan, bahkan kulit yang sudah mengendur dengan membantu menjadikannya kencang kembali. “Diagnosis seorang  dokter spesialis kulit sangat penting dalam mengenali permasalahan kulit pasien. Dengan diagnosa yang tepat, rencana terapi tindakan medis serta pemilihan produk yang tepat dapat dirancang untuk mencapai hasil yang maksimal,” papar Yanni, Marketing Supervisor ERHA.



ERHA SKIN, HAIR & LASER EXPERT 

ERHA CLINIC tidak hanya ahli dibidang spesialis kulit juga rambut dan laser sebagai teknologi yang membantu kecantikan dan kesehatan kulit. Di ERHA CLINIC teman - teman bisa konsultasi masalah penuaan, kulit kendur, dan kesehatan rambut.

Info lainnya bisa teman - teman lihat di akun media sosial resmi ERHA di http://erha.co.id/ atau instagram https://www.instagram.com/erha.dermatology/




67 komentar:

  1. bener ya, kalau kulit wajah sudah kusam dan pori-porinya segede lobang jarum dan dibiarin, lama-lama malah merawatnya butuh waktu. Memang kalau sudah di rumah bawaanya malas bebersih dan merawat wajah ya. Erha kusuka nich, kemasaannya

    BalasHapus
  2. Kulit wajah jadi lebih halus dan sehat ya mbak. Wajahku juga ada flek2 nih, jadi pengin nyobain produk ERHA ini. Jadi kalo sudah pake 2 produk ini udah nggak perlu pakai krim tabir surya lagi ya?

    BalasHapus
  3. Happy banget deh, produk Erha sekarang bisa dibeli tanpa harus sibuk konsultasi dokter dulu.
    Sudah lama nih kepo, tapi agak males juga kalau harus antri konsultasi dokter dulu.

    Kalau kayak gini, bakalan banyak yang bisa nyobain, saya juga penasaran.
    maklum udah waktunya banget peduli dengan kesehatan kulit wajah khususnya.

    Keren ya inovasi dari Erha ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan saya jadi mupeng mba, saking banyaknya yang review dan rata2 cocok dan puas pakai ini

      Erha emang terkenal sejak dulu :)

      Hapus
  4. Penasaran sebenernya berapa harga treatment injeksi botox di erha clinik. Mahal nggak sih?

    BalasHapus
  5. Mengingat umur saya kayaknya juga harus perawatan juga nih hihihi. Jadi penasaran mau coba Erha ini, khasiatnya bagus :D

    BalasHapus
  6. Sekarang sudah ada ya mba cara pembelian tanpa resep dokter, agak sedikit ringan dikantong harganya hihi aku pakai yg serum jerawat mba

    BalasHapus
  7. komentar pedes kayak gitu kadang nyakitin hati, tapi juga bisa jadi cambuk biar kita mau merawat diri kita.
    sekarang jelang umur 30 aku makin rajin make serum, dulu mah... mau beli aja males karena mahal... haha :D

    BalasHapus
  8. Wahhh udah banyak yang review 2 produk dari erha ini dan rata-rata reviewnya positif semua. Ihhhh jadi penasaran pengen merasakan keajaiban produk ini juga deh :)

    BalasHapus
  9. Huah mba langsung tersindiri bacanya muka tuh dirawat bukan diedit wkwkwk abis zaman sekarang tuh kamera hp pada jahara mba :p

    Agak serem juga ya kalau udah masuk kepala 3, aku juga udah kepala 3 maka ekstra banget buat perawatan belum coba rangkaian Erha yang ini aku baru coba yang rangkaian Erha jerawat mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. review ERHA emang semuanya keren emang gadiragukan y mba jadi mau coba juga ini

      Hapus
  10. erha age corrector series ini cocok banget dipakai wanita yang ingin menghilangkan keriput juga tanda-tanda penuaan di kulit yaa, Mba. jadi pengen coba juga nih, soalnya tanda-tanda penuaan di wajahku mulai nampak :)

    BalasHapus
  11. makin kinclong ya Mbak setelah pakai ERHA ini.
    memang yaa usia 30+ pun katanya itu udah harus mulai perawatan juga, biar tetap disayang suami yaah *upss :D

    BalasHapus
  12. Wah koleksi anti aging dari Erha Clinic ini ternyata lengkap banget yaaah! Kayaknya cucok bener buat mukaku yang editan semuah bhahahaha.

    Aku udah kepala 4 nih, udah butuh rangkaian serum anti aging lengkap dari Erha Clinic biar bisa tetap kinclong deh :))

    BalasHapus
  13. Berarti di rumah pun harus tetap melakukan perawatan wajah ya, Mbak. Saya suka lupa noih kalau udah di rumah

    BalasHapus
  14. Eh, sama kita Mba. Aku juga lagi pakai Erha Age Corrector ini. Udah 10 hari ini. Baru mulai terasa, kulit wajahku agak lembut gitu deh. Moga ntar kerutan juga bisa ilang :)

    BalasHapus
  15. Mbaa.. gak keliatan blas kalo sudah kepala 4 lhoo.. masih terlihat segar dan syantik 😍 memang tantangan ibu rimah tangga salah satunya tuh perawatan diri ya.. pekerjaan di rumah juga bisa bikin stres kulit hueheheh

    BalasHapus
  16. Mak aku pengen nyoba erha yang ini. Lagi nyari serum nih buat wajah

    BalasHapus
  17. Lucky you to try that great serum for your skin. How long have you been using it? And I think the price is also manageable right

    BalasHapus
  18. Betul lah, cantik untuk suami dan juga kebahagiaan diri sendiri ya. Di foto ini Teh Rina keliatan lebih muda dan cerah deh. Mantap deh Erha anti agingnya.

    BalasHapus
  19. Erha age corrector series anti aging ini emang bagus ya, kuit muka jadi cerah. Aku tuh problemnya pori-pori membesar, makanya udah 3 tahun ini rajin pakai serum

    BalasHapus
  20. Suka sekali dengan mengencangkan kulit tanpa harus ke meja operasi. Ngeri kalau sudah dengar kata operasi dan biaya pun mahal

    BalasHapus
  21. ERHA itu anti aging juga yah mbak serum yang cocok bagi perempuan sekaligus mencerahkan.

    BalasHapus
  22. Sama nih. Saya mulai lebih concern soal perawatan wajah yg anti aging skincare. Sejak hamil tepatnya sayang kurang telaten rawat wajah. Selain karena hamil karena saat itu mabok jadi ga suka bau skincarenya he he. Sekarang mencoba rajin2 pakai serum, essense, dsb

    BalasHapus
  23. So many services hi beauty in the clinic. And that skin care series are interesting as well. Have you tried them all?

    BalasHapus
  24. setelah pakai berapa lama sih kelihatan hasilnya? aku gak sabaran pakai skin care padahal usia udah kepala 3

    BalasHapus
  25. Aihh dah lama ga ketemu kak Rina pasti makain cantik deh hehe. Aku juga lagi pakai produk Erha tapi yang Acne series.

    BalasHapus
  26. Mupeng deh dengan serum age corector-nya. Secara kan, aku udah urgent banget pake yang begitu. Aging di muka udah kelihatan bangeeet. :D

    BalasHapus
  27. Nah ini ..aku ngedate sama sohib mau ke erha, mau nyoba dicek dulu butuh apa niy wajah hehe...tp blm sempet terus. Ternyata ada yg bs lgs kyk gini ya...ga usah ke dokternya dulu..

    BalasHapus
  28. Rame gak kak di sana.enak sih kalau bisa sekalian konsultasi di tempat. Paling kalau pas lagi rame-ramenya harus sabar ngantrinya.

    BalasHapus
  29. Justru kalau gak kemana-mana malah jadi males merawat diri yaa, kak.
    Hiiks~

    Harusnya pagi sudah mulai siap dengan skin care Erha ini...pas banget buat mood booster emakemaklyfe

    BalasHapus
  30. Teman kantor suami kan ga semua laki-laki..jleb bener ini hihihi.
    Memang merawat diri selain buat suami juga buat diri sendiri ya Mbak. Yang peduli pada diri kalau enggak kita sendiri siapa lagi..ya kan ya?
    Seperti merawat diri dengan Erha Age Corrector Serie ini diantaranya..bisa jadi solusinya:(

    BalasHapus
  31. Usia boleh bertambah, tapi wajah tetap kelihatan cantik dan segar adalah pilihan. Perawatan dasar kulit wajah yang mengandung anti aging sudah perlu banget untuk seusia saya :) Makasih informasinya, mba..

    BalasHapus
  32. Dulu waktu baru nikah,muka ku alergi bedak saat rias pengantin jadilah muncul semacam bisul kecil2 di sekelilingan dagu...dan Alhamdulillah sembuh dengan berobat ke erha...tp harganya lumayan juga hehehhe

    BalasHapus
  33. Erha ini bener2 membantu sekali ya terutama yang memang butuh perawatan khusus. Misal rambut atau masalah kulit... Enaknya lagi sudah mulai tersebar cabangnya di Indonesia...

    BalasHapus
  34. Paingan meni awét muda Teteh Rina... Atuhda perawatannya juga sudah terpercaya ya
    Kecantikan memang tidak didapatkan secara instan ya, tetap harus melalui proses perawatan

    BalasHapus
  35. iya bener kalau sudah tua mulai terbentuk kerutan di area dahi, antara alis, sudut mata ataupun kulit yang terlihat kendur karena kolagen, elastin dan asam hyaluronat yang sudah berkurang.terima kasih infonya tentang Erha Skin Hair

    BalasHapus
  36. Wah, boleh banget nih buat dicoba khususnya buat menjaga kulit dari penuaan dini. Secara, jamannya sekarang ini banyak yg bikin stress. Sehingga, ngaruh banget ke kesehatan kulit. Patut dicoba nih

    BalasHapus
  37. Semenjak resign dan jadi ibu rumah tangga, saya pun kurang punya me time untuk ngurus diri sendiri, Mbak. Apalagi usia juga hampir kepala empat. Udah mulai kelihatan juga flek dan kerutan di sekitar mata. Seharusnya saya nyoba pakai Erha juga ya...

    BalasHapus
  38. Itu juga kesalahan saya beberapa waktu lalu mba, keluar rumah bahkan berani bare face tanpa pupur saking terpupuknya rasa malas.. Akhirnya ngerasa sendiri akibatnya, wajah menua, hiks. Jadi sekarang tobat, semacam jadi skincare addict malah, mudahan bisa diperbaiki dan belum terlambat

    BalasHapus
  39. Merawat wajah itu penting ya mbak, idaman banget nih semakin tua pengen punya wajah yang semakin glowing juga. Hihi. Rangkaian perawatan Erha ini bisa jadi pilihan ya.

    BalasHapus
  40. Erha emang bagus ya mba, enaknya sekarang bisa dibeli secara online pula, jadi gak perlu antri deh.

    BalasHapus
  41. baiklah, demi suami aku bakal rajin treatment. kasian bener diluar liat yg kinclonk dirumah liat istrinya kusut haha. kuperku banget nih Erha anti aging. makasih infonya mba :)

    BalasHapus
  42. Boleh juga nih mba buat mengencangkan kulit yang sudah mulai berkeriput. Tapi mahal gak ya harganya.

    BalasHapus
  43. Sekarang enak ya untuk mendapatkan produk Erha tinggal datang ke Erha Apothecary dan tanya sama mas dan mbak yanh bertugas deh. Karena perawatan gak harus nunggu sesuai umurnya.

    BalasHapus
  44. Hi..hi... Segede lubang jarum sih masih lumayan, asalkan jarumnya yg kecil. Bikin kulit muka tetap awet muda dan sehat memang bikin hati dan suami senang pastinya ya

    BalasHapus
  45. “Muka tuh dirawat bukan diedit!”

    Ini andalan sih, kalo kondangan, cepet cepet ke tukang "permak muka" aka MUA (MUA kampung kelapa dua) .. abis itu... gateeeel... oke fix, muka kudu dirawat. BHAY!

    BalasHapus
  46. Jadi pengen kepoin produk erha ini deh, saya juga mesti mulai memperhatikan muka sendiri nih

    BalasHapus
  47. Keren yah lengkap banget perawatan anti aging dari erhanya. Aku setuju mbak kalo sun screen emang salah satu produk yang wajib dipake buat mencegah penuaan dan flek hitam

    BalasHapus
  48. Wah ada produk anti aging nih dari erha. Penting buatku yang sudah usia 30+an

    BalasHapus
  49. Muka tuh di rawat, bukan di edit!

    haha... ini komentarnya nampol banget. Iya, gegara kamera jahat, jadi pemicu juga buat jadi pembenaran kala malas merawat wajah. Ngapain di rawat, kan kamera sekarang dah di lengkapi AI, bisa hasilkan gambar yang bagus.

    BalasHapus
  50. Baca artikel ini, langsung pengen perawatan ke erha deh mbak, trus beli produknya buat dipakai di rumah. Hihi

    BalasHapus
  51. Banyak juga ya mbak, produk untuk perawatan anti aging dari Erha, kalau produk untuk masalah wajah seperti kulit berminyak, dan lainnya ada juga kan ya mbak? hheee
    Mbaknya jadi tambah awet muda asli dan alami nih setelah pakai produk2 Erha,
    Makasih buat sharingnya mbak ^_^

    BalasHapus
  52. uhuiii..kesana kesini ketemu review oke ttg erha dan harganya pun ternyata terjangkau. jd kepengin coba juga mbak. yeyei muka tu dirawat bukan diedit...wkwkkwkw

    BalasHapus
  53. Ngomongin kerutan, ini wajah udah mulai ada kerutan halus. Butuh perawatan nih... Erha nih kayaknya cocok...

    BalasHapus
  54. Terapi untuk mencegah penuaan dini kayaknya perlu juga, ya. Berharap Erha Clinic segera hadir di kota-kota lainnya. Biar saya kalau mau perawatan mudah dan deket.

    Biar nanti kalau foto-foto saya enggak perlu edit parah. hahaha

    BalasHapus
  55. perawatan muka emang penting banget ya, mak...
    apalagi yang udah tigapuluh something...hehehehehe

    BalasHapus
  56. Dulu suka khawatir sama produknya Erha kira kira harganya terjangkau nggak ya. Ternyata cukup terjangkau ya dan bisa dibeli tanpa resep dokter dan melalui online pula.

    BalasHapus
  57. Hehe kalimat pertama jleb banget sih. Tapi ada benarnya karena yg lihat kita sehari2 kan gak bisa lihat editan foto kita di media sosial .. hihi tetangga depan yg juga tante saya ajah gak tau akun IG saya apaan..

    BalasHapus
  58. Sepertinya aku sudah waktunya untuk perawatan anti aging. Pas banget ada Erha Age Corrector Series ini ya mba, apalagi sekarang udah enak bisa beli bebas di apoteknya tanpa resep dokter :D

    BalasHapus
  59. Beberapa kali baca review ttg produk Erha, semakin membuat saya pengen nyoba produk Age Corrector Serum, lagi ngalami baper dengan adanya pori-pori di wajah yang kian eksis keberadaannya.

    BalasHapus
  60. Erha ini paket komplit banget ya Mba
    mau untuk jenis kulit apa aja bisa dan masalah kulit yang bagaimana juga ada
    Pengen beli erha, biar kulit terawat dengan baik

    BalasHapus
  61. Aku tuh paling males lakuin treatment wajah, akibatnya kulit kusam, pori-pori besar. Dari dulu mau treatment khawatir ga cocok sama kulit, tapi erha ini udah sering banget aku baca, makanya jadi penasaran.

    BalasHapus
  62. Sekarang aku pakai ERHAir Mbak karena ketombe dan masalah kulit kepala
    Kayaknya aku mau sekalian produk ini deh sebagai anti aging

    BalasHapus
  63. Aku pake produk ERHA ini juga teh

    BalasHapus
  64. Btw jadi penasaran habis baca review dari teman-teman. Btw, berapa lama ya kita harus pake correcting series ini biar kerutan dan aging proses hilang?

    BalasHapus
  65. Mau banget nyoba ah, soalnya emang udah waktunya butuh perawatan nih hiks

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...