Selasa, 29 Mei 2018

Bebelac GO! Nutrisi untuk Anak Aktif dan Kreatif

Memasuki usia 6 tahun si kecil Khalif makin aktif. Hanya mau duduk diam kalau kelelahan setelah beraktivitas. Kalau sedang sendirian pun dia bisa duduk manis,  tangannya bergerak kalau tidak menggambar, menyusun lego dan baca buku.

Di usia aktifnya ini sayang  sekali kalau tidak sekalian diarahkan bereksplorasi agar bakat dan minatnya berlihat dan terasah.  Dan sebagai Mama saya ingin anak tumbuh menjadi pribadi yang kreatif. 

Bicara soal kreatif apa sih yang ada di benak Mama - mama kalau mendengar kata kreatif? Orang yang banyak ide dan idenya out of the box? Dengan kemampuannya berpikir berbeda dengan orang pada umumnya, si kreatif bisa menemukan, menciptakan dan mengkolaborasi sesuatu menjadi hal baru. Orang kreatif umumnya berpikir lebih fleksibel dan tak pernah kehilangan akal untuk mencari cara keluar dari masalah tak heran jika mereka sukses dalam kehidupannya. Sukses bukan dalam arti sebatas banyaknya materi tentunya.

Dari baca buku – buku, ini yang coba saya terapkan untuk mengeksplorasi kreativitas si kecil;

Membuat mereka suka membaca; Apa hubungannya dengan kreativitas? Jelas ada donk, bagaimanapun buku bisa jadi sumber inspirasi.

Mengajak anak berkreasi; Secara rutin mengajak anak membuat sesuatu bisa juga menumbuhkan kreatifitasnya. Kalau saya biasanya membuat hal-hal yang sederhana, misal membuat kartu ucapan dari dus bekas, kreasi dari kertas kokoru, mencat toples bekas selai jadi wadah pernak-pernik dia, merubah kardus bekas susu kotak jadi tempat penyimpanan mainan, membuat origami, pokoknya yang simple dan memanfaatkan barang yang ada di rumah. Murah meriah.

Membuat anak  bersahabat dengan alam; Sering – sering mengajak bermain di luar rumah, ke luar rumah tidak berarti harus traveling jauh. Mengunjungi taman kota, main di taman sekitaran perumahan bersama teman – temannya. Secara periodik memang perlu mengajaknya berwisata seperti ke laut, pegunungan atau tempat – tempat baru lainnya.

Mengapresiasi pencapaiannya; Apresiasi membuatnya lebih percaya diri.

Belajar bertanggung jawab; Contoh kecil mengajarinya tanggung jawab adalah membiasakan membereskan mainannya sendiri, saat membereskan rumah yang berantakan bak kapal pecah, sebaiknya libatkan si kecil.

Nutrisi untuk anak aktif dan kreatif

Selain stimulasi untuk menumbuhkan kreativitas anak perlu dukungan nutrisi yang baik, dengan makanan sehat dan susu.


Bebelac GO! Dari Bebelac

Anak – anak di rumah masih mengkonsumsi susu dan sejak masuk usia sekolah (taman kanak - kanak) mereka memilih susu UHT.

Dan saat ke supermarket kemarin saya melihat ada susu UHT baru, saat saya pegang – pegang karena penasaran si kecil melihat dan berkata,”Kok beda susunya? Aku mau susu itu Mah.” si kecil menyebutnya beda mungkin karena dia juga baru melihat susu  UHT dengan warna dan gambar ini.
“Enak ga?” Tanya saya setelah dia meminumnya.
“Enak Mah, aku suka,” begitu komentar si kecil.

Ini lho susu UHT baru itu. 


Suka rasa vanila dan coklat, tapi lebih
suka rasa coklat 

Bebelac GO! Adalah susu UHT bernutrisi dari Bebelac. Bebelac GO!  Mendukung pemenuhan nutrisi si kecil dimanapun dibutuhkan agar dia tumbuh menjadi anak hebat.

Bebelac GO! Enak dan bernutrisi, terdiri dari dua varian rasa; coklat dan vanilla.
Si kecil suka rasa coklat dan vanilla. “Aku suka dua-duanya,” begitu katanya

Berbeda dengan susu UHT lain, Bebelac GO!  Mengandung omega 3 & 6 yang penting untuk pertumbuhan sel - sel otak si kecil.
Bebelac GO! Mengandung serat pangan inulin yaitu nutrisi yang mendukung fungsi saluran cerna anak.

Bebelac GO! Mengandung 10 vitamin dan 3 mineral yang mendukung pertumbuhan optimal si kecil.

Dengan kemasan seperti ini Bebelac GO! Praktis, memudahkan saya memenuhi nutrisi si kecil saat tidak di rumah. Saya membawakan si kecil Bebelac GO! Untuk bekal sekolah dan saat ke luar rumah jalan - jalan karena perlu energi ekstra untuk beraktivitas.  Seperti minggu lalu saat saya mengajak si kecil ke taman mini, melihat – lihat beberapa museum saya membawa bekal Bebelac GO!


Bebelac GO! Praktis

Jika di rumah bisa berikan Bebelac GO!  Di pagi dan malam hari.

Oh ya kumpulkan BebeRewards selama pembelian Bebelac GO! Dan tukarkan point dengan berbagai hadiah menarik.


Bebelac GO! Sudah tersedia di minimarket dan supermarket terdekat atau e-commerce kesayangan Ibu. Sebelumnya registrasi dulu di Bebeclub

Saatnya pilih yang bernutrisi untuk si kecil dengan Bebelac GO!

19 komentar:

  1. Aku lg ngumpulin beberewards nya nih :D

    BalasHapus
  2. Rasanya enak dan bikin anak bersemangat main sambil minum Bebelac GO ya.

    BalasHapus
  3. Waaah aku malah baru tau ada Bebelac kemasan kotak gini Mbak. Besok coba ah buat duo bocil. Thanks infonya Mbak.

    BalasHapus
  4. Anakku juga makin aktif, harus sedia UHT terus tiap hari

    BalasHapus
  5. Ini susu uhtnya baru yaa. Mau juga beliin buat anak2 ah, biar nutrisi mereka tetap terjaga. Bebelac kan sejak dulu sudah terkenal kualitas baiknya

    BalasHapus
  6. Wah sama ya Bun dengan cara saya dalam menstimulasi kreativitas anak. Bahkan kalau baca buku, jadi agenda wajib yang selalu saya usahakan untuk anak di rumah

    BalasHapus
  7. naufal juga suka banget ini bebelac go... btw aku gapernah nuker rewards ini sayang yaa

    BalasHapus
  8. Aku baru tau ada kemasan kotak, mudah dibawa dan ga repot harus siapin air panas untuk seduh susunya. Alternatif pilihan nih buat ponakanku. Makasih ya

    BalasHapus
  9. Bebelac Go pilihan teman saya juga mbak untuk anaknya. Lagipula packaging nya juga praktis dibawa kemana pun saat bepergian. Anak2 pun senantiasa menjadi sehat

    BalasHapus
  10. Wah asyiiik Bebelac GO! Lagi ada kumpulin reward. Saya sering beli nih. Berarti kudu simpen struknya ya. Sayang banget yaaa kmrn2 saya banyak beli ga disimpen struknya. Hiks

    BalasHapus
  11. Aku baru tau nih bebelac ada kemasan kotak. Cocok banget buat mudik aku kekampung sebentar lagi. Gak ribet dan pastinya bergizi ya kak.

    BalasHapus
  12. Alhandulilah. Senang sekali dapat merasakan bebelac go dengan kemasan uht. Lebih simple dan praktis. Tanpa mengurangi isi kandungan Gizi nya. Thanks for sharing Mbak. Ini susu kesukaan Fayza. Semoga anak anak sehat selalu dan selalu dijaga Tuhan. Aaamiiin. Salam

    BalasHapus
  13. Anakku juga minum susu UHT Bebelac GO! ini mbak. Aku sengaja milihin ini soalnya kadar gulanya rendah, jd enggak berisiko bikin anak obesitas maupun kelebihan gula.

    BalasHapus
  14. Rio juga aku kasih Bebelac Go kadang-kadang :D dia suka yang Vanilla hihi

    BalasHapus
  15. Kemasan praktis. Ini sangat disukai anak anak. Tak repot mengaduk dan menyediakan air hangat. Rasa nya lezat. Semoga anak Indonesia semakin sehat berkualitas dengan mengkonsumsi susu seperti bebelac go

    BalasHapus
  16. Wah ternyata ada dalam bentuk kemasan UHT gini ya. Punya rayhan di rumah ada susu bubuknya aja. Belum saya kasih sih. Takut dianya sembelit kalau minum susu gini. Padahalkan banyak manfaatnya yaa.

    BalasHapus
  17. Suka Bebelac GO! ini karena kandungan gulanya yg rendah. Jadi ngga khawatir ngasih ke si kecil :)

    BalasHapus
  18. Anak2 d rmh juga minumnya Bebelac GO!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...