Selasa, 28 April 2015

One Stop Shopping di Shopious

Kabar baik untuk para online shoppers, termasuk saya, kini  ada direktori toko online fashion di Indonesia yaitu www.shopious.com. Sekali membuka situs ini kita   akan di pertemukan dengan banyak pilihan produk fashion dari berbagai toko online yang selama ini berada di media sosial seperti instagram.



Untuk beberapa barang saya memilih membeli secara online dengan pertimbangan kepraktisan dan hemat.  Hemat waktu dan uang, berhubung kemacetan Jakarta yang wow banget.

Tak usah khawatir dengan penipuan karena toko online yang tergabung di shopious sudah terdaftar dan terverifikasi datanya oleh tim  Shopious. Karena Shopious bersifat direktori, jadi jika kita sudah menemukan barang yang akan di beli, tinggal berhubungan langsung dengan penjualnya yang kontaknya sudah tersedia di sana.


Saya buka-buka shopious karena kebetulan lagi mencari kain  batik untuk di jadikan atasan. Dengan ukuran badan kecil agak susah membeli baju batik dengan ukuran pas dan model sesuai selera. Kalau kebesaran bisa sih di kecilin jadi kan keluar uang lagi,  jadi saya lebih suka menjahit ke tukang jahit langganan.

Katagori batik tertulis di bagian atas jadi memudahkan saya mencarinya. Ada beberapa toko online khusus batik di sana, jadi banyak tersedia pilihan dan saya jatuh cinta pada batik pasangan ini, semuanya saya suka jadi bingung memilihnya nih jadi harus diskusi dulu sama pak suami, meminta pendapat dan dananya hehehe.

kontak penjual tersedia di samping produk

Tentu saja bukan hanya batik yang ada di Shopious, ada sepatu, tas, aksesori, baju muslim, kosmetik dan bukan hanya kebutuhan perempuan, tapi juga pria. Ada kalau mencari hadiah kejutan  untuk suami tercinta, bisa cari-cari di Shopious. 

Pilih-pilih buat suami tercinta
Eits, untuk anak - anak dan bayi juga ada lho jadi komplit. 


yang imut-imut buat si kecil

Untuk teman-teman yang selama ini membuka dan mempromosikan jualannya via instagram atau media sosial lain, bisa mempromosikan usahanya melalui Shopious lho, caranya tinggal menghubungi kontak yang tersedia di sana. Dengan begitu usaha teman-teman terpromosikan, di kenal tak sebatas pada follower.




6 komentar:

  1. termasuk komplit banget ya mbak shopious ini

    BalasHapus
  2. Semoga toko online ini mampu bersaing dengan yang lainnya.

    Sebab banyak juga yang tumbang dengan merge misalnya.

    BalasHapus
  3. Hm, pengin belanja apa ya?. Kalau lihat toko online bawaannya lapar mata nih..

    BalasHapus
  4. Hm, jadi pengin belanja. Hihihi, kalau liat toko online suka laper mata.

    BalasHapus
  5. mau beli apa aja serba ada ya mbak

    BalasHapus
  6. jadi pengen shopping
    http://short8.net/oPsh3

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...