Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic

Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic



ZAP Bintaro sektor 7


Membuat hati seorang istri  bahagia itu gampang, berikan  waktu me time, kesempatan berkarya,  tidak melarang memberi self reward, didengarkan keluhan dan pendapatnya,  dan disayang hahaha. Relate kan?

Salah  satu pilihan self reward dan me time yang disukai para perempuan adalah melakukan perawatan diri ke salon atau klinik kecantikan. Benar ga? Selain bisa rileks,  diri juga jadi merasa lebih cantik otomatis hormone endorphin meningkat.

Alasan memilih perawatan kulit dan kecantikan di ZAP

Nah mumpung sebentar lagi dapat THR (dari kantor atau suami) melakukan me time atau self reward   e salon bisa dijadikan wish list nih teman-teman.  Salah satu  klinik kecantikan yang saya rekomendasikan adalah ZAP.  KENAPA? Karena ZAP sudah berpengalaman selama 13 tahun sebagai destinasi pelayanan kesehatan dan kecantikan. Dengan rentang waktu yang cukup panjang ini, tak diragukan lagi pengalaman ZAP dalam pelayanan sudah profesional! ZAP memiliki lebih dari 60 cabang dan tidak hanya di Jabodetabek, ZAP sudah membuka cabang di  Bandung.

ZAP menggabungkan konsep hospitality terbaik dan medical yang terpercaya, dengan pelayanan berbintang dan mengutamakan kualitas untuk penggunaan teknologi, material perawatan dan produknya. Terbukti, dari  experien yang saya lakukan di ZAP, tepatnya ZAP Bintaro sektor 7. ZAP cabang Bintaro hanya melayani perawatan wanita, untuk yang diantar suami, tersedia ruang tunggu. Pas ya untuk teman-teman hijaber. Oh ya kebanyakan cabang ZAP khusus wanita yang melayani laki-laki hanya cabang tertentu seperti cabang ZAP Pondok Indah dan Menteng). 

Alasan lain  yang membuat saya merekomendasikan ZAP menjadi klinik Kecantikan bersadarkan pengalaman melakukan perawatan di sana adalah;

1P  Pelayanan prima

Begitu datang saya disambut  staf ZAP dengan ramah dan hangat . Pelayan hangat dan ramah itu saya rasakan juga saat melakukan treatment. Mulai dari dokter saat konsultasi sampai  mba yang men treatment. Menjelaskan langkah treatment yang dilakukan dan  menjawab setiap pertanyaan yang saya ajukan saat treatment berlangsung.

2.     Tempat bersih dan ekslusif

ZAP merupakan  klinik kecantikan  dengan segmen menengah atas tak heran tempatnya eksklusif, bersih dan rapih. Standar bersih dan rapih yang terlihat dari lobi dan ruang tunggu ini jadi cerminan, bersih dan rapihnya ruang treatment.

Ruang tunggu/loby




Sistem booking yang menghemat waktu

Mau perawatan tapi  begitu datang harus ngantri. Pernah mengalami? Pasti pernah ya. Di ZAP berlaku sistem booking jadi teman-teman bisa datang sesuai waktu yang sudah dipesan. Jika waktu yang teman-teman pesan full, misal booking  sabtu pagi ternyata sudah penuh, pihak ZAP akan menawarkan beberapa alternatif waktu.

Tapi bisa ga sih coba datang langsung untuk melakukan perawatan di ZAP? Bisa kalau mau dicoba tapi belum tentu dapat. Jika saat teman-teman datang semua jadwal  treatment sudah full booking, harus pulang. Jika masih ada slot waktu, harus menunggu. Jadi lebih aman booking dulu.

Booking bisa dilakukan memalui telepon 1500310 atau di websitenya. Staf ZAP akan merespon pemesanan teman-teman. Pihak ZAP akan mengirimkan email dan chat konfirmasi. 

4.     Tepat waktu

Treatment dilakukan tepat waktu, dijamin ga ngaret ya. Jadi sebaiknya teman-teman datang 15 menit sebelum treatment. Waktu perawatan tergantung paket yang diambil dan lamanya perawatan akan terkonfirmasi saat booking.

5. Konsultasi dengan dokter agar perawatan sesuai kebutuhan

Peralatan perawatan canggih

Teknik dan alat perawatan di ZAP menyesuaikan dengan perkembangan teknologi kecantikan.

Ruang treatment di lantai 2


Inovatif

Perawatan kecantikan berkembang seiring ditemukannya teknik perawatan yang tepat, formulasi perawatan terbaru, dan kebutuhan akan perawatan masa kini. ZAP melakukan inovasi memenuhi kebutuhan konsumennya. Yang terbaru ZAP

Photo Facial Glow di ZAP

Hari selasa lalu saya melakukan treatment  Photo Facial Glow di ZAP  . Fungsi perawatan ini untuk membersihkan pori-pori kulit wajah dan menyamakan warna kulit. Di usia saya yang sudah 40++ ini warna kulit wajah mulai tidak merata karena flek.

Mulai treatment


Seperti apa sih treatment Photo Facial Glow?

Langkah pertama,  dilakukan beauty therapist, wajah kita dibersihkan dengan cairan pembersih dilanjutkan dengan oxy cleansing, proses pembersihan wajah dengan oksigen bertekanan tinggi, agar kotoran yang menempel di pori-pori wajah terangkat. Rasanya di oksicleansing ini seperti disemprot angin, rasanya segar dan ringan. Wajah kita akan di foto untuk dilihat dokter.

Langkah kedua, Dokter datang dan menjelaskan proses treatment yang akan dilakukan sesuai    . Dokter memberi kesempatan kita untuk bertanya tentang masalah perawatan wajah.

Langkah ketiga, treatment dilakukan dokter, mata kita akan ditutup untuk menghindari paparan sinar laser dan seluruh treatment dilakukan oleh dokter. Mata akan terasa sedikit tidak nyaman karena paparan sinar laser ke mata membuat silau. Rasanya dilaser seperti kedat-kedut tajam tapi hanya sepersekian detik.

Langkah keempat, dilakukan beauty therapist, tahap akhir dari treatment Photo Facial Glow, masih dalam keadaan mata ditutup, kulit wajah akan di oxy infusion, pemberian serum pada wajah dengan oksigen bertekanan tinggi agar serum masuk ke kulit secara optimal. Setelah itu wajah akan diberi cream ZAP after care dan SFP.

Bagaimana rasanya setelah di Photo Facial Glow? Wajah terasa bersih dan ringan. Ngobrol-ngobrol dengan dokternya, untuk hasil maksimal perawatan ini harus dilakukan secara rutin satu atau  dua minggu sekali.

Ehm, jadi benar ya yang bikin awet muda bukan ga punya anak, tapi hidup sehat,lahir batin, dan perawatan heuheu.

Treatment Photo Facial Glow

Selama dua hari setelah    jangan memakai skincare yang mengandung zat aktif seperti retinol.

Hindari berenang (karena air kolam mengandung zat kimia dengan kadar tinggi)

Untuk menhindari paparan sinar matahari disarankan menggunakan sun block

Agar hasil Photo Facial Glow efektif  sebaiknya dilakukan paling sedikit seminggu atau dua minggu sekali.

Harga treatment Photo Facial Glow sekitar 900 ribu. 

Tidak diperbolehkan treatment jika;

Dibawah usia 14 tahun, sedang hamil, memiliki riwayat sakit lupus, HIV/AIDS, memiliki vitiligo (becak putih pada kulit), epilepsy, kanker atau dalam pengobatan kanker dan alergi berat.

Tunda treatment jika;

riwayat berjemur (tanning) 2 minggu terakhir, baru melakukan peeling dalam 1 minggu terakhir, melakukan bleaching dalam 1 bulan terakhir, iritasi pada area kulit yang akan di treatment, melakukan waxing 2 minggu terakhir, infeksi aktif (cacar air, herpes, infeksi jamur), riwayat treatment terakhir 1 bulan (botox, filter, thread  lift/ HIFU), mengkonsumsi  obat-obatan rutin (obat jerawat, kemo, tiroid), riwayat operasi pada area yang akan ditreatment.

 

16 komentar

  1. Selalu senang deh kalau baca cerita teman-teman yang sudah treatment di ZAP. Jadi pengen juga biar wajah lebih sehat. Sesekali buat self reward ya kan

    BalasHapus
  2. Wah asik banget treatment photo facial glow di ZAP ya Mba Rin, Hmm kebayang fresh-nya muka dan otomatis bikin fresh mind juga nih. Jadi pingin juga deh

    BalasHapus
  3. Wajah auto glowing ya kalau sudah perawatan maksimal gini. Ku jadi pengen perawatan di ZAP, apalagi sudah lama banget sejak pandemi nggak perawatan/treatment di salon.

    BalasHapus
  4. Yang mau wajahnya sehat, cerah, dan glowing bisa perawatan di klinik ZAP. Pelayanannya ramah, dan konsistensinya tetap terjaga sebagai klinik kecantikan terbaik. Ditangani dokter profesional dan dilengkapi peralatan lengkap.

    BalasHapus
  5. setiap selesai perawatan wajah rasanya tuh bahagia banget, apalagi hasilnya langsung terlihat nyata

    BalasHapus
  6. Wah harga treatmentnya lumayan juga yah bisa langsung habis nih THR hehehe tapi demi wajah dan kebahagian gak apalah menghabiskan uang kan nanti bisa minta ganti ama suami hehehe

    BalasHapus
  7. Asyik banget me timenya foto facial glow di ZAP, ini sih aku juga mau banget mbak hehe kebayang happynya bisa me time ke tempat perawatan wajah yaa. jadi cantik lahir batin yaa

    BalasHapus
  8. ZAP ini top of mind bgt yaaa
    asik klo treatment d sini
    auto bikin hepiiii

    BalasHapus
  9. Setujuuuu..Selain bisa rileks, diri juga jadi merasa lebih cantik otomatis hormone endorphin meningkat setelah treatment, apalagi kalau di ZAP. Pas nih Photo Facial Glow di ZAP buat me time:)

    BalasHapus
  10. Diperiksa oleh dokter kecantikan yang ngertiin banget solusi dari masalah kulit yang dialami perempuan dan therapistnya profesional sehingga Photo Facial Glow di ZAP bisa memiliki hasil memuaskan.

    BalasHapus
  11. Rekomen banget lah udah treatment di ZAP tuh. Beneran puas banget sama hasilnya dulu.
    Cocok dijadikan momen Me Time semua orang pokoknya emang deh.
    Stafnya juga ramah-ramah dan edukatif. Jadi nggak hanya sekadar treatment doang gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah Mbak Ana udah pernah treatment di ZAP juga yah.
      aku baca-baca review tentang ZAP dan lihat hasilnya memang OK walau baru sekali treatment udah ngefek gitu ke kulit wajah

      Hapus
  12. wah pengalamannya udah 13 tahun kalau di Aceh udah ada belum yaa? pasti expert banget membuat wajah glowing dengan berbagai keluhan

    BalasHapus
  13. Huaah, aku juga pernah photo facial glow di zap. Emang hasilnya baguuss, huhu. Apalagi kalau rutin yaa. Semogaa deh kita dilancarkan rejekinya supaya bisa rutin perawatan ya mak, ihihi

    BalasHapus
  14. Btw emang penting banget gak sih ngerawat kulit, apapun warna kulitnya kalau dirawat dengan baik pasti bakalan keliatan bagus

    BalasHapus