Home Lift Hemat Listrik

LIFT Hemat Listrik

Apa yang ada dibenak teman-teman kalau mendengar kata lift? Listriknya sudah pasti mahal. Hanya ada di mall, hotel atau perkantoran mewah.  Kalau  mendengar rumah tinggal  ada lift? Duh berapa belas juta ya tagihan listrik perbulannya? 

Sebenarnya lift tidak hanya  dibutuhkan   di mall, hotel atau perkantoran mewah  lho, tepat usaha menengah seperti ruko yang lantainya tiga, sangat direkomendasikan menggunakan  lift untuk mobilitas, efisiensi dan menambahkan nilai lebih. Ditengah persaingan usaha yang ketat, sebuah usaha yang memiliki inilai lebih akan dicari karena menawarkan kenyamanan pada pelanggan atau konsumen.

Oh ya kebutuhan lift bukan hanya untuk usaha lho, bahkan   rumah ibadah yang lantainya lebih dari 2 sebaiknya memiliki lift  untuk memberi kenyamanan pada jamaahnya terutama untuk  lansia dan yang  sakit-sakitan.

Tapi kini ada solusinya, bertepatan dengan HARI LISTRIK NASIONAL, ARE LIFT sebuah lift merk ITALIA meluncurkan kampanye HOME LIFT HEMAT LISTRIK pada acara webinar yang saya ikuti tanggal 27 Oktober lalu. Bisa dibilang kita tidak bisa hidup tanpa listrik, sementara sumber listrik yang kita gunakan selama ini berasal dari sumber energi yang tidak bisa diperbaharui dan lama-kelamaan akan habis.

Solusi penghematan listrik yang juga merupaka solusi untuk pelaku bisnis dapat menghemat biaya dan meningkatkan kepuasaan pelanggan pada saat bersamaan.  

Narasumber pada acara ini adalah Joni Tse selaku Chief Operation Officer PT Pardi Solusi Abadi. Ena Ratiyo Business Expert, akademisi CEO dan founder Paw.id, dr. Esther Herlina Situmeang SpA Pengguna home lift dan dengan MC Cyntia Octaviani.


ARE Lift menggunakan teknologi yang memungkinkan bisa lift bisa beroperasi dengan listrik yang sangat hemat. Sehingga ARE Lift bisa digunakan untuk roku, rumah ibadah atau hunian pribadi yang membutuhkan lift. 

ARE LIFT, HOME LIFT HEMAT LISTRIK

Seberap hematnya sih   ARE Lift ini? Ada dua tipe home lift merk ARE Mangusta 300 watt dan ARE Miniwatt yang memerlukan daya 150 watt.  Duh ini sih udah kayak rice cooker atau oven listrik ya wattnya.

Kelebihan lainnya dari  adalah desainnya yang minimalis, tiga sisi transparan dengan kaca ukuran compack 80 mm. Penggunaaan tombol seperti lift pada umumnya, tinggal tekan. Untuk tampilan atau interior lift bisa disesuaikan dengan keinginan customer.

Jika rumah sudah didesain tanpa lift bisakah memasang ARE lift,  HOME LIFT HEMAT LISTRIK ini? Sangat bisa, teman-teman tinggal berkonsultasi dengan penyedia jasanya yaitu PT Pardi Solusi Abadi perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2016.  Sudah menangani proyek pemasangan lift di lebih dari 120 hunian pribadi ataupun publik. Untuk call centernya teman-teman bisa googling ya.

Saat webinar kemarin hadir   dr  Esther salah satu pengguna ARE Lift. dr. Esther memasang   ARE Lift untuk sebuah rumah ibadah (gereja) di daerah Jakarta.   dr Esther    menjelaskan bagaimana pihak Pardi memberikan konsultasi yang jelas saat dia bertanya tentang ARE lift. “Padahal waktu itu saya hanya bertanya-tanya, belum tentu membeli, tapi pihak Pardi melayani dengan nyaman.” Begitu kira-kira testimony dari   dr Esther.

Saat pemasangan lift pihak Pardi akan bekerja sama dengan tim proyek pembangunan hunian, sehingga lift akan terpasang sesuai keinginan customer.

ARE Lift memiliki 8 keunggulan

Patent and Energy Efficiency. Produk ARE lift menggunakan system elektic traction system yang telah dipatenkan dengan nama ARE-H2E, dengan dasar menggunakan motor DC.  Teknologi ini memungkinkan hanya menggunakan listrik sekitar 150W dan 300W.

Anti-Blackout System. ARE Lift dilengapi baterai jadi lift akan tetap berfungsi jika tiba-tiba terjadi listrik mati

No need for an  elevator machine room. ARE Lift tidak membutuhkan ruangan khusus untuk mesin atau panel control karena sudah terinstal dalam lift dan terintegrasi ke dalam control panel dalam lift.

Ride comport and noise reduction. Dibuat dengan presisi dan tanpa noise. Didesain dan dibuat untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.



Maximum Safety. Keamanan lift terjaga yang memungkinkan kecepatan lift terjaga dan terkontrol. 


Ecological and clean. Produk ramah lingkungan karena tidak menggunakan minyak atau pelumas apapun.

Low used power. Dengan daya 150W dan 300W, sangat menghemat listrik.



Eco sustainability and energy recovery. Saat lift kosong ataupun terisi maksimal teknologi ARE Lift dibuat dengan dynamo untuk menghasilkan listrik. Sistem ini memungkinkan untuk merekoperi energi yang terbentuk dan tersmpan dalam baterai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

19 komentar

  1. Takjub ya sama hemat listriknya, beneran gak nyangka kirain bakalan narik watt gede bgt. Namun makin ke sini juga banyak perumahan yang gunakan lift ya, terlebih yang memiliki orangtua dengan kesulitan berjalan dan harus menggunakan kursi roda. Solusi banget kalau ada lift hemat gini

    BalasHapus
  2. Ya ampun, ini masih lebih murah daripada otrik ku yang kicik dan vacuum cleaner, bisa 2 4x lipat watt nya. Canggih banget gimana bisa beroperasi dengan watt sekecil itu. Daya tampung nya berapa orang ya Mba?

    BalasHapus
  3. punya lift di rumah pasti sangat memudahkan banget ya, apalagi jika ada lansia atau yang sakit.
    ini maksimum berapa lantai ya bisanya? kan sekarang banyak juga tuh rumah yang lebih dari 2 lantai.
    jadi penasaran deh :D

    BalasHapus
  4. Hemat banget ya listriknya. Saya tuh dari dulu selalu mengkhayal kalo punya rumah pengen banget ada liftnya. Semoga saja bisa terwujud.

    BalasHapus
  5. Salut dengan kreasinya dan desain yang elegan tapi aspek hemat listriknya terbukti. Selain itu juga secara keamanan juga tak perlu diragukan

    BalasHapus
  6. Keren ya home lift ini. Banyak kelebihannya. Bisa costumize dan hemat listriknya itu lho yang paling menarik. Untuk pelaku usaha wajib nih pake. Untuk nambah value di mata pelanggan. Aku kasih tahu ini ke anak-anak, mereka pada pengen punya. WKwkwkwk...

    BalasHapus
  7. Lift home tidak hanya menaikan prestisi si pemilik rumah tapi membantu mobilitas

    BalasHapus
  8. Home lift ini keren ya inovasinya
    punya rumah yg ada liftnya nggak harus memiliki listrik yang besar, cukup 300 watt ya mbak

    BalasHapus
  9. Aku kalau punya rumah tingkat mau deh ini pasang home lift. wkwkkw. secara usia makin maju dan kondisi tubuh sering pegal euy. Kalau pakai home lift kan enak ya. kwkwkw

    BalasHapus
  10. Keren banget liftnya bisa hemat listrik jadi bner2 penggunaanya sangat efektif untuk rumah tingkat nih biar bsa dengan mudah untuk naik turun tanpa lelah ya teh pas banget juga dipasang buat rumah tingkat yamg digunakan sebagai tempat usaha

    BalasHapus
  11. Home lift nya keren nih. Walaupun rumah awalnya gak didesain buat lift, tapi tetap bisa dipasang ya. Trus listrik nya hemat pula cuma 300 Watt bahkan 150 Watt. Wow banget tuh

    BalasHapus
  12. Asyik banget ada lift hemat listrik ini. Wah harus bangun rumah bertingkat dulu biar bisa pake liftnya. Sangat membantu niu buat yg rumahnya tinggi.

    BalasHapus
  13. Dibayangkan daku lift itu besar daya listriknya, ternyata malah hemat dan asiknya untuk rumah yang ada beberapa lantai pakai home lift ini jadinya ya

    BalasHapus
  14. selama ini aku tahunya kalau lift itu pasti punya watt yang besar, ternyata ada juga ya lift yang hemat listrik

    BalasHapus
  15. keren banget ini yaa mba, kalo ada usaha yang punya dua lantai atau lebih, sepertinya pardi home lift ini bisa jadi solusi yang bagus, sekalian investasi jugaa karena awet penggunaannya

    BalasHapus
  16. Wow..hemat juga ya pilihan dayanya. Homelift bisa jadi solusi terutama yang ingin tampilan rumahnya semakin menawan ya mba..

    BalasHapus
  17. Duh pingin deh punya home lift di rumah, apalagi kl lift nya keren kayak home lift PT. Pardi Solusi Abadi. Selain hemat listrik, banyak keunggulan lainnya juga ya Mbak, kayak antiblackout, dsb. Kereen

    BalasHapus
  18. wah makin canggih nih, apalagi produknya daya cuma 150W dan 300W, tentu sangat menghemat listrik. keren banget inovasinya

    BalasHapus
  19. Asyik nih punya rumah pake lift. Gak perlu capek2 naik tangga ya. Cocok kl di rumahnya ada orNg tua yang gak kuat naik tangga. Tapi untuk biaya perawatannya mahal gak ya?

    BalasHapus