Semua Bisa Menabung dan Jadi Jutawan dengan SOBATKU

Assalamualaikum teman-teman, bagaimana nih kabar puasanya, semoga lancar dan ibadah puasa yang kita lakukan diterima.

Masih dalam suasana pandemi yang membuat sedih karena jumlah  yang positif masih bertamah, bertambah sedih dan kesal karena masih banyak orang abai dengan kondisi ini, menjelang lebaran mall dan pasar penuh huhuhu. 

Tapi kesedihan dan rasa khawatir jangan sampai menumpulkan semangat, optimisme dan produktivitas kita. Janji atau rencana yang sudah dibuat di masa  harus ditunaikan, dengan keberadaan teknologi internet, beberapa hal bisa dilakukan secara online. Pertemuan virtual pake zoom atau video call. Atau live di media sosial.

Seperti yang dilakukan SOBATKU, yang tetap menjalankan programnya di tengah pandemic Covid-19. Tetap menggelar undian point bulanan dan Grand Prize untuk para anggotanya (penabung) tanpa melanggar aturan PSBB dengan cara diselenggarakan secara online live di Instagram dan youtube Sobatku.




Mungkin teman – teman ada yang bertanya, apa sih SOBATKU?


Tentang SOBATKU

SOBATKU adalah simpanan online dari KSP (koperasi simpan pinjam) Sahabat Mitra Sejati, dengan memberikan pelayanan terbaik dan modern kepada anggotanya dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung.  Kita bisa menabung secara mudah melalui smartphone.

KSP Sahabat Mitra Sejati mulai melakukan kegiatan operasional sejak 2009 untuk mendukung pertumbuhan bisnis sejak 2011 KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Sudah ada 97 lebih jaringan kantor di seluruh Indonesia. KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) serta ijin transfer dana dari Bank Indonesia.
Di era serba online saat ini, menabung secara online merupakan salah satu inovasi  mendukung gerakan revolusi  digital yang dicanangkan pemerintah. KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan modernisasi melalui layanan koperasi digital berbasis aplikasi, agar dapat memberikan kemudahan bagi para anggota dalam menabung dan bertransaksi.

Seperti halnya lembaga jasa keuangan berbentuk koperasi yang maju bersama anggota, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam anggaran dasar dan rumah tangga KSP Sahabat Mitra Sejati.

Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati, Oktavia Laksmi menjelaskan SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). dengan menonjolkan fitur menabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis.

SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.
Selain itu dari beberapa keuntungan menabung di SOBATKU nih teman yaitu tanpa biaya admin dan biaya bulanan da nada program undian yang hadiahnya auto bikin kamu jadi jutawan. Gimana nggak grand prizenya 100 juta, ada juga hadiah paket umroh dan banyak hadiah uang cash lain dengan nominal 500 ribu hingga 10 juta. Itu belum termasuk undian khusus untuk anggota dengan domisili di daerah tertentu lho. Misal nih undian khusus yang diadakan bulan ini khusus untuk anggota yang tinggal di Jawa Timur, nama programnya Hadiah Program Jutawan SOBATKU.


Live Streaming Undian SOBATKU

Tanggal 19 Mei 2020 lalu tepatnya hari selasa, SOBATKU melakukan pengundian secara live streaming di akun resmi Instagram SOBATKU_ID dan Youtube  SOBATKU_ID




Pada undian yang dilakukan kali ini akan ada Pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret, Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan periode poin Maret serta undian bulanan periode poin April. Total hadiah undian dibagikan adalah 445 juta. WOW banget ya.



Hadiah Program Jutawan SOBATKU adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah undian Grand Prize SOBATKU memberikan  satu paket umroh tambahan dan hadiah total puluhan juta khusus bagi anggota, dan kali ini tambahan diberikan kepada anggota domisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah.

Undian ini dihadiri perwakilan dari Kementrian Sosial RI, kementrian Koperasi dan UMKM RI, kepolisian sektor setempat dan jajaran pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini. 

Dan ini dia pemenang undian SOBATKU yang penyerahannya diwakili.




Kemudahan Transaksi Lain dengan SOBATKU

Oh ya fitur SOBATKU juga dilengkapi pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV Berbayar, layanan berbagi fitur SOBAT PEDULI, simpanan berjangka, transaksi terjadwal, transfer grup yang memudahkan kita memberikan THR pada saudara walaupun sedang social distancing.

“SOBATKU premium adalah jawaban dari kebutuhan masyarakat yang ingin menabung dengan limit saldo yang lebih besar namun aman dan nyaman. SOBATKU premium juga menawarkan banyak program-program menarik dan manfaat yang lebih menguntungkan bagi para member,” ujar Oktavia Laksmi selaku Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati.

Semua bisa menabung di SOBATKU dan jadi jutawan lho.







13 komentar

  1. Menabung online di Sobatku ini menyenangkan ya. Ga ada biaya administrasi bulanan jug asik bisa hemat. Modal dari 100 ribu aja kita bisa makin rajin nabuuuung terus tau2 siapa tau eh dapat rezeki undiang berhadiah umroh ke Tanah Suci :) Mantap.

    BalasHapus
  2. Ini tuh keren banget deh si Sobatku suka bagi-bagi hadiah terus ya mbak, aku belum pakai aplikasinya jadi pengen nyobain juga deh. Kebayang itu yang dapat undian umrah pasti senangnya luar biasa.

    BalasHapus
  3. Ternyata SoBATKU memiliki fasilitas deperti BCA, ya, lengkap transaksi apa aja ada.

    BalasHapus
  4. Selalu bangga kalau ada sebuah brand scale up ke digital, salah satunya dari sistem koperasi ini ya mak. Tentunya akan semakin memudahkan masyarakat dalam bertransaksi

    BalasHapus
  5. Sobatku ini rajin sekali ngundi hadiah buat nasabahnya ya. 2 tahun lalu pernah bikin juga di Bandung dan hadiah-hadiahnya bikin ngiler. Sekarang lagi pandemi pun tetep jalan meski secara virtual. Keren

    BalasHapus
  6. Wowww. Hadianya bener-bener bikin ngiler deh. Menarik juga SOBATKU ini ya. Kepoin lebih lanjut ahhh

    BalasHapus
  7. Tabungan online berbasis aplikasi ini memberikan kemudahan dan efisiensi kepada nasabah udah gitu bisa melakukan berbagai transaksi lainnya seperti membeli pulsa dan yg wow banget rutin mengadakan undian berhadiah

    BalasHapus
  8. Baru ngeh berarti Sobatku ini memang diutamakan untuk nabung ya.. Jd fintech nabung online, jd bukan yg spend atau e wallet untuk ttransaksi2 gitu ya Mba

    BalasHapus
  9. Makin byk fitur SOBATKU ya? Solusi bgt buat tidak hanya utk nabung tapi juga buat berbagai transaksi pembayaran online.

    BalasHapus
  10. Kalau mau beralih ke SOBATKU Premium, ada syarat dan ketentuannya kah?
    Salut sama Sobatku yang konsisten mengundi hadiah yang jumlahnya gak main-main.

    BalasHapus
  11. Biasanya SOBATKU kalau bikin acara undian ini pasti meriah deh. Sayang tahun ini karen apandemi hnaya bisa melalui online ya. Tp seru juga ya.

    BalasHapus
  12. Sobatku keren. Nabung bisa sekalian dapat hadiah. Selain itu bisa beli pulsa, token listrik dan pembayaran PLN. Emang pilihan tempat yang tepat buat nabung secara online.

    BalasHapus
  13. Inget banget lah sama Sobatku ini, awal dia muncul langsung ikutan dan masuk setiap notifnya di email. Sampai sekarang masih eksis ya. Semoga membawa manfaat bagi banyak orang

    BalasHapus