Menemukan Inspirasi Rumah di Informa

Menemukan  Inspirasi Rumah di INFORMA

Inspirasi rumah di Informa

Rumahku istanaku, rumahku surgaku. Ungkapan – ungkapan  yang menggambarkan bagaimana sebuah rumah memiliki arti lebih dari sekedar tempat berteduh dari panas dan hujan.  Walaupun tentu kriteria rumahku istanaku berbeda untuk setiap orang. Untuk saya sendiri rumah yang kini saya dan keluarga tempati, udah memenuhi kriteria istana versi saya, walaupun dekorasi rumah masih sederhana, ukurannya 4L, loe lagi loe lagi hehehe. Sudah lebih dari cukup…

Rumah saya juga masuk kriteria  surga dalam tanda kutif untuk saya,  tempat pulang paling nyaman dan aman.  Walaupun kerap berantakan dan ditingkahi rengekan anak – anak kalau mereka sedang berselisih.

Bicara rumah, siapa teman – teman di sini yang suka mendekorasi rumah? Suka banget ke toko inspirasi  rumah seperti INFORMA? Kalau saya sih iya. Paling betah kalau ke INFORMA walaupun yang dibeli barang  yang lagi diskon hehehe. Selain itu INFORMA juga menjadi salah satu tempat saya  mencari inspirasi rumah. Banyak inspirasi  rumah di Informa, dari pemilihan furniture, warna dan model, dan macam – macam aksesoris rumah yang kece, dari vas bunga, bunga artifisial, cusion dan sebagainya.

Tapi kalau ga sempat ke storenya, saya biasanya lihat – lihat di www.informa.co.id  atau media sosialnya di  instagram karena update kalau ada barang diskon – tetap ya yang dicari yang diskon hehehe. Bisa juga buka  katalog INFORMA di www.informa.co.id  

Kenapa harus ke INFORMA
INFORMA memang salah satu toko inspirasi rumah  favorit saya dan suami, karena tempatnya mudah dijangkau. Saya tinggal tidak jauh dari Pamulang Tangerang Selatan, Informa yang paling sering kami kunjungi  Informa di Mall Teras kota dan   Informa Gaplek. Kalau mau yg lebih komplit ke Informa QBig BSD, sekalian jalan jalan.

Store tersebar di seluruh Indonesia
Buat teman – teman yang tinggal di kota lain, tidak usah khawatir karena Store INFORMA sudah tersebar di seluruh Indonesia dan bisa dibeli secara online. Jadi kalau mager, bisa intip – intip katalognya lalu pesan secara online. Yap, beragam peralatan rumah tangga di Informa bisa dibeli secara online di www.ruparupa.com yang merupakan E-commerce resmi Informa Furnishings, Toys Kingdom, Ace Hardware dan Krisbow Indonesia.


Lengkap
INFORMA lengkap menyediakan beragam produk yang dibutuhkan pelanggan, produk untuk kamar tidur, kamar mandi, kantor, dapur sampai aksesoris rumah tangga. Teman - teman bisa cek koleksi Informa di www.informa.co.id atau unduh aplikasinya di smartphone. Pada menu pilih katalog. Klik view katalog lalu swipe gambarnya.



Informa Rewards
Dengan Informa Rewads kita dapat menikmati banyak keuntungan dari gratis pengiriman hingga membayar belanjaan dengan point. Cara untuk mendapatkan Informa rewards teman – teman harus jadi member Informa, caranya mudah. Isi form anggota dan bayar keanggotaan sebesar 100 ribu rupiah. Setiap pembelanjaan akan mendapat point dan point dapat ditukar dengan belanja di Informa.

Biaya antar barang dan rakit gratis
Furniture yang kita beli bisa diantar gratis tapi ada jarak maksimal. Pengalaman kami belanja di Informa mendapat biaya antar dan rakit gratis waktu itu kami belanja 5 item, lemari, meja makan dan meja belajar. 

Inspirasi Rumah dari Informa

Buat teman – teman yang mencari inspirasi rumah, berikut 4 inspirasi dekorasi rumah dan ruang tamu dari Informa, selengkapnya teman – teman bisa klik link ini 

Glamorous Deco
Gaya glamorous deco menampilkan nuansa mewah dan anggun dengan aksen emas, furniture bergaya modern klasik hingga sentuhan metalik. Gaya ini memberi kesan mewah anggun sekaligus menyenangkan hunian menjadi lebih menawan

Ruang tamu 
Solid Harmony
Inspirasi dekorasi rumah yang tidak lekang waktu dan banyak diminati. Tren ini mengutamakan penggunaan warna – warna solid dan kontras yang memberi kesan tegas, aktif, dinamis namun menyenangkan. Pada dekorasi ini jangan takut untuk melakukan tabrak warna.


inspirasi_rumah
warna kuat memikat, memberi kesan dinamis

Graphical Pop
Sentuhan artistik dengan warna terang memberikan suasana ruang semakin riang. Cocok untuk hunian dengan tema minimalis. Memberi kesan energik dan berjiwa seni tinggi. Dengan dekorasi rumah ini, konsep ruang tamu dapat menjadi artsy dan modern.


inspirasi_rumah
ruang tamu Graphical Pop

Graphical pop cocok diterapkan untuk kamar tidur anak. Tapi Graphical Pop cocok juga lho untuk interior bisnis karena memberi kesan unik dan berbeda.

Neo Deco Candy
Memberi kesan ceria dan kekinian dengan sentuhan warna pastel membuat ruangan semakin chick & fresh. Jika diterapkan pada hunian bisnis akan memberi kesan tidak biasa dan beda.

dekorasi_rumah
warna pastel pada ruang tamu 

Graphical Pop, Inpsirasi Rumah favorit kami

Dari keempat tren inspirasi rumah di atas, mana favorit teman – teman? Kalau saya Graphical Pop sesuai dengan rumah saya yang minimalis. Rak – rak dinding selain sebagai penyimpanan barang juga menjadi pemanis ruangan. Sentuhan warna - warninya memberi kesan ceria cocok untuk pertumbuhan dan perkembangan anak - anak yang ceria dan aktif.  Beberapa furniture dan aksesoris rumah bergaya Graphical Pop dapat di lihat di katalog Informa, diantaranya berikut ini. 





Dengan prinsip  amati, tiru, modifikasi sesuai kemampuan keuangan atau barang yang ada di rumah, rumah jadi rapih dan  sesuai keuangan.

Beberapa waktu lalu saya membeli TAMA StudyDesk di Informa dengan promo buy 1 get 1, pas ada dua motif yang cocok untuk anak laki - laki dan perempuan. Dengan memodifikasi inspirasi rumah gaya ala Graphical Pop Informa.


Cek harga di kalatag Informa

TAMA studydest koleksi Informa di Kamar anak 

Rak dinding putih saya beli di Informa via online di ruparupa.com, membuat dapur ala - ala graphical pop hehehe.  


home_decoration
Dapur


Ruang kerja ala - ala graphical pop.

Meja kerja
Buat teman - teman yang mencari inspirasi rumah yuk ke store Informa terdekat atau unduh aplikasinya di smartphone.


32 komentar

  1. Gemes banget Kak, kalo ke Informa jadi pengen borong semuanya yaaa

    BalasHapus
  2. Dapurnya mungil dan rapih ya, mbak. Jadi betah untuk masak :)
    aku juga suka betah kalau uda maen ke Informa :)

    BalasHapus
  3. Waaah jadi lebih tertata yaa dengan konsep yang ada di Informa ini, kerennnn..

    BalasHapus
  4. neo deco candy pilihanku. kesannya lembut dan menenangkan hehe

    BalasHapus
  5. Kalau aku naksirnya gaya NEO DECO CANDY mba hehehe. Gemes sama warna warni pastelnya. Di INFORMA furniturnya kece-kece dan kekinian. Bisa bikin ruangan tambah nyaman.

    BalasHapus
  6. Aaakkk, INFORMA ini emang juaraaaaa banget dlm kasih inspirasi dekor dan desain
    Makasiii maaak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  7. Wahh Informa produknya kece2 yak.. Rumah dengan perabot modern tapi warnanya cakep impian banget

    BalasHapus
  8. keren banget nih inspirasi dari informa. jadinya rumah beneran lebih apik ya

    BalasHapus
  9. Aku paling suka tuh ke Informa yang di Living Plaza dan Plaza Dago. Deket sama tempat terapi Al. Jadi sambil nunggu, sambil cuci mata atau belanja peralatan dapur. Hihih.

    BalasHapus
  10. Informa ini sudah menjadi yang terpercaya buat yang mencari inspirasi rumah dengan desain elegan. Apalagi ada Informa Rewards, ya .. pelanggannya makin setia nih.

    BalasHapus
  11. Selalu mupeng kalau jalan-jalan ke informa, rasanya semuanya pengen di angkut ke rumah, tapi terus ingat dompet nggak ada isinya hehehe...

    BalasHapus
  12. waw keren banget ya Graphical Pop

    Jadi bingung pilih mana ^^

    BalasHapus
  13. Sumber inspirasi bangeg deh untuk Informa. Dan aku pun selalu berharap bisa beresin rumah agar selalu dapat tetap rapi dan bersih :)

    BalasHapus
  14. Selalu suka dengan ide penataan rumah dari Informa ini, juga barang-barangnya berkualitas. Pengin beli Tama studydesk untuk anak-anak, lucu modelnya.

    BalasHapus
  15. Informa udah adi kota Jember mbak. Dan pas masuk boothnya tuhh, banyak produk kece yg bikin mupeng untuk dibeli hahahaa.
    Btw inspirasi rumahnya aku tertarik yg chic gitu mbak hheee

    BalasHapus
  16. Ya ampuun ini Graphical Pop kerennyaaa. Aku termasuk yang suka cari inspirasi di Informa, terus semangat deh dikit-dikit mempercantik rumah. Biar Home sweet home kek display di Informa

    BalasHapus
  17. Saya selalu tergoda kalau membaca ulasan tentang dekorasi rumah. Terutama ruang tamu. Pengen deh bisa punya ruang tamu kayak di gambar hihi tapi bersih siap menerima tamu

    BalasHapus
  18. Foto yang paling atas bagus, ya. Nyaman kayaknya kalau punya meja kerja kayak gitu

    BalasHapus
  19. Moga INFORMA segera hadir di banyak kota. Biar makin banyak yang merasakan inspirasi rumah kecenya.

    BalasHapus
  20. Cakep ihhh... kebetulan sedang mengimpikan ruang kerja yang enak ditempati supaya makin produktif. naksir rak dindingnya. kecek.

    BalasHapus
  21. Banyak inspirasi rumah nih. Aku inginnya Neo Deco Candy

    BalasHapus
  22. kalo nyari inspirasi rumah emang oke banget sih ke informa, liat display kasurnya rasanya pengin bobo aja

    BalasHapus
  23. Semoga di Batam segera hadir Informa. Gak sabar ingin segera belanja perlengkapan rumah yang kece-kece.

    BalasHapus
  24. Aku suka yang graphical pop mbak inspirasinya. Pingin renov ruang tamu jug anih biar lebih nyaman lagi

    BalasHapus
  25. Wah...bahkan informa punya aplikasi yang bisa diunduh yaa...
    Memudahkan sekali kalau ingin mencari inspirasi furnitur untuk rumah.

    BalasHapus
  26. Semenjak ada informa di kota kami, jadi senang ke sana, selain aksesnya mudah, gak cuma beli barang aja, tapi juga dapat ide dan inspirasi

    BalasHapus
  27. aku incer yang Glamorous Deco mba mau nabung nih biar bisa beli borong furnitur Informa hahhaa

    BalasHapus
  28. Aku kalau ke sini ga mau pindah-pinfh liat2 mba.
    Betah banget di informa walau ga beli *eh

    BalasHapus
  29. Ide menata rumah dari Informa ini keren-keren semua ya mba. Dengan ide seperti ini, tampilan ruangan di dalam rumah bisa dibikin baru dan segar banget. Jadi kerasan di rumah ya kalau penataannya oke gini.

    BalasHapus
  30. Wah, naksir gaya Graphical Pop cocok untuk model rumah minimalis dan kecil ya, rumah jadi lebih rapi dan terang...pengen punya ruang kerja juga, mbak..

    BalasHapus
  31. Akupun kpingin bnget nih setiap sudut rumah Instagramable biar betah dan nyaman yak,, cuss k informa Cari inspirasi

    BalasHapus
  32. Wah asik banget ruang kerjanya teh, sama dapurnya juga bikin tambah betah di dapur dan di depan laptop. Jadi terinspirasi juga nich biar langsung eksekusi. Kalau saya pilih yang Neo Deco Candy teh. Lucu soalnya 🤗

    BalasHapus