Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 23 Mei 2019

Mudik, jalan – jalan dan foto keluarga

Ada yang tak sabar menunggu mudik? Sama donk. Walaupun mudik saya hanya ke Bandung, yang jaraknya selemparan jemuran di banding teman – teman yang mudik ke daerah jawa atau luar pulau jawa, tetap aja bikin excaited.

Salah satunya mungkin karena walaupun deket saya jarang ke Bandung, setahun paling 2 kali. Hik hiks sedih sebenarnya, pengennya sering nengok ibu tapi ya gitu deh sok sibuk.

Momen mudik berarti juga saya bertemu keempat adik saya, keponakan, spupu, om tante, keluarga besar Bapak saya plek tumplek di Bandung.

tunggu antrian foto keluarga di Papyrus 

Kalau mudik biasanya kami membuat acara jalan bareng buat nyenengin Ibu dan Bapak, karena Bandung macet dan kami sekeluarga ga suka macet – macetan biasanya acara jalan – jalannya seputaran Bandung, minimal makan bareng di restoran.

Mudik tahun lalu kami jalan – jalan ke Dago Green Park lanjut makan di Ampera. Dago Green Park terletak di Dago Atas. Jika teman – teman mau kemari harus pagi banget agar tidak terjebak  macet.

Ibu, Bapak  dan nenek yang nunggu cucunya main :)

Acara jalan – jalan saat mudik ini selalu spontan kalau direncanakan malah suka tidak jadi. Mudik tahun ini belum ada bayangan mau jalan – jalan ke mana, atau mungkin adik – adik saya sudah punya rencana? Semoga, karena mudik tanpa jalan bareng keluarga besar bagai makan tanpa garam hahaha.

 Kami juga suka menjadwalkan foto keluarga, tidak rutin tiap tahun, biasanya kalau ada penambahan anggota keluarga baru. Tahun ini kayaknya tidak ada cara foto keluarga ke Papyrus, tapi tahun depan kemungkinan besar membuat foto keluarga (lagi) karena insyaallah ada anggota keluarga baru, adik saya yang nomor 3 akan menikah awal bulan Juli dan adik nomor 2, tahun depan anaknya bertambah satu.
Oh ya untuk foto keluarga biasanya kami tidak membuat seragam khusus karena repot mengkoordinirnya dan tidak ada yang mau mengkoordinir, semua sok sibuk hahaha. Jadi biar seragaman kita bisanya pilih atasan putih. Jangan sampai acara foto keluarga gagal gara – gara tidak ada seragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar