Jumat, 25 Mei 2018

Spesifikasi Oppo F3 Plus

Selfie expert? Ya Oppo. Sekeren apa sih Oppo hingga dijuluki selfie expert? Nah buat teman - teman yang sedang menari handphone dengan fitur maksimal, harga terjangkau dan tentunya kualitas foto bagus, boleh dibaca nih spesifikasi Oppo F3 Plus. 



Harga handphone ini juga cukup mahal di pasaran dengan harga sekitar 6,5 juta rupiah. Handphone ini bisa untuk membelinya di toko online, toko handphone, dan juga gerai Oppo untuk mendapatkan harga yang paling terjangkau. Handphone Oppo F3 Plus mempunyai kualitas yang baik dengan spesifikasi yang mumpuni. Misalnya spesifikasi lengkap dari handphone ini adalah sebagai berikut ini:


  1. Jaringan dan Body
Handphone yang diluncurkan pada bulan April tahun 2017 ini merupakan handphone yang sudah mendukung jaringan 4G. Sehingga signal yang didapatkan juga akan lebih cepat untuk mengakses internet. Dimana jaringan yang didapatkan untuk handphone ini adalah GSM, HSPA, dan juga LTE 4G. Handphone ini mempunyai dimensi 163,6x80,8x7,4 mm. dengan berat sekitar 185 gram, dengan bodi terbuat dari   alumunium dan front glass. Untuk kartu SIMnya handphone ini menggunakan dual nano SIM. Dengan dua pilihan warna  yaitu pink dan juga gold.

  1. Display dan platform
Handphone Oppo F3 Plus  ini mempunyai display menggunakan tipe layar IPS LCD dengan kapasitas 16 juta warna. Sedangkan untuk ukuran handphone juga cukup besar yaitu ukuran layarnya sekitar 6 inch. Dan mempunyai resolusi layar dengan kualitas gambar 1080x1920 pixels dengan gambar yang jernih. Untuk perlindungannya, handphone ini mempunyai proteksi corning gorilla glass 5. Sehingga akan lebih baik untuk melindungi layar dari goresan dan juga hal lainnya yang dapat membuat layar kotor ataupun retak. Untuk platformnya, handphone ini menggunakan OS android Marshmallow dan chipset qualcomm snapdragon 653. Sedangkan untuk CPUnya menggunakan octa core dengan GPU andreno 510.

  1. Kapasitas memori
Saat memilih handphone penting untuk memperhatikan kapasitas memori yang ditawarkan. Untuk Oppo F3 plus ini mempunyai ram yang cukup besar dan juga bervariasi. Misalnya saja untuk ram dengan ukuran 4 GB didapatkan ketika memilih handphone tipe ini yang mempunyai memori internal 64 GB. Atau juga ada handphone ini yang menawarkan kapasitas ram hingga 6 GB dengan memori internal 64 GB. Tetapi untuk ukuran ram 6 GB tersebut hanya ditawarkan di pasar India. Sedangkan untuk memori eksternalnya dapat untuk diisi microSD dengan kapasitas hingga 256 GB.

  1. Kamera
Handphone ini menawarkan kamera yang bagus dan juga fitur yang banyak. Untuk kamera utamanya mempunyai kualitas 16 MP sehingga akan menghasilkan gambar yang bagus. Kamera belakang tersebut juga dilengkapi dengan dual led, dual tone flash, dan juga autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya mempunyai dual kamera yaitu kualitas 16 MP dan 8 MP. Dan dilengkapi dengan berbagai fitur kamera lainnya yaitu geo tagging, touch focus, HDR< panorama, dan juga face detection.



  1. Fitur dan baterai
Handphone Oppo F3 plus ini mempunyai berbagai fitur yang ditawarkan. Untuk sensornya sudah menggunakan fingerprint sehingga akan lebih aman karena handphone hanya bisa dibuka melalui sidik jari penggunanya. Selain itu ada juga accelerometer, gyro, proximity, dan juga sensor compass. Sedangkan untuk baterainya menggunakan jenis non removable baterai Li0Ion yang mempunyai kapasitas besar yaitu sekitar 4000 mAh. Sehingga dengan kapasitas besar tersebut akan lebih awet untuk digunakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...