Selasa, 30 Januari 2018

Makan Zaman Now di Yumzaa Restaurant

Makan Zaman Now di Yumzaa
Sebagai ibu yang hampir 24 jam di rumah kecuali antar jemput anak sekolah, ke pasar dan mini market, menghabiskan weekend di luar rumah sekalian wisata kuliner adalah saat yang ditunggu – tunggu. Kriteria utama kami saat memilih tempat makan adalah bersih, nyaman, harga terjangkau dan ada yang menu yang pas untuk anak - anak.

Restoran Yumzaa, nyaman banget

Bersih, nyaman dan harga terjangkau, memang ada? Bukannya bersih dan nyaman identik dengan restoran  karena ruangannya pasti bersih dan berAC?  Ada donk yaitu  di  restoran Yumzaa. Restoran yang sudah memiliki beberapa cabang ini bulan Desember lalu meluncurkan konsep Makan Zaman Now yang bernama Mini Meal. Sesuai dengan namanya,  porsinya memang mini, 1 porsi ga cukup dan membuat nambah dan nambah lagi. Tapi walaupun nambah harganya tetap terjangkau lho karena harganya seporsinya hanya Rp 9.900 ,- dan ada 6 varian mini meal, jadi kalau nambah bisa coba menu berbeda.


Satu porsi bikin nambah dengan menu berbeda

Keenam varian Mini Meal itu diantaranya Spaghetti Carbonara, Spaghetti Bolognese, Mie dengan Ayam Pedas, Mie dengan Ayam Lada Hitam, Nasi Goreng Ayam Chop, Nasi Goreng Ayam Saus XO. Cucok untuk teman – teman yang suka berpetualang lidah dengan menu dan rasa baru.

Walaupun harganya terjangkau tidak mengurangi kualitas citarasa dan servicenya lho. Itu yang saya rasakan setelah mencicipi semua menunya.  Bumbu Mienya terasa dan beraroma. Beda banget sama mie ayam biasanya dimana mienya terasa tawar atau hanya berasa asin.

Oh ya selain Mini Meal ada 9  menu lain dengan harga 1 porsinya dibawah Rp 17.000,-, yaitu; daging sapi Mongolia, ayam kung fao, ayam goring pedas bawang putih, ayam goreng pedas, tahu jamur shimeji, wanton goring, tumis buncis daging sapi dan tumis kailan bawang putih.


Daging sapi Mongolia

Beragam menu dengan harga ramah di kantong

Ayam goreng pedas 

Mungkin teman – teman bertanya, ada di mana saja sih restoran Yumzaa itu? Selain di Transmart Graha Bintaro dimana desember lalu saya mencicipinya kelima belas menunya, restoran yumzaa juga ada di Cibinong City Mall, Supermal Karawaci, dan Transmart Dewi Sartika.

Yumzaa pas untuk dikunjungi barenga keluarga atau teman, karena pilihan menunya variatif, cita rasa Asian dan western food suasananya sangat nyaman.

Untuk para Mama yang kadang galau ngajak makan anak – anak ke restoran karena makanan suka bersisa (dilemma pesan satu porsi kebanyakan, satu porsi berdua kurang atau antara anak satu dan lainnya beda selera, hal yang sering saya alami sebenarnya hehehe.  Restoran Yumzaa ini cocok porsinya untuk anak – anak.

Keseruan Launcing konsep Makan Zaman Now
Tanggal 22 Desember lalu saya dan teman – teman ke Yumzaa untuk mencicipi menu berkonsep Makan Zaman Now ini sekaligus sharing food fotography dari beberapa teman yang memang sudah mahir memfoto makanan.

Ngintip para food blogger motret makanan
Acara menjadi meriah karena beberapa dari kami ditantang lomba  makan 15 porsi makanan berbeda termasuk 6 Mini Meal. Pemenangnya sesuai prediksi juri, yang kurus seperti saya kalah hahaha. Yap, untuk saya 4 porsi saja sudah sangat kenyang.

Tapi setidaknya saya jadi yang pertama merasakan enaknya menu - menu di Yumzaa.

Peserta lomba makan 

Ada yang penasaran dengan menu – menu Makan Zaman Now di Yumzaa? Kalau saya sih iya masih penasaran karena belum sempat mengajak anak – anak dan suami ke sana.

Keseruan hari itu 






2 komentar:

  1. Aku penasaran sama menu2nya... di Subang pasti belum ada

    BalasHapus
  2. Enak-enak ya mbak, harganya juga masuk akal, jadi suka makan di situ.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...