Beragam Promo di Harbolnas 2017

 Hari belanja Online nasional yang datang setiap akhir tahun, merupakan hari dimana banyak para pelaku belanja online, akan mendapatkan kemudahan dan harga murah dari berbagai barang belanjaan mereka, karena pada hari belanja online nasional inilah banyak pengelola situs belanja online ataupun toko lainnya memberikan diskon besar-besar, untuk berbagai item yang mereka tawarkan. Salah satu situs belanja online yang dari tahun ke tahun selalu ikut menyemarakkan datangnya hari belanja online nasional dengan memberikan berbagai diskon pembelanjaan kepada para konsumennya adalah situs belanja online Bukalapak. Promo Harbolnas 2017   yang diberikan kepada konsumennya, biasanya akan mulai dapat Anda peroleh 2 bulan terakhir sebelum Harbolnas berlangsung. Anda penasaran dengan promo-promo tersebut, berikut sedikit ulasan mengenai promo yang mungkin dapat Anda temukan.

Potongan harga ataupun diskon pembelanjaan merupakan promo yang pada umumnya banyak diberikan oleh berbagai toko ataupun situs belanja online, untuk memperingati datangnya Harbolnas ini, begitupun dengan Bukalapak. Berbagai potongan harga akan dengan mudah Anda dapatkan ditawarkan oleh para pelapak yang tergabung dalam situs belanja online tersebut. Tidak tanggung-tanggung diskon hingga lebih dari 50%, akan dengan mudah Anda dapatkan, tanpa perlu memberikan syarat ataupun embel-embel tertentu yang sulit untuk dipenuhi. Promo diskon harbolnas ini tidak hanya berlaku untuk item-item tertentu saja, hampir semua item yang disajikan oleh para pelapak, akan dapat Anda peroleh dengan harga yang murah.




Promo Harbolnas 2017 lainnya, yang mungkin dapat Anda manfaatkan untuk mempermudah dan mempermurah pembelanjaan berbagai barang kebutuhan Anda, antara lain adalah:

  • Promo pembelanjaan beli 1 gratis 1, dimana pada umumnya promo ini akan diberikan oleh para pelapak tertentu dengan memberikan gratis produk yang sama dari pembelanjaan yang telah dilakukan oleh para konsumen.
  • Promo penggunaan kode voucher pembelanjaan, dimana voucher ini biasanya akan dapat diperoleh oleh para pelaku belanja dari pembelanjaan sebelumnya yang telah dilakukan, ataupun gift away sebuah merchant tertentu yang memang memiliki sistem kerjasama dengan Bukalapak.
  • Promo pemberian voucher belanja, dimana voucher ini dapat Anda peroleh, jika Anda melakukan pembelanjaan pada pelapak tertentu, dengan jumlah pembelanjaan minimal yang telah dijadikan ketentuan oleh para pelapak.
Dalam promo ini selain diskon dan pemberian berbagai bonus pembelanjaan, Anda juga dimungkinkan untuk mendapatkan sistem pengantaran barang gratis yang disediakan oleh pengelola situs belanja online Bukalapak. Namun pemberian fasilitas pengiriman gratis ini, hanya dapat Anda peroleh, jika Anda memilih jasa ekspedisi tertentu yang memang menjadi mitra dari Bukalapak, dalam memberikan bonus pengiriman gratis tersebut. Oleh karena itu ketika Anda melakukan pembelanjaan akan lebih disarankan Anda untuk memilih mitra pengiriman sesuai dengan ketentuan yang memang ditetapkan oleh Bukalapak.

Untuk efektivitas pembelanjaan yang Anda lakukan di Bukalapak, maka susunlah terlebih dahulu berbagai daftar barang kebutuhan Anda, sebelum Anda melakukan pembelanjaan pada saat harbolnas tiba. Buatlah daftar belanjaan dan carilah informasi harga normal dari barang tersebut. Gunakan fasilitas filterisasi yang disediakan oleh situs, untuk lebih membuat Anda mudah dalam menemukan daftar barang dengan harga termurah.


Memanfaatkan promo Harbolnas 2017, memang dapat memberikan keuntungan yang lebih bagi Anda, apalagi jika Anda terdaftar sebagai agen Bukalapak, dimana dengan menjadi agen ini, Anda akan dimungkinkan untuk mendapatkan komisi dari setiap item yang Anda beli melalui situs belanja online Bukalapak. Harga Murah dan keuntungan berlimpah pun siap menanti kedatangan Anda.

Tidak ada komentar