Selasa, 28 November 2017

Menikmati Voucher Diskon dari BambiDeal

Memang ya kalau ngomongin diskon radar mama - mama hemat macam saya langsung nyala. Seperti kemarin mampir ke sebuah pusat perbelanjaan karena lihat spanduk di depannya kalau toko buku yang ada di dalam ngadain sale. Diskon hingga 70%, begitu salah satu tulisannya. Kebetulan udah beberapa bulan anak - anak ga diajak ke tokbuk, langsunglah cus mampir. Beli beberapa buku. Pas keluar tokbuk saya melirik ke kanan dan melihat ada diskonan di toko baju. Banyak bu - ibu mengeruminya. Tertulis beli satu gratis 2, beli 2 gratis 3. Mama hemat macam mana yang tidak tergiur. Pilih - pilihlah beberapa baju anak, begitu sampai di kasir melongo dengan jumlah yang harus dibayarkan, karena yang dibayar harga barang tertinggi dan karena nafsu saya ga cek  satu satu harga barang yang saya pilih. Sedikit merasa terkelabui karena kalau dihitung - hitung harga si barang standar, ga murah murah amat. Memang ya kata diskon itu kadang melenakan dan bikin nafsu.


Tapi diskonan satu ini dijamin ga bikin nyesel karena tidak ada minimal pembelanjaan dan harga yang didiskonan bukan harga setelah sengaja dinaikkan. Bukan hanya itu tenant yang didiskon pun komplit dari kuliner, tempat wisata, tempat perawatan, karoke dan masih banyak lagi. Cara mendapatkannya pun tidak ribet. Silahkan teman - teman klik  www.bambideal.id

Banyak dan besar kan diskonnya?

Minggu kemarin saya mencoba voucher diskon dari Bambideal untuk menikmati  Haagen Daz, ice cream premium dan beneran diskon 51% untuk semua item lho.

Haagen-Dazs Living World
Tapi gimana caranya pake kupon diskon Bambideal? Ribet ga? Harus ngeprint kuponnya?

Dijamin ga ribet dan tidak perlu diprint, kita tinggal menunjukkan kode vouchernya pada petugas tenant.

Langkah - langkah membeli voucher diskon di BambiDeal.

Untuk mendapatkan voucher diskon BambiDeal, pertama - tama teman harus register lalu mendapat password. 

Setelah bisa login klik profil, klik BD Wallet, klik pembelian wallet, di sini ada beberapa pilihan voucher yang terkecil 50 ribu hingga 2 juta rupiah. Pilih sesuai keinginan. Klik pesan,  lakukan pembayaran via transfer. Urusan transfer tentunya tidak perlu cari atm, jaman now pake mobile banking donk. Lalu lakukan konfirmasi pembayaran.

Jika sudah, DBB Wallet sudah terisi voucher diskon. Saat akan digunakan pilih tenant yang akan kita kunjunginya, misal saya pilih Haagen Daz, klik beli. Pilih lokasi Haagen-Dazs yang akan kita kunjungi, tentukan jumlah voucher diskon yang kita inginkan. Misal  BD wallet kita 100 ribu, diskon 51% untuk Haagen-Dazs, jika beli 2 total dibayar 98 ribu dan ini bisa untuk beli Haagen-Dazs apa saja yang harga totalnya sekitar 200 ribu rupiah.



Setelah itu kita akan mendapat kode voucher , klik voucher di bar bawah samping profil, tunjukan kode itu pada kasir saat transaksi. Mudahkan?



Yuk coba voucher diskon BambiDeal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...