Minggu, 15 Januari 2017

Redwin Sorbulene Moisturiser, Satu untuk Seluruh Keluarga



Masalah si Kulit Kering
Apa rasanya jerawatan? Karena penasaran dengan rasanya punya jerawat, saya  sampai berharap ingin memiliki jerawat. Pernah tuh setiap bangun tidur langsung bercermin dan berharap menemukan jerawat. Itu terjadi saat duduk di bangku smp, ketika teman-teman satu persatu memiliki satu dua jerawat di wajahnya. Waktu itu kami  meyakini kalau jerawatan bertanda kami sedang jatuh cinta atau naksir seseorang hahaha.

Seiring waktu saya tahu, jerawat  yang timbul saat usia puber merupakan akibat perubahan kadar hormon dalam tubuh. Salah satu sebab saya tidak pernah berjerawat adalah karena saya berjenis kulit kering, begitu menurut artikel yang pernah saya baca, walaupun tidak semua, artinya ada juga orang berjenis kulit kering jerawatan.

Orang dengan jenis kulit kering bukan berarti tidak pernah bermasalah dengan kulit. Jenis kulit kering umumnya mudah teriritasi jika gatal. Itu saya alami pada kedua anak saya yang berjenis kulit sama dengan saya. Iritasi yang awalnya dipicu alergi hingga menimbulkan ruam yang cukup parah. Dari konsultasi ke dokter kulit, anak-anak diberi lotion pelembab khusus selain disarankan menambah asupan sayur dan buah. Alhamdulillah seiring usia dan daya tahan tubuh, mereka  sudah jarang terkena alergi.


Selain mudah iritasi jenis kulit kering, jika tanpa perawatan mudah terlihat burik dan keriput.  Sempat bingung pelembab apa yang harus saya gunakan untuk merawat kulit anak-anak terutama saat akan atau setelah beraktivitas  outdoor atau berenang .  Tidak tega jika harus menggunakan lotion yang biasa saya gunakan. Kenapa? karena lotionnya diformulasi untuk untuk orang yang mengandung farpum dan bahan kimia lain yang tidak cocok untuk kulit anak-anak yang masih sensitif. 

Cukup satu pelembab untuk seluruh keluarga
Untunglah kemudian saya bertemu pelembab yang formulanya cocok untuk kulit anak-anak yang masih tipis dan rentan alergi, selain cocok untuk anak-anak juga untuk orang dewasa, yaitu Redwin Sorbulene Moisturiser. Kini saya tidak perlu repot memiliki beberapa pelembab untuk keluarga, cukup satu untuk semua termasuk Papanya anak-anak yang berjenis kulit berminyak, karena Redwin Sorbulene cocok untuk semua jenis kulit.

Redwin Sorbulene Moisturiser
Ada yang pernah dengar apa itu sorbulene? saya pun belum lama dengar istilah sorbulene. sorbulene adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak menyebabkan alergen, karena tidak mengandung zat – zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kult, seperti alergi dan iritasi.

salah satu sorbulene moisturizer yang direkomendasikan untuk segala usia, segala jenis kulit dan terbukti secara dermatologist aman dan efektif melembabkan kulit adalah Redwin Sorbulene Moisturiser. Produk asal Australia ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari badan autoritas halal Australia. Halal artinya kandungan Redwin Sorbulene tidak mengandung bahan yang haram atau najis. Sebagai seorang muslim, tentu pilihan produk seperti ini menjadi prioritas. Hati tenang kulit sehat dan lembut.



Kenapa Redwin Sorbulene Moisturiser efektif dan aman untuk semua anggota keluarga termasuk bayi dan dapat digunakan untuk perawatan seluruh tubuh? Karena diperkaya dengan vitamin E, 10% Glycerine dan sorbitol, tanpa pewarna, tanpa wewangian dan tanpa parabens (bahan pengawet).

Redwin Sorbulene Moisturiser selain untuk melembabkan kulit juga diformulasikan untuk;
Melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit.
Mengatasi dan mencegah masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal.

Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas,mencegah, penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.

Saya sudah mencobanya dan terbukti cocok. 

4 komentar:

  1. Jadi komposisinya Aman ya mba...Bisa utk anak dan ibunya jg. Gutlak mbaa

    BalasHapus
  2. ooh... utk anak2 bisa ya mba? jadi pengen nyoba, soalnya kulit anak2 tuh hawuk kalo kata org sunda mah :)

    BalasHapus
  3. pengen nyoba ah...
    klaimnya menarik banget dan emang lagi nyari pelembab.., kulitku mulai mengering nih.. faktor U mungkin

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...