Kamis, 17 November 2016

Yang Perlu Diketahui Tentang Gluta Panacea

Kalau bicara soal perempuan cantik, saya selalu teringat iklan produk kecantikan di televisi yang selalu mengindentikan kecantikan dengan kulit putih. Tak heran jika mindset  cantik sama dengan putih melekat pada banyak perempuan  dan membuat sebagian perempuan berusaha memperputih kulitnya terutama area wajah. Saya teringat kasus yang menimpa tetangga sekaligus teman masa kecil saya, sebut saja namanya Sar. Sar mengalami iritasi hebat di wajahnya gara-gara krim pemutih yang dibeli dari temannya dengan harga ratusan ribu. Beruntung suami Sar memiliki asuransi kesehatan yang cukup dari kantornya sehingga Sar bisa berobat ke dokter spesialis kulit tanpa mengeluarkan uang sedikitpun.

Sebenarnya suami Sar tidak banyak menuntut untuk Sar tampil cantik, putih dan modis. Sar melakukan atas inisiatif sendiri dank arena teman-temannya yang melakukan perawatan kecantikan ini itu. Sar hanya satu dari sekian perempuan yang menginginkan kulit (wajah) putih dengan cara instan, praktis dan harga terjangkau.


Keinginan Sar sebenarnya sah-sah saja sayangnya dilakukan tanpa mencari tahu apa produk pemutih yang digunakannya aman? Apa kandungan kimia berbahaya? Apa pemutih itu sudah teruji secara klinis aman da nada ijin edarnya? Hal – hal yang nampak sepele tapi justru sangat penting. Tapi teman saya pake produk itu cocok? Sar membela diri. Sar tidak mau tahu jika setiap kulit memiliki respon berbeda .

Bicara produk pemutih sekarang sedang tren suplemen kecantikan dan pemutih yang diproduksi perusahaan  Thailand bernama  bernama  Gluta Panacea Selain bermanfaat untuk memutihkan kulit, suplemen ini juga bermanfaat sebagai anti oxidant yang mampu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker pada kulit.



Suplemen pemutih ini aman dikonsumsi karena telah terdaftar di BPOM Internasional atau FDA Thailand. Keunggulan produk ini adalah kandungan zat-zatnya yang bermanfaat bagi tubuh. Berikut ini beberapa komposisi  dari Gluta Panacea serta manfaatnya:

  1. L-Glutathione
Meskipun glutathione mampu diproduksi dalam tubuh, namun seiring pertambahan usia produksi zat ini menurun dengan drastis. Untuk memenuhi kebutuhan glutathione pada tubuh, disarankan untuk mengkonsumsi suplemen kesehatan agar kebutuhan tubuh atas zat ini terpenuhi. Manfaat glutathione diantaranya mampu mengeluarkan zat-zat berbahaya dari ginjal sehingga tubuh pun menjadi lebih sehat, sebagai penawar radikal bebas dan mampu memutihkan kulit.

  1. Grape sheed extract
Bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara menyeluruh sehingga sangat efektif untuk mencerahkan kulit yang gelap.

  1. Pomegranate extract
Berkhasiat untuk mengurangi kerutan di kulit, memudarkan flek pada kulit dan bekas luka, serta mampu meningkatkan sistem imun pada tubuh.

  1. ALA
ALA sangat dibutuhkan dalam kecantikan untuk memudarkan bekas jerawat serta bekas luka. Tak hanya itu, ALA mampu membantu dalam proses penyerapan zat gluta serta membuat kulit bersih dan lebih putih.

  1. Rose hip extract
Bermanfaat dalam proses memperlambat penuaan dini dan mampu membantu produksi kolagen serta elastin yang mampu membuat kulit lebih kenyal dan terjaga.

Itulah beberapa komposisi yang ada pada produk Gluta Panacea yang sedang menjadi. Secara keseluruhan sangat berkhasiat bagi tubuh dan kecantika. Dengan mengkonsumsi suplemen ini, akan mendapat berbagai macam manfaat serta khasiat yang tidak ada di suplemen lain di pasaran. Berikut ini manfaatnya:

  1. Meremajakan kulit
Seiring dengan pertambahan usia, tentunya setiap orang akan mengalami proses penuaan yang mengakibatkan kulit memiliki kerutan sehingga mengganggu penampilan. Namun dengan mengkonsumsi suplemen Gluta Panacea, kulit akan nampak segar dan terlihat awet muda.

  1. Menetralisir racun
Konsumsi  fast food dan berbagai makanan yang tidak sehat berdampak besar pada kesehatan. Gluta Panacea dapat  membantu menetralisir racun yang ada pada tubuh akibat konsumsi makan tidak sehat. Gluta Panacea bisa menjadi pilihan untuk membantu tubuh dalam proses detoksifikasi.

  1. Menjaga kekebalan tubuh
Musim pancaroba yang sedang mendera Indonesia membuat kondisi kesehatan seringkali menurun drastis. Dengan begitu tubuh dapat terserang sakit dengan mudah. Gluta Panacea membantu kinerja sistem imun pada tubuh.  

Itulah khasiat dan manfaat Gluta Panacea yang sangat diperlukan bagi tubuh. Selain 3 manfaat di atas, suplemen ini mampu meremajakan fungsi sel yang berkurang, mencegah tanda penuaan dini, meratakan kulit wajah dan juga mencerahkan kulit sehingga tetap awet muda.

[sponsored post]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...