Promo Diskon, Voucher, Kode Kupon, dan Cashback Belanja Online, Semuanya Ada di ShopBack

Di jaman serba digital sekarang mencari apapun jadi mudah. Bukan hanya mencari informasi berupa artikel atau berita juga beragam barang. Apa sih jaman sekarang yang tidak dijual online? Nyalon pun bisa pesan online. Tapi kalau saya, buka online shop yang diingat dan ingin dilihat adalah peralatan dapur sama diskonan makanan yang jika di toko jarang diskon seperti selai coklat, keju mozzarella, coklat dsb.

Bicara belanja di online shop keuntungan yang didapat bukan hanya diskon, tapi lebih hemat waktu dan biaya. Secara gitu ya selain macet tarif parkir juga mihil.  Eh tapi bukan hanya itu, sekarang belanja online bisa dapat cashback asal belanja onlinenya melalui ShopBack


www.shopback.co.id
Apa sih shop back?


ShopBack bukan online shop atau e-commerce, melainkan situs yang menyediakan cara belanja online baru yang cermat dan lebih hemat karena kita akan mendapat cashback setelah berbelanja. ShopBack.co.id bekerja sama dengan ratusan e-commerce ternama dan terpercaya seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Panorama Tours, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, Pergi.com, dll. (Semua e-commerce partner bisa dilihat disini: https://www.shopback.co.id/semua-toko).

Cashback yang didapat bisa hingga 30%. Uang cashback yang didapat tersebut dapat diuangkan kembali ke rekening bank pribadi Anda! 

Memang aman belanja melalui ShopBack?
ShopBack terbukti aman dan terpercaya, terbukti dari e-commerce ternama yang telah bekerjasama dan juga sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll.

Apa saja keuntungan belanja melalui ShopBack?
Lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya, karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%. Selain itu melalui ShopBack juga Anda dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce dan dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat!

Contoh: Diskon yang diberikan VIP Plaza masih bisa mendapat cashback lagi dari ShopBack.
Barang belanja yang mendapat cashback tidak terbatas. Belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback! dari mulai pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!

Program "Hadiah Me & You" Ajak teman dapat Rp 25.000,-  setiap Anda mengajak 1 teman menggunakan ShopBack kita juga akan mendapat Rp 25.000,- dan teman yang Anda ajak juga akan mendapatkan Rp 25.000,- (Jadi sama-sama untung mendapat Rp 25.000,-).

Caranya: Setelah mendaftar di ShopBack, kita akan mendapat link refferal untuk mengajak teman. Teman-teman blogger dapat menggunakan link referal sendiri agar mendapatkan Rp 25.000 untuk setiap pengunjung yang mendaftar.

Nabung Cashback ala saya
Cocoklah untuk Mama macam saya yang suka hemat dan efisien. Beberapa barang yang dibeli mungkin jumlah cashbacknya tidak seberapa tapi kalau saya alhamdulillah dapat cashback Rp 5000 juga, terlebih sejak pindah tempat tinggal ke pinggiran kota seperti sekarang, saya lebih sering belanja online. Karena ya kemana-mana jauh setiap mau belanja, kalau misalnya setiap transaksi online lewat ShopBack dapat cashback hingga 30%, jika berkali-kali belanja kan jadi lebih lumayan hemat.

ShopBack bisa diakses melalui browser desktop dan mobile, untuk lebih memudahkan dalam berbelanja hemat, kini aplikasi mobile ShopBack sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store, dan apabila Anda menggunakan aplikasi mobile ShopBack, Anda akan mendapatkan lagi promo eksklusif. 


Gimana cara belanja melalui shop back?





Mudah kan belanja via shop back? Yuk di shop back in aja biar belanja makin untung.

6 komentar

  1. enaknya sekarang, belanja bisa online tanpa harus pegal2 kaki ditambah diskon dan cash back pula :)

    BalasHapus
  2. iya bener, belanja online seringkali lebih hemat. kemarin jalan2 liat kompor gas, harga di mall dengan lebih mahal dari di olshop. akhirnya gaadi beli kompornya di mall, nanti aja beli online kata suami :D

    BalasHapus
  3. Waaah bahaya ini hihihiii makin gampang belanja, dompet makin terancam.

    BalasHapus
  4. sebagai penyuka belanja online, aku beberapa kali slalu pakai aplikasi ini utk dapetin banyak cashback ;p... itu bngt ya utk ibu2 yg slalu ngitungin untung rugi mana kalo belanja ;p

    BalasHapus
  5. pengen belanja online tapi nungguin voucher nih :D

    BalasHapus
  6. Diskon dan cashback ini favorit banget. Bikin makin suka belanja online. :)

    BalasHapus