Jumat, 18 November 2016

Ingin Service AC? Baca Tipsnya Dulu!

Keberadaan air conditioner (AC) untuk orang yang tinggal di beberapa kota besar  Indonesia jadi hal wajib. udara panas akibat banyaknya asap kendaraan motor, kurangnya lahan hijau atau karena musim panas, membuat siapa saja membutuhkan udara yang sejuk dan segar. Udara panas membuat kita tidak nyaman melakukan aktivitas di dalam ruangan Di kota besar yang terkenal udaranya panas seperti Jakarta dan Surabaya, hampir setiap rumah dan bangunan setidaknya memiliki satu AC. Paling mengganggu itu jika tiba-tiba AC mati karena rusak padahal ruanga sedang digunakan untuk meeting (jika di kantor) atau kumpul keluarga di rumah.



Untuk menghindari hal di atas, sebaiknya lakukan service AC secara rutin,  minimal tiga sampai enam bulan sekali. Hal ini terdengar sederhana, namun ternyata bukan perkara mudah, karena menemukan jasa service AC yang terpercaya harus dilakukan dengan teliti. Jangan sampai kejadian seperti yang dialami teman saya. Apa saja yang harus diperhatikan sebelum memilih jasa service AC? Simak empat tips berikut!

Pilih Jasa Service AC Berpengalaman
Apa faktor yang paling menentukan AC Anda bersih dan benar kembali? Jawabannya adalah penyedia jasa service AC. Oleh karena itu, pilihlah penyedia jasa service AC yang sudah berpengalaman di bidang perawatan dan perbaikan AC. Menggunakan jasa service AC yang salah akan mengakibatkan Anda mengeluarkan uang yang lebih banyak. Tidak mau seperti itu? Pilih jasa service AC yang berpengalaman dan terpercaya!


Review dari Customer
Lalu bagaimana cara mendapatkan penyedia jasa service AC yang terpercaya? Kita bisa menentukannya dengan membaca review yang diberikan oleh customer yang sudah menggunakan jasa service AC tersebut. Selain membaca review, idealnya harus mengecek halaman profil usaha penyedia jasa. Ibaratnya seperti halaman profil Facebook, profil usaha penyedia jasa ini memuat informasi detail mengenai usaha mereka dan layanan jasa yang diberikan. Baik review dan profil usaha penyedia jasa dapat Anda baca dan lihat di Sejasa.com, platform marketplace jasa terpercaya. Mudah sekali, bukan?

Pemberian Garansi
Apa yang diharapkan setelah penyedia jasa tersebut selesai menservis AC? Pertama, pasti mengharapkan AC bersih dan benar kembali. Kedua, menginginkan adanya garansi jika dalam jangka waktu 1 bulan AC mengalami masalah. Tidak semua penyedia jasa service AC memberikan garansi service AC. Namun di Sejasa.com, akan mendapatkan garansi service AC mulai dari cuci AC, isi freon, pengelasan kebocoran, sampai bongkar pasang. Pastinya hal ini dilakukan agar konsumen merasa aman saat menggunakan jasa service AC.

Penyedia Jasa Service AC yang Dekat dengan Lokasi


Semakin jauh jarak kantor penyedia jasa service AC dengan lokasi tempat tinggal, semakin besar pula biaya service AC yang ditanggungl. Selain itu, waktu tempuh untuk sampai ke lokasi juga akan semakin lama.  Maka kita harus lebih cermat memilih penyedia jasa service AC yang memang dekat dengan lokasi rumah. 


Gunakan jasa service AC di Sejasa.com, maka hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Sejasa.com memiliki banyak penyedia jasa service AC Jakarta Barat dan wilayah lainnya di Indonesia. Isi form singkat dan tuliskan daerah tempat tinggal. Maka Sejasa.com akan mencarikan penyedia jasa service AC yang dekat dengan lokasi. Kita tinggal membandingkan harga dan memilih yang sesuai dengan budget. Praktis dan aman, ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...