Senin, 04 April 2016

Pilihan Handphone Murah dengan Fitur Canggih

Handphone saat ini bukan benda yang asing bagi kita. Fungsinya juga makin meluas. Bermain game, jelajah internet, media social dapat dengan mudah dilakukan. Bagi pecinta selfie dengan dana terbatas, juga tidak perlu bingung karena saat ini banyak sekali handphone murah dengan fitur kamera yang cukup canggih.

Di pasaran, banyak sekali tipe dan merk handphone murah yang bias dipilih. Meskipun rata-rata merupakan produk dari vendor local maupun China, tetapi memiliki kualitas yang lumayan tinggi dengan spesifikasi minimum processor Octa Core, sistemoperasi Android terbaru, dan daya tahan baterai yang baik ketika digunakan dalam waktu lama. 

Berikut ini adalah ulasan tiga handphone murah dengan fitur canggih:

  • Xiaomi Redmi Note
Handphone ini menjadi favorit dan sangat digemari karena memiliki spesifikasi sangat tinggi. Produkdari vendor China ini memiliki layar sebesar 5.5 inch. Kamera dengan kualitas 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Didukung dengan fitur video, Auto focusdan led flash.

Operating system yang digunakan masih Android Jelly Bean 4.2.2. Tetapi dengan dukungan prosessor dan Ram yang sesuai, ponsel ini lumayan canggih. Dapat digunakan untuk Dual Sim dengan baterai 3200 mAh. Harganya cukup murah, sekitar 2 jutaan saja.


  • Samsung Galaxy Grand Prime
Ponsel ini memiliki kamera depan 5 Megapixel untuk pecinta selfie, dan kamera utama berlensa 8 Megapixel. Sistem operasi menggunakan OS Android KitKat, processor Quad Core berkapasitas 1.2 Ghz , GPU Adreno 306. dan slot MicroSD untuk memori tambahan. Dilengkapi juga denganTouchwiz, user interface yang menjadi ciri khas Samsung.

HP Samsung ini juga dilengkapi fitur Dual Sim dan baterai berkapasitas 2600 mah. Internet dengan koneksi HSDPA, Wi-Fi, MicroUSB, GPS, dan Bluetooth, akan sangat mendukung konektivitasnya. Harga cukup murah, dibandrol sebesar 2.6 Juta Rupiah.

  • Himax Polymer Octa Core
Handphone yang diproduksi oleh vendor local ini memang masih baru, tetapi kualitas dan spesifikasinya tidak kalah dengan yang lain. Processor Mediatek Octa Core 1.7 Gh, GPU Mali-450 MP2 dan Ram sebesar 2 GB .Sistem operasinya OS Android KitKat, Kamera depan berlensa 5 Megapixel dengan kamera 13 Megapixel yang dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung. Memory internal sebesar 8 GB yang bias diperbesar hingga 32 GB. Handphone ini merupakan dual Sim Card, dan beroperasi pada jaringan HSDPA. Koneksi bias dilakukan melaluiWi-Fi, Bluetooth, kabel data, dan lain-lain. Harga yang dibanderol juga sekitar 2 jutaan.


Tiga ponsel di atas merupakan jenis handphone murah dengan kualitas terbaik, yang sangat menarik dan layak dimiliki. Spek hamper setara dengan merk terkenal yang otomatis memiliki harga yang jauh lebih tinggi. Harga rata-rata 2 Jutaan, tetapi fitur-fitur yang ditawarkan cukup menjanjikan. Semoga referensi di atas dapat membantu teman-teman dalam menentukan pilihan yang terbaik.

2 komentar:

  1. Wah ini nih mbak yang lagi saya cari hp yang murah namun memiliki fitur yang canggih dan sangat membantu sekali artikelnya, terima kasih sudah berbagi.

    BalasHapus
  2. Informasi dan ulasan yang sangat lengkap

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...