Ini lho wish list akhir tahun saya :)

Nggak sabar nih  nunggu cuci gudang akhir tahun di MatahariMall.com. Berharap produk wish list saya yaitu laptop  diskon cukup besar di event cuci gudang akhir tahun ini.

si lapi kesayangan

Cerita Si Lapi
Berat hati sebenarnya mau ganti si lapi (panggilan untuk laptop hitam saya), karena sudah terlanjur sayang. Sayang, karena cukup banyak cerita bersamanya. Cerita pegal bahu dan punggung karena  menggendong si lapi bolak balik Jakarta Bogor sambil berdiri di KRL, sampai malamnya harus di pijitan si mbak. Setia menemani me time sepulang kantor (waktu jaman masih kerja) di pojokan food court untuk beresin tulisan pesanan. Dan tentu saja si lapi membantu  menyelesaikan semua tulisan yang menghasilkan uang atau berhadiah, salah satu hadiah yang paling berkesan  adalah liburan sekeluarga berupa kemping.  Si lapi juga setia menemani  saya ngeblog dan menjalin persahabatan dengan banyak teman.

Dan yang paling berkesan dari semuanya, keluarga kecil kami terekam lengkap di laptop ini dari foto, video  hingga cerita. It’s priceless thing.

Dan bukan hanya saya yang sudah terlanjur sayang, juga anak-anak, karena si lapi jadi salah satu media belajar mereka.

Tapi umur memang tidak bisa berbohong, di usianya yang hampir 5 tahun, si lapi kesayangan ini sering hang jika di pakai membuka beberapa program, salah satu colokan usb nya rusak dan tidak bisa membaca semua cd/dvd, entah kenapa. 

Jadi mau tidak mau harus di ganti, dengan laptop performa baru dan bagus, harapannya saya lebih produktif menulis, lebih  mobile  dan melanjutkan banyak cerita keluarga kecil kami, untuk menjadi kenangan suatu hari nanti.

My wish list
Dari ratusan pilihan laptop yang ada di MatahariMall.com, saya kerucutkan wish list  menjadi tiga pilihan. Alasannya, merk-merk wish list saya ini tidak sama dengan merk si lapi terdahulu begitupun warnanya. Saya tidak  mau laptop berwarna hitam lagi. Kesannya  monoton hehehe.

HP warna putih 

Acer pinky

Toshiba putih


Mana dari ketiga  pilihan yang saya mau ini yang terpilih, akan didiskusikan dengan Pak suami karena dia lebih mengerti soal spesifikasi laptop.

Wish list kedua, kamera, karena kamera saku saya rusak. Besarnya seukuran kamera saku tapi kualitas fotonya bagus.

kecil tapi mantap


Kenapa di MatahariMall.com?
Pilihan belanja online akhir tahun di MatahariMall.com selain karena harga promo cuci gudangnya juga karena pilihannya cukup banyak. Sebagai situs belanja online no.#1 dan terbesar di Indonesia, MatahariMall.com banyak kemudahan transaksi, seperti transfer antar bank, pembayaran dengan kartu kredit tanpa bunga, O2O (online-to-offline) yaitu membayar, mengambil dan pengembalikan produk pesanan di ratusan lokasi di seluruh Indonesia, dan COD (cash on delivery) yaitu pembayaran di lakukan saat barang di terima di tempat.

Selain itu bebas ongkir untuk area Jabodetabek untuk produk dan nilai pembelanjaan tertentu. Laptop pilihan saya termasuk bebas ongkir untuk area Jabodetabek.


Nah, wish list teman-teman apa nih di cuci gudang MatahariMall.com tahun ini? 


noted : 420 kata

3 komentar

  1. Semoga terwujud ya mbak, cuci gudang mataharimall emang bikin greget ya :)

    BalasHapus
  2. Waaah semoga dapat lappy nya ya mbaak pas cuci gudang..

    BalasHapus
  3. Kadang warna itu mempengaruhi harga ya, Mbak.

    Aku naksir Canonnyaaaa. . .
    Aaaaaak. . . :D

    BalasHapus