Jumat, 04 Desember 2015

Sale HarBolNas di Zalora

Assalamualaikum teman..

Alhamdulillah akhir tahun. Apa sih yang di tunggu di akhir tahun? Dari obrolan dan menyimak obrolan beberapa teman di grup chat dan tetangga, ternyata ada dua hal yang di tunggu setiap akhir tahun. Pertama,karena bertepatan dengan anak liburan sekolah dan tanggal merah yang berdekatan antara natal dan tahun baru, bisa membuat para orangtua yang bekerja mengambil cuti panjang, akhir tahun adalah saatnya  liburan, entah  ke rumah Kakek atau Nenek atau sengaja berlibur ke luar kota. Saya sendiri siap-siap ke Bandung nih, berlibur ke rumah Mamah. Can’t wait!

Kalau diskon 70% lumayan kan 



Kedua, adalah berburu sale di toko online karena ada diskon akhir tahun di 1212. 1212 adalah singkatan untuk  tanggal 12 Desember  yang di tetapkan sebagai Hari Belanja Online Nasional, banyak sale besar-besar di toko online. Dan perlu di ingat, diskon besar-besar pada HarBolNas ini biasanya berlangsung selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 10 Desember dan merupakan promo terbesar di Desember. Jadi pantengin terus ya promonya. 

Tips berburu sale  
Eits, tapi sebelum belanja tetapkan dulu budget dan konsisten, agar stabilitas keuangan rumah tangga tidak terganggu. Kalau tips saya sih, untuk belanja keperluan pribadi yang sifatnya suka-suka (ga terlalu urgent tapi penting) di siapkan jauh-jauh hari (menabung) atau menyisihkan dari penghasilan sendiri, jangan menggunakan pos rumah tangga.

Tips kedua, tetapkan barang yang mau di beli, dan fokus mencari barang yang akan di beli, setelah dapat baru inti-intip barang lain jika budget belanja masih ada.

Kenapa dan Bagaimana HarBolNas?
Kenapa ada HarBolNas? Mungkin itu pertanyaan bagi beberapa orang. Tujuannya bukan sekedar untuk konsumtif lho tapi mengedukasi masyarakat tentang mudahnya belanja online secara aman dan nyaman dan dapat di lakukan kapan dan di mana pun. Edukasi ini di nilai penting karena menurut riset yang di lakukan IdEA (Asosiasi E-commerce Indonesia) dari pengguna internet di Indonesia yang sebanyak 74 juta hanya 7% yang berbelanja online. Di bandingkan dengan negara Asia Pasifik lain, angkak ini sangat kecil, padahal pertumbuhan E-commerse dapat mengangkat bisnis internet lain. Efeknya tentu pada pertumbuhan ekonomi secara tidak langsung.

HarBolNas di ZALORA
ZALORA sebagai  salah satu toko fashion online paling besar di Indonesia sekaligus pelopor Hari Belanja Online Nasional menawarkan promo terbesar di Desember ini. Penawaran  yang fantastis dari banyak produk fashion terkenal dalam dan luar negeri. Promo selengkapnya bisa di lihat di sini .

Jadi jangan ragu untuk mengunjungi HarBolNas di Zalora, ada diskon fashion terbesar di HarBolNas hingga lebih dari 50%. Soal kualitas produk Zalora tidak perlu di ragukan, pilih brand lokal atau luar negeri ada, dan yang pasti di bandingkan belanja offline jauh lebih nyaman karena tak perlu ngantri dan berebutan, bebas macet pula.

Ada produk apa saja sih di Zalora?
Yang pasti fashion, baju (termasuk baju muslim dan baju batik), sportswear,sepatu, tas, aksesories, jam tangan dan  kosmetik dari merk-merk terkenal. Selain untuk pria dan wanita juga ada untuk anak-anak.

My wish list

Kebetulan tidak punya sepatu santai, jadi yang di HarbolNas ini saya mau berburu sepatu diskonan, syukur-syukur diskonnya sampai 70% hahaha tapi 50% saja udah lumayan sih.



Terus nginti-ngintip baju muslim di sini

nyari  diskon 70% :)

Duh, jadi tidak sabar nunggunan diskonan. 

6 komentar:

  1. sepatu yg tengah kayak punyaku enak dipakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sepatu incaran saya mba...wah kembaran donk kalau saya jadi beli heheh

      Hapus
  2. aku suka ga sabar nunggu loadingnya Rin, jadi nyerah aja hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kode harus beralih ke 4G hahahha

      Hapus
  3. Aduh, takut kalap kalo ikut sale2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetapkan budget biar ga kalap hehehe

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...