Minggu, 06 September 2015

Momenku bersama Samsung Galaxy J5

25 agustus lalu, saya mendapat undangan blogger gathering  Samsung Galaxy J5 di Kaffeine, The Foundry no 8, SCBD lot 8, Jakarta Selatan.




Blogger Gathering Samsung Galaxy J5

Yang seru dan beda dari acara ini adalah semua blogger bisa mencoba langsung kecanggihan Samsung Galaxy J5. Yap, karena semua blogger mendapat smartphone ini! *surprise* #tunJukkanmomenmu di sini!

multitasking, menyimak sambil update :)


Pihak pengundang menyediakan spot-spot untuk di foto sesuai minat para blogger. Makanan yang tertata apik objek yang paling di minati foodblogger.  Cermin, untuk fashion/beauty blogger dan gambar dengan latar sunset untuk traveler blogger.  Untuk mom blogger harus sabar nunggu di rumah ya mantengin ‘touch’ momennya   si kecil heuheu.  Bukan  untuk si kecil eksis tapi menyimpan memori. Momen yang tak terulang dan kalau udah besar belum tentu mau di foto-foto mamanya.

ikon Samsung Galaxi J5 saat acara 

Product Marketing IT dan Mobile Samsung Electronics Indonesia Rendy Tonggo, menjelaskan beberapa kelebihan Samsung Galaxy J5.  Nah apa saja sih kelebihannya;

mas Rendy menjelaskan kecanggihan Samsung Galaxy J5
Kamera
Kamera Samsung Galaxy  J5  13 MP lho, wow banget kan. Kamera depannya 5 MP, dan dengan aperture f 1.9  membuat hasil foto lebih tajam walaupun cahaya minim. 


cahaya minim hasil foto detail

Selain itu, ada fitur pelengkap  yang cocok untuk siapapun yang hobi, selfie, memfoto atau di fotoselfie.  Cukup dengan kamera Samsung Galaxy J5, biasa cukup percaya diri foto kapan dan di manapun, termasuk saat traveling dan foto dengan backgroud sunset tanpa backlight, BISA!


seorang peserta yang akan mencoba selfie dengan background sunset

Ini dia fitur pelengkap kameranya;

Front Flash Kamera, kamera depannya ada Flash! Pas banget buat yang hobi selfie, tak usah khawatir dan mati gaya karena cahaya yang ngepas atau remang-remang karena hasil foto bisa tetap OK.

Quick Lauch Camera, memungkinkan tetap bisa berfoto saat terburu-buru karena tidak tinggal klik home button dua kali, kamera langsung kebuka.

Palm Selfie, jika selama ini selfie atau welfie harus set timer, jadi ya butuh klak klik sana sini, dengan fitur ini tinggal mengarahkan telapak tangan ke kamera beberapa detik lalu akan muncul timer di salah satu sudut layar sekitar satu detik, langsung klik.

Beauty Face Mode, ini cocok buat saya yang kadang-kadang gak pede foto selfie karena umur sesungguhnya akan keliatan hahaha.  Dengan umur lewat dikit 35 tahun, mulai muncul tuh garis-garis halus di wajah yang makin jelas kalau selfie jarak dekat.  Nah, dengan fitur beauty face mode ini tersamarkan, malah jadi kinclong tanpa pake edit. Ga percaya? ini buktinya...Dengan bantuan fitur Front Flash kamera, cahaya yang terbatas di ruangan ini tetap membuat hasil selfie bagus.


kinclongkan? :D

Wide selfie, ukuran Samsung Galaxy J5   tapi dengan fitur ini lensanya lebar jadi bisa menangkap objek lebih luas dari jarak dekat.

Layar  sAMOLED, membuat warna di layar lebih tajam dan hidup, hasil foto, browsing foto atau nonton film jadi lebih enak di lihat.

Spesifikasi lain dari Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 sudah cocok untuk 4G











#tunJukkanmomenmu dengan Samsung Galaxy J5

Punya handphone baru dengan fitur kamera canggih bikin gregetan ingin foto ini itu. Objek foto saya kebanyakan anak-anak, terlebih karena saya ingin mengabadikan setiap momen yang gak mungkin terulang. Momen yang gak hanya membuat tersenyum juga haru. Seperti foto ini, si kecil selalu berhari mengejar sampai kendaraan berbelok saat saya dan Abinya hendak pergi.

dadah Mama, dadah Abi ...hati - hati di jalan, sampai jumpa

Dengan cahaya minim karena pagi hari dan kanan kiri jalan adalah rumah tingkat dan di foto melalui kaca spion,  tanpa backlight dan objek bisa tertangkap, buat saya ajaib kamera hp bisa seperti  ini.

Saya juga mau mencoba mengeksplore front flash kamera Samsung Galaxy J5, selfie dengan hasil OK walaupun cahaya seadanya, di tambah fitur wide selfie, objek yang tertangkap lebih luas.

foto sama Bobo :)

Mencoba welfie malam hari di teras rumah, hasilnya terang. Yap, udara Jakarta yang panas salah satu alasan yang membuat kami sekeluarga suka duduk-duduk di teras rumah saat malam hari.

mamanya ga ikut foto karena lagi dasteran :))

Itukah momen-momen berharga saya bersama keluarga, mana momenmu? lebih asik di #tunJukkanmomenmu dengan Samsung Galaxy J5, satu smartphone untuk setiap keadaan kapan dan dimanapun, dengan memfollow akun-akun resmi Samsung berikut ini;
  1. Twitter:  @samsung_ID
  2. Instagram:  @samsung_id
  3. Facebook:  Samsung Mobile Indonesia

Oh ya mungkin ada yang bertanya-tanya, apa bedanya Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7? Bisa di bilang adik kaka :D, beda spesifikasinya bisa di lihat di leaflet di bawah ini;

Samsung Galaxy J5 dan J7
Informasi lebih lengkap mengenai produk Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7, bisa di lihat di link berikut ini http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-j/SM-J500GZKDXID

Tulisan ini disponsori








8 komentar:

  1. kameranya cihuy banget yah...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak...jadi nagih pengen moto terus hehehe

      Hapus
  2. ejieee akhirnya selfieeee mba rina xD


    undang dong kalo ada lagi rekomen mommy blogger yang femes ini :v
    mayan dapat hape :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau soal undang di undang sepertinya mak echa lebih sering dapat undangan blogger nih. btw, siap nanti kalau di minat rekomen saya mak echa

      Hapus
  3. Wow, layarnya sudah Super Amoled..tambah nyaman untuk baca2 blog mbak. RAM nya juga udah gede tuh.. semoga makin produktif ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hp canggih harus makin produktif ya hehhe

      Hapus
  4. Konsep acaranya seru ya, Mba. Samsung memang inovatif! ^^

    BalasHapus
  5. setiap moment haru sdiabadikan ya pakai SAmsung Galaxy J

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...